5 Champion Support LoL Mobile Memiliki Skill Buff Wild Rift

Setiap support di wild rift memiliki carnaya masing-masing dalam membantu tim. Ada yang memiliki cc yang kuat, buff untuk memperkuat tim, atau heal untuk membantu tim mempertahankan darahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wild rift memiliki banyak champion yang bisa digunakan, bahkan memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Champion support di wild rift juga cukup seru untuk dimainkan, karena memiliki skill atua mekanisme yang cukup unik. Ada yang bisa memberikan buff, nerf bahkan cc pada musuh, tergantung dengan skill yang kalian gunakan. Disini kami akan membahas mengenai champion di wild rift.

Setiap support di wild rift memiliki carnaya masing-masing dalam membantu tim. Ada yang memiliki cc yang kuat, buff untuk memperkuat tim, atau heal untuk membantu tim mempertahankan darahnya. Dengan adanya support, tim kalian akan sangat terbantu, dan bisa bermain dengan lebih efektif. Tentunya, jika tidaka ada support, kalian akan menjadi lebih sulit dalam melakukan farming dan sebagainya.

BIasanya supoprt tidak mengambil last hit creep, melainkan diberikan ke adc atau hero lain yang ada di dekatnya. Dengan begitu, tim kalian akan meningkat dan bisa berkembang lebih cepat dalam menyerang musuh. Karena skill yang dimiliki support tidak terlalu bergantung terhadap damage, exp adalah hal yang dibutuhkan support. Ada juga support yang mengandalkan skill, karena memiliki skill yang dapat memberikan buff ke temannya.

5 champion support wild rift ini bisa memberikan buff ke teamnya dengan mudah. Siapa saja champion tersebut, bisa dilhat dibawah ini:

  1. Nami
  2. Sona
  3. Soraka
  4. Orianna
  5. Lux

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Support dengan skill buff, dapat membuat timnya menjadi lebih kuat.

Disini kami akan memberikan daftar 5 Champion Support Wild Rift Yang Memiliki Skill Buff Wild Rift. Dengan buff yang dimiliki support ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Sebenarnya kalian bisa menggunakan item untuk memberikan buff. Namun, dengan skill yang idmiliki champion ini, kalian bisa memberikan buff yang lebih tinggi. Berikut championnya:

NAMI

Rekomendasi Champion Support Untuk Pemula Wild Rift

Nami memiliki skill yang dapat memberikan buff yang kuat untuk adc. Buffnya memberikan efek yang dimana setiap serangannya akan menimbulkan tambahan magic damage dan efek slow. Buffnya ini sangatlah cocok digunakan untuk adc dengan atk speed yang tinggi.

SONA

Alasan Mengapa Support Sangat Dibutuhkan Di Wild Rift

Sona memiliki banyak varian buff. Dirinya memiliki buff yang dapat memberikan tambahan magic damage pada setiap serangan basic attack, buff movement speed, dan shield. Setiap buffnya bisa kalian gunakan pada saat tertentu, karena tidak bisa di stack.

SORAKA

Champion Yang Menggunakan Item Ardent Censer Di Wild Rift

Soraka memang champion healer, tapi ternyata dirinya memiliki buff dari healnya. Jika skill damagenya mengenai musuh dan memberikan soraka buff healing dan movement speed, heal soraka akan memberikan buff yang sama pada champion yang mendapatkan heal.

ORIANNA

5 Champion Yang Sulit Digunakan Di Wild Rift

Orianna memang lebih ke support cc, tapi ternyata dirinya bisa memberikan shield juga. Salah satu skill orianna adalah memberikan shield ke teman dan jika dirinya menggunakan skill yang memberikan slow, efeknya akan ada di sekitar champion tersebut.

LUX

5 Hero Mage Yang Cocok Untuk Team Fight Di Wild Rift

Lux juga memiliki skill yang dapat memberikan shield yang sangat kuat. Shield bisa memberikan shield ke hampir semua anggota tim. Semakin bayak champion yang terkena shield, semakin banyak juga shield yang didapat lux ketika skillnya kembali.

Itulah daftar 5 Champion Support Wild Rift Yang Memiliki Skill Buff Wild Rift, yang bisa kalina coba. Dengan adanya buff, tim kalian akan menjadi lebih kuat dalam menyerang musuh. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!