siapa

Ditunggu Skylar Di Goldlane Ini Jawaban Nino Mobile Legends (ML)

Kali ini Ditunggu Skylar Di Goldlane Ini Jawaban Nino Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 7. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu ketujuh kali ini. Seperti kali Ditunggu Skylar Di Goldlane Ini Jawaban Nino Mobile Legends (ML)

Masing-masing tim memang terus menunjukan performa yang terbaik mereka berikan. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa pemain yang memberikan performa gemilang.

Berikut ini jawaban dari Nino setelah ditunggu oleh Skylar di goldlane. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ditunggu Skylar Di Goldlane Ini Jawaban Nino Mobile Legends (ML)

Kali ini di week 7 MPL Indonesia akan ada pertandingan seru yang terjadi antara Alter Ego melawan RRQ Hoshi. Kali ini ada wawancara dengan Nino setelah pertandingan antara Alter Ego melawan Bigetron Alpha memberikan jawabannya setelah ditunggu Skylar.

“Ada yang mau ketemu sama kan sama Nino, jadi Nino di minggu ini mempersiapkan lebih buat ketemu orang itu, (Skylar) katanya dia pingin ketemu Nino kan jadi Nino belajar lebih lah buat hadapin dia, soalnya dia lumayan juga kan laning phasenya jago.”

Kali ini Nino memberikan tanggapannya setelah ditunggu oleh Skylar untuk bertemu nantinya di goldlane pada laga MPL ID Season 10 antara RRQ melawan Alter Ego. Dirinya juga mengatakan sudah mempersiapkan hal tersebut untuk melawan Skylar. Sebelumnya memang Skylar juga sempat mengatakan bahwa ingin ketemu dengan Nino dikarenakan laning phasenya yang jago menurutnya.

Itulah penjelasan dari Nino mengenai dirinya kali ini ditunggu oleh Skylar untuk bertemu nantinya di Goldlane. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan dari Nino tersebut mengenai ditunggu oleh Skylar?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie