Alasan Wann Memutuskan Untuk Rehat

Wann adalah salah satu pemain esports di tim EVOS Esports. Pemain yang satu ini biasanya bermain di Midlane bersama tim EVOS lainnya.

EVOS menjadi salah satu tim esports yang terkenal. Tim ini juga tersebar di berbagai divis, bahkan salah satu timna juga ada di negara lain. Hal ini membuat tim Esports tersebut sangatlah terkenal dengan terus mengikuti tournament.

Wann adalah salah satu pemain esports di tim EVOS Esports. Pemain yang satu ini biasanya bermain di Midlane bersama tim EVOS lainnya. Namun ternyata ada ingo mengenai pemain yang satu ini akan melakukan rehat.

Berikut ini kami ada info mengeni Alasan Wann Memutuskan Untuk Rehat, yang bisa kalian ketahui. Ternyata inilah alasannya Wann memutuskan Rehat dai Pro scene Mobile Legends di tim EVOS.

Alasan Wann Memutuskan Untuk Rehat

EVOS Wann Mobile Legends dan Karir di ML!

Wann bermain di Midlaner untuk tim EVOS, sepertinya pemain yang satu ini akan melakukan Rehat. Dilihat dari post Instagramnya, sepertinya  Wann melakukan rehat dari keinginannya sendiri.

Wann juga memiliki sedikit pesan untuk tim EVOS mengenai kepetusannya, dan bahkan dirinya juga meminta maaf untuk tim EVOS sendiri.

Maaf ya buat EVOSfam gua udah ngambil keputusan egois. Semoga dengan keputusan yang gua ambil ada hikmahnya, dan juga gua minta maaf buat buat temen-temen EVOS, manajemen EVOS, orang di dalem EVOS karena saya mengambil keputusan yang mendadak.

Memang dirinya memutuskan untuk rehat, tapi sepertinya hal ini karena dirinya memang sepertinya memang karena dirinya bimbang mengenai dirinya sendiri. Karena itu, dirinya memilih untuk melakukan rehat untuk sejenak.

Itulah info mengenai Alasan Wann Memutuskan Untuk Rehat, yang bisa kalian ketahui. UNtuk kedepannya semoga saja Wann bisa menjadi lebih baik, dan bahkan kembali lagi menjadi pro player di tim EVOS. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie