Cara Mendapatkan Skin Katana Snow Doom Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Katana Snow Doom Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasan tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire kalau masalah merilis Skin dan cara dapatnya memang mudah kalian ketahui. Lalu ada Cara Mendapatkan Skin Katana Snow Doom Free Fire (FF), salah satu dari Skin baru yang sudah muncul ini. Kalian harus bisa mempunyai hal tersebut, agar nanti Katana Snow Doom mampu membuat lawan menjadi beku.

Update yang sudah muncul kali ini memang berikan banyak hal menarik, jangan sampai kalian melewatkannya juga. Semakin banyak update bagus yang bisa ktia mainkan sekarang, mungkin rasanya akan menjadi lebih mudah kalian rasakan sendiri Misi event tersebut nanti.

Apalagi dengan Jadwal Event New Age Free Fire, salah satu Event yang sudah ada sejak musim dingin. Beragam misi mungkin sudah terselesaikan oleh kalian semua, lalu untuk itu hadiahnya sendiri bakalan banyak. Karena memang ini telah memberikan keuntungan buat player, agar mereka lebih betah lagi.

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Skin Katana Snow Doom Free Fire (FF), salah satu Skin bagus yang tidak boleh kalian lewatkan. Bahkan hadiah seperti ini begitu bagus, sebab tidak ada Katana yang memiliki Efek merah dengan Salju yang melindungi Besi Skin tersebut.

Cara Mendapatkan Skin Katana Snow Doom Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, dengan gitu akan muncul kedalam Lobby menunya. Periode Event ini berlangsung dari tanggal 1 – 14 Januari 2022, kita punya waktu 2 Minggu sebelum mendapatkan hadiah Skin Snow Doom tersebut.

  2. Pilih Fitur Luck Royale

    Selanjutnya kalian bisa langsung memilih Fitur Luck Royale, supaya bisa menemukan yang namanya sebuah fitur bernama Faded Wheel sekarang juga. Nah kalau sudah melihatnya, kalian bisa langsung Pencet serta mulai untuk memainkan Fitur Spin tersebut.

  3. Hapus 2 Hadiah dari Skin Katana Snow Doom

    Pada Spin untuk Skin Katan Snow Doom ini, player harus memilih 2 hadiah dulu yang tidak ingin kita dapat ketika melakukan Spin. Saran dari Esportsku pilih 2 hadiah yang memang sudah kalian miliki, baik dari Box untuk Pet dan Weapon Loot Crate yang sudah ada permanennya.

  4. Spin Untuk Mendapatkan Skin Katana Snow Doom Free Fire

    Selanjutnya kalian bisa mulai melakukan Spin untuk mendapatkan Skin Katana Snow Doom tersebut, harga memang begitu murah dari awalnya 9 Diamond saja. Tapi semakin kita sering dapat hadiah, maka kita bisa butuhkan harga yang lebih mahal lagi. Siapin saja 1500 Dm, kalau mau Spin dalam event ini nanti.

  5. Skin Katana Snow Doom Masuk Weaponary

    Kemudian Skin Katana Snow Doom ini kalau berhasil kalian dapatkan, maka hal tersebut akan langsung bisa masuk kedalam Weaponary. Fitur yang memberikan kita tempat untuk menggunakan Skin Senjata, maka itu bisa langsung kalian cari saja sekarang juga.

Tentu saja dengan menghadirkan beberapa hadiah seperti ini, memang lumayan menguntungkan buat kita semuanya. Mungkin kalian juga tidak ingin melewatkan kesemaptan dalam mengikuti Event tersebut, jika ingin mendapat hadiah seperti ini.

Cara Mendapatkan Skin Katana Snow Doom Free Fire (FF)

Bahkan kalian sendiri tau kalau Skin Katana Snow Doom Free Fire sudah muncul bocorannya sejak lama, kalau sudah tau mah pasti persiapan Spin sudah siap. Tinggal tunggu tanggal rilis, bahkan sekarang sudah waktunya kalian untuk bisa mendapatkan Skin katana tersebut ya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Katana Snow Doom Free Fire (FF), maka ini akan menjadi sebuah Skin bagus yang tidak boleh kalian lewatkan. Pasti dengan menggunakan Katana tersebut ketika bertanding nanti, akan memberikan keunggulan kepada playernya jika ingin bertempur.

Lalu cobalah Tips Hoki Spin Free Fire, supaya tidak bingung dalam memiliki hadiah utama seperti ini. Peluang agar bisa mendapatkan hadiah utama semakin besar, jadi kalian tidak akan kesulitan lagi mendapatkan Skin Katana tersebut ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie