Cerita Tentang Karakter FF Notora dan Hayato Free Fire 2020

Nah sekarang ini sudah ada banyak karakter yang hadir, bahkan sudah bisa kalian mainkan sampai sekarang ini. Bahkan ada juga karakter yang mempunyai tanggal lahir yang berdekatan, tapi latar belakang yang berbeda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada cerita tentang Karakter FF Notora dan Hayato Free Fire 2020 yang harus kalian tau. Seperti yang kita ketahui, dalam permainan free fire karakter merupakan salah satu fitur yang ada didalam game Free Fire ini, tentu saja setiap karakter yang hadir kedalam game tersebut mempunyai latar belakang dan tanggal lahir yang berbeda.

Tentu saja ini merupakan salah satu hal yang cukup menarik, bahkan bisa kalian pelajari sendiri dengan melihat biodata karakter tersebut tentunya. Free Fire sampai sekarang ini sudah mempunyai banyak karakter, dengan jenis kemampuan yang berbeda – beda

Setiap karakter yang hadir didalam game ini, tentu saja bisa kalian manfaatkan kemampuannya. Bahkan kalian juga tentu saja bisa menentukan, karakter mana yang akan digunakan selalu dalam pertandingan nanti. Setiap karakter ini, pasti akan membantu kalian dengan Gameplay masing – masing.

Baca Juga: Role Terbaik FF Saat Bermain Duo Free Fire

Ada karakter yang memang khusus untuk barbar dan ada juga karakter untuk hal lainnya. Nah sekarang ini sudah ada banyak karakter yang hadir, bahkan sudah bisa kalian mainkan sampai sekarang ini. Bahkan ada juga karakter yang mempunyai tanggal lahir yang berdekatan, tapi latar belakang yang berbeda.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas Karakter tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Pet Gratis Free Fire Event Mode Big Head FF 2020

 

Cerita Tentang Karakter FF Notora dan Hayato Free Fire 2020

Kode Redeem Hayato Free Fire Di Kode FFIM Season 2

Notora dan Hayato merupakan dua karakter yang ada didalam game Free Fire ini, bahkan kedua karkater tersebut sekarang lagi mulai naik daun karena kemampuannya yang cukup unik. Notora mempunyai sebuah latar belakang kehidupan sebagai seorang Geng Motor, tentu saja ini yang membuat penampilan dirinya menjadi lebih Tomboy.

Sedangkan untuk Hayato sendiri merupakan anak dari keturunan Samurai yang cukup legendaris di Jepang. Menjadi anak satu – satunya dimana dia harus menanggung Tradisi dan kutukan yang ada didalam kelaurganya. Hayato merupakan salah satu Samurai yang mempunyai sebuah Rahasia, tapi sampai sekarang tidak ada yang tau Rahasia tersebut. Dalam hal tersebut, Hayato menyerahkan dirinya.

Baca Juga: Penyebab Mati FF Lucu – Lucu Di Free Fire

Mempunyai Tanggal Lahir Yang Berdekatan!

Meskipun kedua karakter ini mempunyi Latar belakang yang berbeda, tapi tanggal lahir dari kedua karakter tersebut hampir sama dan berdekatan. Selain berbeda latar belakang.

Bahkan pada tanggal 21 Maret 2020 ini, merupakan hari ulang tahun dari karakter Hayato loh. Besoknya tanggal 22 Maret 2020, akan disusul oleh ulang tahun karakter Notora yang merupakan gadis Tomboy sang penguasa jalanan.

Baca Juga: Kombinasi FF Terbaik Baru Shani Free Fire 2020

Kemampuan dari kedua karakter ini juga sangat berbeda, bahkan mempunyai kemampuan yang cukup berguna dalam bermain. Hayato sendiri akan membuat pertahanan dirinya menjadi lebih tinggi, jika HPnya terus berkurang karena Serangan yang dilancarkan musuh.

Untuk Notora sendiri, Dirinya mampu memberikan Heal untuk diri sendiri ataupun kepada Teman satu timnya. Tapi perlu diingat, kemampuan Notora akan bisa digunakan ketika berada didalam kendaraan saja. Dengan begini, pertahanan dan HP Tim kalian akan terjaga karena kemampuan Notora tersebut.

Baca Juga: Merchandise FF Terbaru Untuk Player Free Fire

 

Nah begitulah informasi dan fakta dari karakter Notora dan Hayato Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menggunakan kedua karakter tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!