Cara Mendapatkan Sacred Statue Heart Of Kibou Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Mendapatkan Sacred Statue Heart Of Kibou Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali update keren dengan event hadiah yang bisa kalian miliki. Kemudian kita akan tau Cara Mendapatkan Sacred Statue Heart Of Kibou Mobile Legends (ML), salah satu hadiah kerennya juga. Ini merupakan hadiah bagus yang bisa kalian coba mainkan sekarang juga.

Pasti dengan hadiah utama seperti itu, pasti akan memberikan hadiah kesempatan yang bagus untuk player sekarang juga. Termasuk beberapa misi dan juga hadiah seperti Sacred Statue kayak begini, menunjukan kalau karakter kita bisa mengubah bentuk Tower dalam waktu beberapa menit dalam pertandingan.

Kemudian semua yang muncul dari Kalender Event The Aspirant Mobile Legends, tentu saja akan memberikan kita juga hadiah menarik. Tentu saja dengan hadiah seperti itu, pasti akan membuat kalian menjadi lebih bersemangat agar bisa memainkan event baru ini.

Lalu dengan Cara Mendapatkan Sacred Statue Heart Of Kibou Mobile Legends (ML), ayo segera kita miliki hadiah kayak begini sekarang. Tapi harus ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan, sebelum mendapatkan hadiah tersebut.

Cara Mendapatkan Sacred Statue Heart Of Kibou Mobile Legends (ML)

  1. Login Mobile Legends

    Kalian harus lakukan Login dulu kedalam game Mobile Legends sebelum mendapatkan ini. Nanti kalau kita sudah berada dalam Lobby game, maka sekarang waktunya untuk masuk kedalam bagian pilihan bernama Web Event The Aspirant Hope Restored. Event ini berlangsung dari 18 Januar – 11 Februari 2022.

  2. Buka Academy Supplies Draw

    Lalu selanjutnya kalian bisa buka Academy Supplies Draw ketika sudah masuk bagian Hope Restored juga. Nanti akan terlihat kalau ada Fitur Spin yang harus kalian coba, kemudian menggunakan Voucher Khusus kalau ingin melakukan Spin. Terus lakukan sampai mendapatkan hadiah utamanya.

  3. Spin Untuk Mendapatkan Sacred Statue Heart Of Kibou

    Berikutnya kita bisa langsung melakukan Spin pada Academy Supplies, gunakan Common Supplies Voucher untuk melakukan Spin. Pilih 1 atau 10 Spin, supaya bisa mendapatkan hadiah pada Event kali ini. Kalau telah tercapai 5 Spin dapat Quick Chat, tapi kalau untuk Sacred Statue dijamin dapat setelah 40 Spin.

  4. Terima Hadiah Sacred Statue Heart Of Kibou

    Jika sudah melakukan Spin dan kalau Hoki langsung cepat dapat, kalian bisa langsung menerima hadiah ini sekarang. Tentu saja dengan melakukannya, kalian bisa segera memakainya dalam pertandingan dan kalau ini hanya khusus pada hero Fanny saja.

  5. Masuk Prep Dan Sacred Statue Untuk Menggunakan Heart Of Kibou

    Setelah memilikinya kalian tinggal masuk dan pakai langsung pada bagian Prep sekarang juga. Dengan gitu kita akan segera mendapatkan sesuatu yang cukup bagus, bahkan kesempatan terbaik untuk kalian semua. Jadi nanti setiap bertanding, kita akan melihat Sacred Statue yang keren kayak begini.

Memang menjadi event terbaik untuk kalian gunakan, tentu saja dengan begitu kalian pasti akan tertarik dengan hal seperti ini. Bahkan untuk menjalankan beberapa Misi yang sudah ada sekarang ini.

Cara Mendapatkan Sacred Statue Heart Of Kibou Mobile Legends (ML)

Karena dengan menggunakan Sacred Statue tersebut, pasti penampilan karakter kalian akan kelihatan jauh lebih keren dari yang sebelumnya. Biar kalau punya Skin Fanny Blade Of Kibou Mobile Legends, pasangkan dengan Sacred Statue itu biar makin mantap.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Sacred Statue Heart Of Kibou Mobile Legends (ML), berarti sudah siap dengan hadiah begini. Ayo segera kita miliki hadiah gratis yang keren, biar nanti ketika bertanding ga akan rugi sama sekali ya. Bahkan ada juga kesempatan yang tepat, kalau memang ingin hadiah lainnya.

Termasuk melalui Cara Bermain Event Hope Restored Mobile Legends, pasti akan menjadi sesuatu yang begitu menarik untuk kalian coba. Karena semua ini akan memberikan kesempatan yang begitu besar, agar memainkan gamenya jadi semakin lebih baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie