Tips Training Room Close Combat dengan BOT PUBG Mobile

BOT PUBG Mobile merupakan player AI yang dirancang khusus untuk memenuhi slot player di dalam satu server jika player yang masuk belum mencukupi jumlah target. Player BOT ini biasanya memiliki gerak yang lebih kaku jika kalian bandingkan dengan player asli.

BOT PUBG Mobile merupakan player AI yang dirancang khusus untuk memenuhi slot player di dalam satu server jika player yang masuk belum mencukupi jumlah target. Player BOT ini biasanya memiliki gerak yang lebih kaku jika kalian bandingkan dengan player asli.

Kini BOT telah mendapatkan update dari PUBG Mobile untuk menjadi teman berlatih close combat kalian di dalam Training Room. Seperti apa tipsnya? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Tips Training Room Close Combat dengan BOT PUBG Mobile

Pricebook

1. Tips Melawan BOT PUBG Mobile di Training Room

Terdapat banyak compound yang bisa kalian manfaatkan sebagai coveran untuk melakukan healing. Kalian bisa berlari menjauhi BOT tersebut saat sedang melakukan healing atau naik ke atas compound jika musuh BOT berada di bawah.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Musuh Bot di Ranked Free Fire (FF)

 

2. Gunakan Senjata Damage Tinggi

Untuk membunuh musuh atau BOT dengan cepat, tentunya kalian memerlukan senjata dengan damage yang tinggi. Contohnya ketika kalian memasuki level 2 dan level 3 di dalam Training Room, BOT akan menggunakan vest dan helmet level 3 sehingga kalian memerlukan senjata dengan damage yang tinggi.

Di dalam Training Room tersebut, kami menyarankan untuk menggunakan senjata Groza, AKM, atau M762 Beryl. Ketiganya adalah senjata yang sudah secara pasti memiliki damage yang tinggi karena ketiga senjata tersebut menggunakan peluru 7.62mm.

Baca Juga : Ini Arti Bot Dalam PUBG Mobile, Player PUBGM Wajib Tahu!

 

3. Headshot Aim

Jika ingin membunuh BOT lebih cepat tanpa harus kekurangan darah yang banyak, maka kalian harus menembak bagian tubuh BOT yang lebih vital. Bagian tubuh vital manusia adalah kepala, jika kepala tertembak maka dapat dipastikan lebih cepat terbunuh.

Oleh karena itu, kami menyarankan untuk menembak BOT tepat di kepalanya sebelum BOT tersebut menembak kalian sehingga darah kalian tidak berkurang lebih banyak.

Baca Juga : 4 Cara Melihat Musuh Bot Free Fire di Semua Map FF!

 

4. Ganti Vest dan Helmet

Di atas container besar Training Area ini, akan disediakan helmet level 3 dan vest level 3. Armor ini bisa kalian gunakan sebagai pengganti jika helmet dan vest yang akan gunakan sudah memiliki tingkat kerusakan yang tinggi.

Namun, pastikan tidak ada BOT yang berada di atas container agar tidak menganggu kalian saat sedang melakukan pergantian vest atau helmet. Jika kalian melihat adanya BOT di atas container, maka sebaiknya kalian bisa membunuh BOT tersebut baru setelah itu mengganti vest dan helmet.

Baca Juga : Apa Itu Arti Akun Bot Menurut Player Free Fire (FF)

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana tips melawan musuh BOT di Training Room PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie