Circle Damage Apex Legends Akan Lebih Besar!

Medis akan tidak berguna?

Ada sebuah perubahan yang dilakukan oleh Respawn Entertainment selaku pihak pengembang dari Apex Legends. Perubahan pada Circle Damage Apex Legends di mode elite queue ini merupakan salah satu cara agar mencegah adanya pemain yang memanfaatkan damage kecil dari circle tersebut dengan cara hanya memakai medis saja dan tidak melakukan pertempuran.

Mode elite queue pada game Apex sendiri hadir pada minggu lalu di live server bersamaan dengan event battle royale, Legendary Hunt.  Dimana mode Elite tersebut para pemain diharuskan saling menyerang dan bertahan hidup satu sama lain, akan tetapi hanya pemain yang berada di posisi lima teratas yang berhak mendapatkan kesempatan untuk permainan selanjutnya pada mode elite.

Circle Damage Apex Legends

Pada mode elite queue circle akan menutup lebih cepat, dan bersamaan pengumuman ini circle damage Apex Legends akan lebih besar. Untuk para pemain yang memenangkannya akan memperoleh lencana khusus yang menunjukan kalian memenangkan pertandingan di mode elite queue ini.

circle damage apex legends

Sebelumnya, para pemain akan mendapatkan damage sebesar satu persen dan maksimal sepuluh persen saja. Damage yang kecil ini menimbulkan para pemain lebih memilih untuk tidak bertempur satu sama lain malah lebih memilih untuk memikirkan untuk hanya melakukan looting pada persediaan medis dan tidak melakukan pertempuran yang semestinya.

Respawn entertaiment sebagai pengembang dari Apex Legends ini menganggap hal ini sebagai keuntungan beberapa pemain sehingga Spawn melakukan perubahan dengan menambah damage yang diterima oleh pemain dari pergerakan Circle.

Circle Damage Apex Legends

Setelah pengumuman ini para pemain akan dikenakan damage yang berbeda-beda di setiap level dari pergerakan circle itu sendiri. Pada pergerakan pertama dari circle akan memberikan lima belas persen damage dari sisa darah mereka, lalu pada pergerakan kedua dari circle akan memakan dua puluh persen, dan pada pergerakan circle selanjutnya akan konstan memberikan damage  25 persen dari sisa darah pemain. Perubahan ini hanya akan berlaku pada mode Elite Queue saja yang diperuntukan untuk semua platfrom permainan.

Event legendary hunt sendiri akan berakhir pada delapan belas juni mendatang, akan tetapi untuk mode Elite Queue ini berakhir pada dua minggu dari event berakhir pada 2 juli.

 

BACA JUGA : PUBG LITE GRATIS HONDA PCX

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!