siapa

5 Tips Melawan Boss Genshin Impact

Boss di genshin impact bisa kalian temui di saat kalian menjelajahi teyvat dan kalian harus melawan boss genshin impact. Ketika kalian sudah menemukkan elite boss, kalian bisa menandainya di handbook kalian, dan kembali melawannya.

Genshin Impact memiliki banyak boss yang bisa kalian kalahkan. Jika kalian membuka hadiahnya menggunakan resin, kalian akan mendapatkan hadiah dan exp ar. Resin bisa kalian dapatkan dengan menggunakan resin fragment atau menunggu selama 8 menit untuk 1 resin. Sama halnya dengan stamina, resin ini akan terus bertambah. Disini kami akan membahas mengenai game genshin impact.

Boss di genshin impact bisa kalian temui di saat kalian menjelajahi teyvat. Ketika kalian sudah menemukkan elite boss, kalian bisa menandainya di handbook kalian, dan kembali melawannya. Tenang saja, boss elite ini akan respawn bila kalia kalian melakukan teleport ke tempat yang jauh. Jadi, kalian bisa melawan boss tersebut kembali. Namun, untuk mengambil hadiah yang ada disana, kalian harus menggunakan resin.

Banyak tipe boss yang bisa kalian lawan di genshin impact. ada yang memiliki element hydro, pyro, cyro dan seterusnya. Jika kalian ingin menaikkan karakter cyro kalian, kalian bisa melawan boss cyro. Dengan begitu, kalian bisa menaikkan level karakter kalian dengan cepat. Hal ini berlaku untuk semua karakter yang kalian miliki. Akan tetapi, masih banyak player yang kesulitan untuk melawan beberapa bos di genshin impact.

Berikut ini merupakan tips mengalahkan dan melawan boss genshin impact dengan mudah dan cepat yang para pemain bisa gunakan :

  1. Build up karakter
  2. Gunakan elemntal
  3. Serang titik kelemahan
  4. Bermain co-op
  5. Dash pada saatyang tepat

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Tips ini bisa kalian gunakan ketika melawan boss atau monster di Genshin Impact.

Disini ESPORTSKU akan memberikan dan menjelaskan 5 Tips Melawan Boss Di Genshin Impact yang bisa kalian coba. Dengan tips ini, mungkin kalian bisa melawan boss dengan lebih mudah. Karena memang, beberapa boss sangat sulit untuk dilawan.t

BUILD UP KARAKTER

Build up karakter kalian dengan menaikkan level, menggunakan senjata yang bagus dan artifact, dapat membantu kalian dalam melawan boss. Gunakan artifact yang tepat dengan karakter kalian. Misalkan kalian bisa menggunakan tipe crit atau menggunakan pure damage. Dengan build yang baik dan level yang mencukupi, kalian bisa melawan musuh dengan mudah.

GUNAKAN ELEMENTAL YANG COCOK

4 Tips Melawan Boss Di Genshin Impact

Beberapa musuh memiliki elemental tertentu. Misalkan kalian melawan musuh berelemental es, kalian bisa menggunakan api. Kalau kalian melawan element api, kalian bisa melawannya dengan menggunakan element air. Dengan begitu, kalian bisa mengalahkan musuh dengan lebih mudah.

SERANG TITIK KELEMAHAN MUSUH

4 Tips Melawan Boss Di Genshin Impact

Beberapa boss memiliki titik kelemahan. Kalian bisa menembak musuh dengan menggunakan bow, untuk memberikan damage yang lebih besar. Titik kelemahannya ini juga berpengaruh terhadap elemental attack. Jadi, kalian bisa mencoba untuk mengobservasikan musuh dan mencari cara untuk melawannya.

BERMAIN CO-OP

Jika kalian masih tidak bisa melawannya sendiri, kalian bisa meminta bantuan teman kalian untuk melawan boss. guakan fitur co-op untuk melawan boss bersama, dengan kesempatan menang yang lebih besar.

DASH PADA SAAT YANG TEPAT

Dengan melakukan dash pada saat yang tepat, kalian bisa menghindari serangan musuh dengan mudah. Dash pada genshin impact memiliki iframe atau invisibility frame yang cukup tinggi. Jika kalian melakukan dash pada saat yang tepat, kalian bisa tidak terkena damage.

Itulah 5 Tips Melawan Boss Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Jika kalian sulit dalam menghadapi boss, kalian bisa menggunakan tips yang ada diatas. Memang untuk melawan boss sulit. Namun, jika kalian masih tidak bisa melawannya, kalian bisa meminta bantuan di co-op. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie