esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Mengurangi Recoil Call Of Duty (COD) Mobile

Memang cara yang paling mudah dalam mengatasi recoil berlebih adalah dengan memiliki senjata yang lebih stabil. Namun hal itu juga tentu akan ada atribut yang dikorbankan. Misalnya damage yang dikurangi atau yang lainnya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Masalah recoil senjata memang menjadi salah satu hambatan dalam bermain di Call of Duty Mobile. Pasalnya, setiap senjata memiliki tingkat recoil yang berbeda-beda. Semakin rendah tingkat stabilitasn senjata tersebut. Maka semakin tinggi juga recoilnya. Kali ini ada Cara Mengurangi Recoil Call Of Duty (COD)Mobile

Memang cara yang paling mudah dalam mengatasi recoil berlebih adalah dengan memiliki senjata yang lebih stabil. Namun hal itu juga tentu akan ada atribut yang dikorbankan. Misalnya damage yang dikurangi atau yang lainnya.

Nah daripada kamu harus mengorbankan damage atau fire rate tersebut, tentu saja ada tips atau cara untuk mengurangi masalah recoil call of duty mobile tersebut. Ikuti beberapa tips berikut ini.

Cara Mengurangi Recoil Call Of Duty (COD) Mobile

Gunakan Forehand Grip

Cara yang pertama untuk mengurangi masalah recoil senjata di Call of Duty adalah dengan memasang attackment forehand grip.

Forehand Grip merupakan cara yang paling mudah dan efisien untuk mengurangi recoil dari senjata. Kamu bisa memasangkan forehand untuk senjata favorit melalui upgrade yang ada di menu loadout. Tingkatkan akurasi senjata kamu dengan menggunakan attctment yang satu ini ya.

 

Latih Aiming

Cara kedua adalah dengan belajar cara untuk menambah skill aim kamu. Skill tinggi tingkat aiming kamu maka akan semakin kecil recoil yang kamu dapatkan.

Pasalnya, jika kamu menembak tanpa menggunakan aim, tembakan peluru akan liar dan tak terakrah. Maka dari itu, pastikan juga kamu menggunakan ads dan juga aimin ketika bertempur dengan musuh.

Gunakan Mode Brust

Cara mudah berikutnya yakni dengan menggunakan mode Brust dalam menembak. Mode ini dapat membatasi tembakan peluru menjadi maksimal 3 peluru dalam sekali tembakan. Dengan begitu recoil kamu akan tertahan oleh banyaknya peluru yang keluar.

Pasalnya, recoil akan semakin tinggi jika semakin banyak peluru yang kamu tembakan. Dengan menggunakan mode brust ini, kestabilan recoil juga akan terjaga dan lebih terarah.

Atur Sensivitas

Cara terakhir adalah dengan mengatur sensivitas untuk menstabilkan recoil kamu. Sama seperti game battle royale lainnya, Sensivitas memang sangat penting dalam bermain.

Kamu bisa mengecilkan tingkat sensivitas kamu sehingga dapat menahan recoil yang dikeluarkan. Bahkan ada beberapa player yang mendewakan sensivitas dalam bermain. Untuk pengaturan sensivitas, akan kami bahas di artikel selanjutnya ya!.

Baca Juga : Sistem Banned Call Of Duty Mobile Lebih Ketat 2020

Selain beberapa cara diatas, kamu juga bisa menggunakan senjata tertentu dalam menahan recoil di Call of Duty Mobile. Selain itu jangan menggunakan mode auto, karena ketika kamu menembak dengan mode ini, peluru akan sangat liar ketika ditembakan.

Dengan menggunakan senjata tertenju dapat mengurangi damage yang dihasilkam dan kurang efektif ketika bertempur dalam jarang tertentu.

Nah itulah beberapa tips atau cara dalam mengurangi recoil senjata di Call of Duty Mobile. Semoga cara diatas dapat beramnfaat dalam menaikan skill bermain kamu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!