Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang!

Beberapa player tanah air mengaku malah mengalami masalah dengan akun yang biasa mereka gunakan. Akun-akun tersebut tiba-tiba menghilang, saat membuka aplikasi Mobile Legends: Bang Bang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beberapa waktu yang lalu, Moonton selaku developer Mobile Legends: Bang Bang baru saja merilis versi cepat game MOBA yang belakangan banyak digemari tersebut di Indonesia. Versi ini digadang-gadang akan memberi keuntungan lebih bagi para player di tanah air. Salah satunya membantu permainan para pemain mobile legends menjadi lebih cepat. Bagaimana cara mengembalikan akun Mobile Legends Yang Hilang?

Beberapa player tanah air mengaku malah mengalami masalah dengan akun yang biasa mereka gunakan. Akun-akun tersebut tiba-tiba menghilang, saat membuka aplikasi Mobile Legends: Bang Bang.

Tidak Bisa Masuk Akun Mobile Legends?

Yang pertama muncul pada layar malah tutorial awal yang telah mereka lewati sebelumnya. Hal ini tentu menjadi pertanyaan yang besar bagi Moonton, juga agar bisa memperbaiki kondisi ini secepatnya.

Kendati demikian, ada beberapa cara untuk mengakali gangguan ini tanpa perlu repot-repot menunggu update selanjutnya.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang?

Pertama, jika player memiliki akun sementara, alias temporary account, maka pemulihan akun akan berlangsung cepat. Tentu karena akun player masih bisa kembali dengan mudah.

Hal yang perlu dilakukan ialah cukup log-in dengan Temporary Acoount pada Mobile Legends.  Player mobile legends dengan memasukkan tangkapan layar dari QR code TP Account.

Setelah itu, coba input password dari TP Account sebelumnya.  Kemudian dalam langkah ini player bisa login dengan platform yang telah ditautkan dengan akun sebelumnya yang menghilang.

Baca Juga : Combo Hero Terbaik Mobile Legends 2019

Beberapa diantaranya bisa menggunakan Facebook, VK, google Play Game atau bahkan Moonton Account. Maka dengan begitu akun Mobile Legend player yang hilang akan kembali lagi. Jika memang sesuai dengan platform yang tertaut.

Akun Mobile Legends Yang Hilang Tanpa Di Tautkan?

Jika player tidak memiliki temporary account, alias akun sementara, ataupun akun-akun platform lain yang tertaut dengan akun yang menghilang sebelumnya, maka langkah terakhir yang bisa ditempuh adalah menghubungi customer service. Cobalah untuk langsung membuka halaman utama, pilih opsi costumer service yang ada.

Baca Juga : Skin Gratis Mobile Legends Untuk Season 13

Saat halaman customer service terbuka, pilih opsi ‘Masalah Akun’ kemudian ‘Pengembalian Akun’. Setelah itu, pilih alasan player, seperti ‘Saya lupa untuk mengaitkan akun game saya ke Platform sosial sebelum mengganti ID’ dan lengkapi formulir tersebut sesuai dengan data akun Mobile Legends: Bang Bang yang menghilang sebelumnya.

Itulah cara mengembalikan akun Mobile Legends Yang Hilang. Pastikan kalian mengamankan akun mobile legends kalian dengan cara menautkan akunnya. Agar bisa dengan cepat dipulihkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!