11 Hero Untuk Push Rank Season 22 Mobile Legends (ML). Solo Player Wajib Tahu!

Berikut ini gunakan hero terbaik untuk push rank season 21 pada game Mobile Legends.

Bagi kalian solo player atau pemain team, coba gunakan hero untuk push rank Season 21 yang kami rekomendasikan berikut ini di Mobile Legends. Dijamin bakalan mudah menang dalam pertandingan.

Tiap season, Moonton resmi mereset rank pada game Mobile Legends, para pemain yang sudah mencapai Mythic kembali ke rank Epic kembali, kemudian untuk Rank Glorious Mythic kembali ke rank Legend.

Semua pemain di star dari awal, tentu merupakan kesempatan yang bagus bagi kalian yang ingin mencoba untuk melakukan push rank. Nah untuk melakukannya, silahkan gunakan hero untuk push rank Season 21 di Mobile Legends agar lebih mudah menang.

Esportsku berikut ini akan memberikan rekomendasi hero untuk push rank di Season 21 pada game Mobile Legends. Gunakan hero berikut untuk meningkatkan persentas kemenangan kalian!

Hero Untuk Push Rank Season 22 Mobile Legends

Berikut ini gunakan hero terbaik untuk push rank season 22 pada game Mobile Legends. Apakah ada hero favorit kalian dalam daftar berikut ini?

Hanabi

Hero pertama yang bisa memberikan impact pada meta Season 21 adalah Hanabi, merupakan salah satu hero marksman yang paling kuat saat ini. Kehadiran hero satu ini cocok untuk dimainkan sebagai sidelaner.

Hanabi memiliki kemampuan untuk menyerang hero lawan dengan serangan yang sangat brutal, basic attack Hanabi bisa memantul dan menyerang semua hero dalam jangkauannya sehingga ia merupakan yang terkuat di late game.

Estes

Estes saat ini merupakan hero yang sangat meta, kemampuan hero Estes dalam melakukan healing yang baik memberikan buff pada regen tim kalian yang sangat membantu.

Dengan menggunakan Estes, semua hero yang yang berada didekatnya akan menerima sebuah heal yang sangat besar dengan memberikan efek regen yang sangat tinggi, rekan tim kalian tidak perlu untuk melakukan rekan.

Alpha

Bisa dibilang, setelah hadirnya revamp terbaru untuk hero Alpha, menjadi hero satu ini sangat kuat dan bisa kalian manfaatkan sebagai offlaner. Alpha mendapatkan revamp yang signifikan pada tampilan hingga skill miliknya.

Hero ini tak hanya kuat dan memiliki damage tinggi, Alpha juga memiliki kemampuan serangan inisiasi yang sangat baik untuk mengincar satu lawan, kemampuan lifesteal juga paling tinggi serta kemampuan pasif yang bisa memberikan true damage.

Sun

Tak hanya Alpha saja, dengan hadirnya revamp terbaru pada update kemarin menjadikan Sun salah satu hero yang sangat meta. Perubahan revamp yang menghadirkan satu skill baru membuat hero satu ini bisa diandalkan.

Kemampuan tersebut memberikan mobilitas yang tinggi bagi hero Sun dan membuatnya menjadi salah satu hero yang paling diantisipasi dan pada awal Season 21 di Mobile Legends.

Angela

Angela merupakan hero support yang bisa dibilang sangat menyebalkan, ketika kalian melakukan serangan pada lawan yang sudah sekarat, bantuan Angela pada lawan tersebut membuatnya mendapatkan shield dan damage tambahan.

Sehingga lawan bisa menyerang balik dengan mudah. Dengan adanya hal tersebut membuat, ia menjadi target untuk di ban, namun jika lolos kalian bisa menggunakannya untuk bermain.

Tigreal

Berikutnya adalah Tigreal merupakan hero tank yang wajib untuk diantisipasi, kalian bisa memilih hero Tigreal sebagai hero andalan. Kemampuan hero satu ini akan memberikan persentase kemenangan yang tinggi.

Hero Tigreal bisa dijadikan sebagai hero ujung tombak, kemampuan combo dan CC yang sangat baik, bisa memberikan impact yang besar ketika teamfight. Tigreal bisa jadi pilihan untuk dimainkan hero solo player ataupun hero bermain tim.

Vale

Dalam meta mage, Vale adalah salah satu hero yang dimana memiliki combo yang bisa menyulitkan lawannya, memberikan damage dealer yang tinggi dalam sekali serangan membuat lawan sangat antisipasi terhadap combo Vale.

Dengan serangan tersebut membuat Vale menjadi hero yang bisa kalian mainkan di Season 21 ini, gunakan Vale untuk kalian gunakan push rank pada Season 21 di Mobile Legends.

Eudora

4 Alasan Mage Burst Di Mobile Legends Banyak Digunakan

Eudora merupakan hero mage yang memiliki serangan berupa sambaran petir pada lawannya. Hero ini sekaligus juga memberikan efek CC pada lawan dan memberikan combo yang besar dalam waktu yang cepat.

Kemampuan Eudora bisa mengalahkan hero core, hingga support dalam sekali serang saja. Hal ini memberikan kemampuan tersebut baik kalian jika ingin melakukan push rank di awal season 21 Mobile Legends.

Yi Sun Shin

Merupakan hero marksman assassin, Yi Sun Shin masih worth it untuk kalian gunakan, hero satu ini tak hanya bertugas sebagai core, Yi Sun Shin juga sangat aktif untuk digunakan sebagai support.

Kemampuan ultimate Yi Sun Shin Mountain Shocker mampu melakukan open map dengan mudah, serangan ini akan membuat lawan mengetahui dimana saja posisi target sehingga rekan tim bisa melakukan rencana lebih matang.

Roger

Apa Itu Clutch Di Mobile Legends

Terakhir, hero kesukaan penulis yakni Roger, Roger bisa digunakan sebagai core hyper dengan kemampuan yang sangat sakit di early game. Dengan cakaran yang cepat dan damage yang disertai immune pada skill pertamanya, membuat Roger terbilang sangat OP.

Berkat skill kedua Roger, hero ini memiliki shield dan movement speed yang bagus untuk menghindari serangan lawan, sehingga memiliki mobilitas yang tinggi yang akan memudahkannya untuk menyerang dan juga bertahan.

Hayabusa

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Hayabusa saat ini juga sangat kuat sebagai hero push rank. Tidak terlalu bergantung kepada team, memiliki damage tinggi, dan bisa splitpush jadi alasannya.

Hayabusa juga cukup kuat baik dari early sampai late game. Hal ini sangat menguntungkan dirinya karena bisa jadi hero yang sangat kuat dalam berbagai situasi.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai deretan hero yang penulis rekomendasikan untuk kalian gunakan push rank di Season 22 pada game Mobile Legends. Semoga diatas bisa kalian gunakan baik untuk solo player maupun squad. Semoga berguna dan bermanfaat ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie