Guide Hero AoV Mina, Tank Control Lini Depan HP Tebal

Keunggulan Mina adalah dirinya dapat mengontrol banyak hero sekaligus dan hero yang sangat ditakuti ketika berada di bawah tower. Dengan S2 miliknya Mina dapat menarik musuh kearah dirinya dan dapat mengunci banyak target dengan ulti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mina adalah tank control yang sangat kuat dalam teamfight di lini depan. Berkat pasif miliknya, Mina dapat melancarkan auto attack setiap kali diserang yang memberikan damage cukup sakit. Mampu mengontrol banyak orang berkat S2 dan ulti miliknya. Mina adalah tank yang memiliki damage sangat sakit, hal yang jarang ditemukan di hero lainnya.

Keunggulan Mina adalah dirinya dapat mengontrol banyak hero sekaligus dan hero yang sangat ditakuti ketika berada di bawah tower. Dengan S2 miliknya Mina dapat menarik musuh kearah dirinya dan dapat mengunci banyak target dengan ulti. Ulti Mina adalah taunt effect CC, yang berarti semua target yang terkena efek ini akan terpaksa memukul Mina untuk durasi yang cukup lama.

Guide Hero AoV Mina

PRO DAN KONTRA

PRO

  • CC AoE yang sangat kuat
  • Defense tinggi
  • Sangat meresahkan dalam lane dan roaming

KONTRA

  • Mobility rendah
  • Tidak terlalu ofensif
  • Bergantung kepada team

STRATEGI DASAR

Mina dapat bermain di roaming support atau laning support. Apapun role miliknya Mina harus sering dan proaktif dalam melakukan zoning dan menciptakan celah untuk mendapatkan kill. Dalam lane dia harus membuat jarak antara musuh dan teman yang dilindungi agar farming lebih aman.

Mina juga sangat kuat dalam membersihkan lane, dengan ini Mina dapat mengisi lane yang ditinggal teman saat roaming untuk menjaga tower agar tetap utuh. Skillset miliknya juga sangat cocok ketika mencoba membunuh lawan yang sedang menyerang tower team.

STRATEGI PERTARUNGAN

Dalam 1v1 Mina harus sering berada di bawah tower dan memanfaatkan aggro dari tower tersebut. Dengan S2 miliknya musuh dapat ditarik kebawah tower dan Mina dapat mengaktifkan ulti untuk memaksa mereka memukuli Mina, efek aggro dari tower akan membantu Mina menghabisi lawan. Mina juga dapat memanfaatkan creep ketika 1v1 untuk terus mengaktifkan pasif miliknya, meningkatkan damage output semakin tinggi.

Dalam teamfight Mina adalah hero yang pertama masuk. Dengan membuka melalui S2 miliknya Mina harus menarik banyak hero sekaligus dan gunakan ulti ketika mereka mulai menyebar untuk menarik mereka lagi. S1 miliknya juga memberikan damage yang lumayan untuk terus menghabisi lawan. Sebagai tank control Mina sangat membutuhkan bantuan teman yang memiliki damage tinggi.

ITEM BUILD

Item core milik Mina adalah Frost Cape dan Mail of Pain. Frost Cape sangat berguna untuk meningkatkan CC miliknya dan item defensif yang bagus. Mantle of Ra dapat diganti jika kalian lebih fokus ke turtling seperti Gaia atau Crimson Banner. Medallion juga dapat diganti ke item lain jika musuh tidak memiliki mage damage.

ARCANA

Mina membutuhkan arcana tank standar seperti Indomitable, Benevolence, dan Mythril. Arcana ini akan membantu potensi tank milik Mina agar semakin kuat. Mina juga dapat menggunakan arcana damage untuk DS laning walau tidak begitu di rekomendasikan.

Itulah Guide Hero AoV Mina, Tank Control Lini Depan HP Tebal yang bisa kalian terapkan ketika bermain hero arena of valor ini. Pastikan kalian memiliki strategi yang bagus ketika bertemu lawan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!