esportsku
Media Esports Indonesia

Carmilla Mobile Legends, Hero Support Counter Meta Tank Season 17 ML!

Kali ini ulasan lengkap hero Carmilla yang bakal menjadi counter hero Tank pada season 17 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut penjelasannya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Carmilla adalah salah satu hero support di Mobile Legends yang memiliki skill cukup baik dalam memberikan follow up kepada hero core rekan set tim nya. Carmilla menjadi hero support yang memiliki mobilitas yang baik dan memiliki skill stun dengan jangkauan yang cukup luas. Ia memiiki kemampuan unik yang mampu untuk counter tank di Season 17 Mobile Legends.

Carmilla juga memiliki kemampuan Regen HP yang baik sehingga diri nya sanggup untuk menahan damage yang besar dari lawan. Carmilla Mobile Legends menjadi hero counter meta tank season 17 Mobile Legends yang sangat digemari dan sering digunakan oleh player saat ini. Terlebih dengan kemampuan carmilla yang sangat unik membuatnya sangat sering dimainkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Carmilla Mobile Legends, hero counter Meta Tank Season 17 Mobile Legends secara lengkap. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui penjelasan mengenai carmilla yang merupakan hero counter meta tank di season 17 Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Carmilla Hero Support Untuk Counter Meta Tank Season 17 Mobile Legends!

Carmilla menjadi salah satu hero support yang dapat memberikan crowd control yang baik kepada musuh nya. Selain itu hero ini biasanya dapat menjadi initiator yang baik untuk open war. Skill yang dimiliki oleh Carmilla juga cukup lengkap dimana dia memiliki skill yang komplit, mulai dari skill serangan, skill stun, dan skill untuk memberikan efek slow kepada lawan nya.

Hero ini dikatakan sebagai hero counter Meta Tank Season 17 Mobile Legends yang cocok karena memiliki pasif skill yang cukup baik karena pasif skill nya ini dapat mencuri 10-20 Physical dan Magic Defense dari lawan dan bersamaan juga dengan memberikan damage kepada mereka.

BACA JUGA:

Carmilla Support Yang Dapat Mencuri Physical Defense Tank Di Mobile Legends

Counter Carmilla ML Dengan Hero Mobile Legends Ini

Setiap target dapat dicuri Physical dan magic defense nya sebanyak satu kali setiap 5 detik. Physical dan magic defense yang dicuri dapat di stack hingga 5 kali. Pasif skill nya ini dapat mengcounter tank yang memilki physical defense dan magic defense yang tebal. Selain itu dengan memanfaat kan skill serangan yang dimiliki nya, Carmilla dapat lebih baik lagi untuk mengcounter tank.

Skill stun yang dimiliki oleh Carmilla ini sangat cocok digunakan sebagai initiator untuk membuka war. Selain itu skill ultimate nya juga memilki impact yang cukup besar dan jika terkena ke banyak target maka damage yang dihasilkan nya semakin besar. Carmilla sangat cocok dikombokan dengan cecillion karena memang kedua hero ini merupakan pasangan di Mobile Legend. Akan ada skill tambahan dimana carmilla bisa tertarik masuk ke dalam tubuh cecillion.

Nah itulah penjelasan mengenai carmilla Mobile Legends, hero counter Meta Tank Season 17 Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan carmilla untuk mengcounter tank di meta season 17 Mobile Legends ini ya agar lebih mudah!

Jangan lupa kunjungi intagram kita di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik seputar MLBB lainnya.!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!