siapa

DEWA United Back to back WWCD Grand Finals PMVB PUBG Mobile

Penasaran dengan DEWA United Back to back WWCD Grand Finals PMVB PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Babak Grand Finals day 1 turnamen PMVB Season 1 sudah dilaksanakan, beberapa tim saling adu strategi untuk menjadi pemimpin Leaderboard. Pertandingan yang berlangsung selama 3 hari untuk babak Grand Finals ini sudah dilaksanakan pada hari pertama dan menghasilkan ONIC Axe keluar sebagai pemimpin di Leaderboard, pada hari pembuka babak grand finals ini tim DEWA United berhasil back to back WWCD di Grand Finals PMVB kali ini

Turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) sendiri merupakan turnamen PUBG Mobile khusus untuk tim ladies. Hal ini sudah cukup lama mengingat memang player ladies untuk game PUBG Mobile cukup banyak.

Untuk turnamen ini Menariknya adalah di PMVB Season 1 ini telah menerapkan format turnamen seperti 2022 PMPL ID Spring lalu.

Perhitungan poin di kompetisi ini menggunakan sistem Bonus Points yang akan diberikan kepada setiap tim sesuai dengan peringkat akhir di klasemen mingguan.

Penerapan format turnamen seperti ini terbukti ampuh membuat turnamen jadi makin kompetitif. Hal itu karena setiap tim akan dibuat untuk bermain konsisten setiap minggunya untuk bisa memperoleh poin mingguan yang besar.

DEWA United Back to back WWCD Grand Finals PMVB PUBG Mobile

Tim DEWA United tampil cukuk konsisten pada hari pertama babak Grand Finals turnamen PMVB Season 1 kali ini. tim DU berhasil meraih back to back WWCD pada hari pertama di ronde ke 2 dan ke 3. Tetapi dengan perolehan tersebut belum mampu membuat tim Dewa United Lynx memimpin Leaderboard Grand Finals PMVB Season 1 kali ini, hal tersebut terjadi karena tim ONIC Axe lebih unggul dalam perolehan poin eliminasi.

Winner Winner Chicken Dinner 1

Pada ronde ke 2 untuk map Miramar tim DU Lynx berhasil memperoleh WWCD mereka setelah berhasil mengeliminasi sebanyak 6, Total damage sebanyak 1509 dan total heals 258.

Winner Winner Chicken Dinner 2

Pada ronde ke 3 di map Sanhok tim Anak Dewa ini berhasil mendapatkan WWCD ke 2 mereka di hari pertama Grand Finals PMVB dengan memperoleh eliminasi sebanyak 7, total damage 1025 dan total heal 200. Dan MVP pada ronde ini berhasil dimenangkan oleh DUclayton dengan 4 eliminasi, 460 damage dan 24m 34s survive time.

Meskipun memang belum memuncaki klasemen karena perbedaan poin eliminasi tersebut, namun tim DU Lynx berhasil menempati posisi ke 2 klasemen sementara grand finals PMVB kali ini.

Itulah penjelasan mengenai tim Dewa United Lynx yang berhasil memeperoleh WWCD back to back pada hari pertama Grand Finals PMVB season 1 kali ini, Apakah performa dari Dewa United Lynx akan terus berlanjut di sisa hari babak Grand Finals nanti? Kita tunggu saja aksi mereka sabtu dan minggu 25 dan 26 Juni 2022 nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie