Cara Mengatasi Gagal Mendapatkan Lokasi Mobile Legends (ML)

Ada beberapa masalah yang biasanya menyebabkan gagal mendapatkan lokasi pada game Mobile Legends. Untuk mengatasinya, silahkan lakukan beberapa langkah berikut ini.

Ini cara mengatasi gagal mendapatkan lokasi Mobile Legends! Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends memiliki sebuah fitur yang mana bisa memungkinkan kalian bersaing antar wilayah. Adanya ranking setiap wilayah tersebut membuat permainan semakin seru.

Fitur tersebut adalah Leaderboard yang mana memanfaatkan data dari lokasi kalian yang mana nantinya setiap lokasi akan dikumpulkan dan kalian bisa bermain untuk berpartisipasi pada lokasi kalian sendiri.

Nah untuk mengaktifkan fitur tersebut kalian harus menyetel sebuah lokasi pada game Mobile Legends. Hal biasanya terjadinya gagal dalam mendapatkan lokasi pada game Mobile Legends.

Oleh karena itulah Esportsku kali ini akan memberikan cara mengatasi gagal mendapatkan lokasi Mobile Legends. Bagi kalian yang mengalami masalah satu ini, kalian bisa mengatasinya dengan cara yang akan kami sampaikan berikut ini untuk kalian manfaatkan.

Cara Mengatasi Gagal Mendapatkan Lokasi Mobile Legends

Ada beberapa masalah yang biasanya menyebabkan gagal mendapatkan lokasi pada game Mobile Legends. Untuk mengatasinya, silahkan lakukan beberapa langkah berikut ini.

GPS Bermasalah Atau Tidak Aktif

cara mengatasi gagal mendapatkan lokasi Mobile Legends

Seperti yang kalian ketahui untuk mengaktifkan lokasi pada game Mobile Legends kalian harus mengaktifkan GPS, biasanya karena masalah baterai yang sering boros, oleh karena itulah banyak pemain yang biasanya tidak selalu mengaktifkan GPS.

Nah padahal, GPS merupakan hal utama untuk menyeting lokasi pada game Mobile Legends. Untuk mengatasinya tentu saja dengan mengaktifkan GPS terlebih dahulu kemudian kembali lagi pada game Mobile Legends dan lakukan settings kembali.

Memindai Lokasi Sudah Mencapai Batas

Cara Mengaktifkan Lokasi Leaderboard Mobile Legends (ML) | Esportsku

Biasanya untuk memindai lokasi tidak bisa dilakukan setiap waktu. Moonton memberi batasan bagi para pemain yang mana hanya bisa mengganti lokasi setiap dua minggu sekali saja.

Bila kalian pada hari sebelumnya sudah mensetting lokasi pada game Mobile Legends, kemudian hari ini mensetting kembali, maka pemindaian lokasi akan gagal. Untuk mengatasinya tunggu dua pekan kedepan dan lakukan pemindaian lokasi lagi.

Update Aplikasi WebView

Terakhir kalian bisa mengupdate terlebih dahulu aplikasi Webview pada smartphone android kalian. Aplikasi ini berfungsi untuk mengatasi bug yang terdapat pada android kalian. Google selalu memberikan pembaruan melalui aplikasi webview untuk mengatasi masalah yang ada di smartphone android.

Oleh karena itulah, mungkin saja GPS kalain bermasalah atau mengalami bug sehingga tidak dapat memindai lokasi. Kalian bisa mengatasi masalah tersebut dengan mengupdate aplikasi webview.

Caranya sangat mudah, silahkan masuk pada Google Play Store > Aplikasi Saya > Kemudian update Webview. Tunggu hingga proses selesai, maka kalian bisa mencoba memindai ulang lagi pada game Mobile Legends.

Nah itu saja untuk cara mengatasi gagal mendapatkan lokasi Mobile Legends yang kerap menjadi masalah bagi para player Mobile Legends. Dengan menggunakan ketiga cara diatas, kalian pasti bisa mengatasinya dengan mudah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie