siapa

Cara Klaim Kagura Water Lily di Annual Starlight Revamp Mobile Legends (ML)

Kali ini ada cara Klaim Kagura Water Lily di Annual Starlight Revamp Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan sekarang. Kali ini ada cara Klaim Kagura Water Lily di Annual Starlight Revamp Mobile Legends (ML). Tentunya dengan hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui cara untuk mendapatkan skin tersebut.

Banyak sekali update terbaru yang memang bisa langsung kalian coba, sehingga kalian bisa mendapatkan banyak hal dari sini. Sehingga penampilan yang cukup, mangkanya kita bakal tertarik untuk bisa memiliki bagian dari Sini untuk melihatnya.

Karena beberapa dari Tampilan Revamp Starlight, pahami seperti gimana penampilan itu sekarang juga. Supaya kalian nanti tidak akan bingung dan kalah dari musuh, karena ini akan terasa sangat berubah dan juga terasa banget ketika kalian sudah mencobanya.

Lalu untuk penjelasan mengenai cara klaim Kagura Water Lily di Starlight Revamp kali ini bisa kalian ketahui. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Cara Klaim Kagura Water Lily di Annual Starlight Revamp Mobile Legends (ML)

Dalam game Mobile Legends kali ini ada update terbaru untuk Starlight kali ini. Dimana ada perubahan yang terjadi pada Battlepass versi game Moonton tersebut. berikut ini ada penjelasan untuk cara klaim Kagura Water Lily untuk Annual Starlight.

Seperti yang terlihat kali ini dimana Kagura Water Lily akan hadir di shop Starlight Mobile Legends. Untuk mendapatkannya kalian membutuhkan sekitar 5000 Fragments Starlight untuk bisa redeem di Annual Starlight. Selain itu juga ada skin annual starlight Hayabusa, Karrie dan Gord.

Untuk mengumpulkan Fragments Starlight tersebut hampir sama dengan mengumpulkan Starlight Gem. Untuk 1 Starlight Gem setara dengan 500 Starlight Fragment yang bisa kalian dapatkan. Jadi untuk mendapatkan skin Annual Starlight tersebut kalian harus mengumpulkan sekiranya 10 Starlight di Mobile Legends.

Itulah penjelasan mengenai cara klaim Kagura Water Lily di Annual Starlight yang hadir kali ini di Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai cara klaim skin Kagura tersebut?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie