Daya Tahan Vest dan Helmet Level 3 PUBG Mobile, Wajib Tahu!

apakah kalian sudah memahami detail dari daya tahan untuk Helmet dan Vest pada tiap levelnya? Untuk lebih menambah pengetahuan sekitar hal-hal mendetail di PUBG Mobile, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

TheVerge

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hampir semua player PUBG Mobile pasti akan merasa lebih aman dan percaya diri saat bermain game tersebut jika menggunakan Helmet dan Vest Level 3. Nah, kali ini ada Daya Tahan Vest dan Helmet Level 3 PUBG Mobile yang harus kalian tau

Kedua barang tersebut adalah pelindung diri yang tidak mudah untuk ditemukan, termasuk barang yang jarang karena memang memiliki fungsi yang istimewa.

Baca Juga : Cara Ngerush Musuh PUBG Mobile dengan Benar, Auto Panen Kill!

Namun, apakah kalian sudah memahami detail dari daya tahan untuk Helmet dan Vest pada tiap levelnya? Untuk lebih menambah pengetahuan sekitar hal-hal mendetail di PUBG Mobile, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Daya Tahan Vest dan Helmet Level 3 PUBG Mobile

Helmet PUBG Mobile

EsportsJunkie

Pricebook

Level 1

Helm ini memiliki nama Motorcycle Helmet atau biasa disebut sebagai “helm ojek” bagi para player PUBG Mobile Indonesia. Helmet ini memiliki poin armor sebesar 80, dan dapat mengurangi damage di kepala hingga 30%.

Level 2

Helm ini diberi nama Military Helmet. Helmet ini memiliki poin armor yang hampir dua kali lebih besar jika dibandingkan dengan helmet level 1, yaitu sebesar 150 poin. Jika ada tembakan ke arah kepala, maka helmet ini akan mengurangi damage sebesar 40%.

Baca Juga : Cara Mendeteksi Keberadaan Musuh di PUBG Mobile dengan Mudah!

Level 3

Helm ini merupakan helm dengan spesifikasi yang paling tinggi. Bukan hal yang mudah untuk menemukan helmet ini. Helm ini diberi nama Spetznaz Helmet. Daya tahan helmet ini sebesar 220 poin, dengan pengurangan damage sebesar 55%. Helmet ini dapat melindungi kalian dari semua peluru jenis sniper, kecuali peluru .300 Magnum atau peluru AWM.

Vest PUBG Mobile

Level 1

Rompi atau vest dengan sebutan rompi polisi ini merupakan rompi yang paling tipis. Walaupun begitu, daya tahan armor yang diberikannya cukup besar yaitu 200 poin. Sedangkan untuk pengurangan damage sebesar 30%.

Baca Juga : Royale Pass Season 13 Sudah Tiba! Simak Detail Hadiahnya Disini!

Level 2

Masih memiliki nama yang sama yaitu rompi polisi, rompi ini merupakan rompi yang paling sering dicari dan digunakan jika tidak bisa menemukan rompi level 3.

Memiliki poin armor yang tidak terlalu jauh jika dibandingkan dengan rompi level 1 yaitu 220 poin, dan pengurangan damage-nya sebesar 40%.

Meskipun begitu rompi level 2 ini cukup direkomendasikan untuk kalian gunakan di game. Kekebalan pertahanan yang diberikan oleh rompi level 2 ini sudah cukup aman untuk keselamatan nyawa kalian di sepanjang game. Keuntungan lainnya rompi ini jauh lebih mudah untuk kamu temukan di arena ketimbang rompi level 3.

Level 3

Rompi ini merupakan rompi yang paling sulit ditemukan jika dibandingkan dengan kedua rompi lainnya. Kalian hanya bisa menemukan rompi ini di tempat-tempat tertentu, atau jika ingin menemukannya secara pasti kalian bisa menemukannya di Airdrop Box Supply.

Rompi ini begitu spesial karena memiliki poin armor yang cukup tinggi yaitu 250 poin, dengan pengurangan damage yang lebih dari setengah yaitu 55%!

Baca Juga : Season 13 PUBG Mobile Sudah Tiba! Cek Tier Rewardsnya Disini!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat memberikan kalian pemahaman baru tentang daya tahan yang dimiliki oleh helmet dan rompi di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!