7 Tips Lawan Esmeralda Di Lane Mobile Legends (ML)

Dirinya sangat kuat berkat skillsetnya yang mana mendukung shield yang sangat panjang. Bahkan tidak jarang pengguna Esmeralda menikmati shield hampir menutupi seluruh HP miliknya.

Esmeralda mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu hero yang sangat mengganggu di Mobile Legends. Tetapi bukan hero yang sempurna karena ada tips lawan Esmeralda di lane Mobile Legends (ML).

Dirinya sangat kuat berkat skillsetnya yang mana mendukung shield yang sangat panjang. Bahkan tidak jarang pengguna Esmeralda menikmati shield hampir menutupi seluruh HP miliknya.

Memang sangat meresahkan melawan Esmeralda tanpa persiapan. Dirinya bisa menghantam banyak hero sekaligus tanpa repot dan tetap sehat. Belum lagi damage miliknya yang relatif tinggi.

Tetapi tenang karena ada beberapa tips yang bisa membantu kalian nantinya. Terutama melawan Esmeralda yang cukup merepotkan. Setidaknya bisa sedikit membantu kalian nantinya.

Tips Lawan Esmeralda Di Lane Mobile Legends (ML)

Ada beberapa tips yang bisa kalian manfaatkan disini dan bisa dibilang “esensial”. Yang dimaksud esensial adalah tips-tips ini bersifat wajib kalian pahami ketika bersiap melawan Esmeralda.

Oleh sebab itu langsung saja cek dibawah beberapa tips lawan Esmeralda di lane Mobile Legends (ML);

Jangan Lupakan Anti Heal/Shield

Build Item Support Eudora Di Mobile Legends

Ketika melawan Esmeralda di laning phase jangan lupakan bawa item anti heal seperti Necklace of Durance atau Sea Halberd (Deadly Blade juga bisa). Hal ini karena item-item ini juga memiliki efek ke shield juga, bukan ke heal saja.

Esmeralda Relatif Lemah Di Early Game

Khaleed Vs Thamuz ML, Fighter Terkuat di MPL Season 6 Mobile Legends?

Nah walau laning phase miliknya cukup kuat sebenarnya Esmeralda itu cukup lemah dan bisa kalian counter loh. Hal ini karena di early game dirinya lebih bergantung kepada creep untuk memanfaatkan skillnya. Beberapa hero bisa counter Esme ketika early game.

Sangat Rentan Di Burst

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Poke Terus Dan Jaga Jarak

Esmeralda juga ada kelemahan dimana dirinya harus menempel dengan lawan. Selama kalian tidak dekat-dekat seharusnya aman dan menggunakan hero poke atau ganggu Esme bisa efektif.

All-Out Hanya Jika Yakin Bisa Kill

Kesalahan banyak pemain melawan Esme adalah ketika mereka coba finishing tetapi tidak kuat. Perlu diingat bahwa Esmeralda adalah hero yang mudah membalikan keadaan dan hal ini cukup berbahaya.

Jangan Ngumpul Lawan Esmeralda

Ini juga seringkali dilakukan oleh team yang tidak berkomunikasi baik. Jangan biarkan team kalian ngumpul ketika melawan Esmeralda. Hal ini karena dirinya bisa mendapatkan shield yang sangat tebal.

Pure Damage Efektif

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Metode paling praktis yaitu kalian menggunakan hero-hero pure damage. Hal ini karena pure damage menembus shield milik Esmeralda sehingga kalian tidak perlu repot-repot menghilangkan shieldnya terlebih dahulu.

Itulah beberapa tips lawan Esmeralda di lane Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan ketika melawan Esme. Memang tidak mudah melawan hero seperti ini tapi setidaknya ada beberapa jalan keluar.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie