Fadil Jaidi Akan Masuk Pro Esports Mobile Legends Lagi?

Fadil bisa dibilang sebagai orang yang menempuh jalan panjang untuk bisa mencapai kesuksesannya. Mulai aktif dalam kanal SAMSOLESE.ID di Youtube, Fadil juga aktif untuk melakukan kolaborasi dan muncul di beberapa kanal Youtuber lainnya. Ini bukan hal yang sepele mengingat ini bukanlah hal yang mudah.

Fadil Jaidi bakalan masuk team esports lagi? Fadil Jaidi adalah seorang content creator yang cukup terkenal di tanah air. Mulai populer sejak menjadi Youtuber, Fadil mulai memanfaatkan ketenerannya untuk membangun hal yang menarik, yaitu karir content creator nya tersebut. Aktif di beberapa platform seperti Youtube dan Tiktok tentu hal yang tiadk bisa dianggap remeh.

Fadil bisa dibilang sebagai orang yang menempuh jalan panjang untuk bisa mencapai kesuksesannya. Mulai aktif dalam kanal SAMSOLESE.ID di Youtube, Fadil juga aktif untuk melakukan kolaborasi dan muncul di beberapa kanal Youtuber lainnya. Ini bukan hal yang sepele mengingat ini bukanlah hal yang mudah.

Fadil juga tidak hanya bermain di platform media sosial saja bagi yang tahu. Dirinya juga pernah ikut menjadi bagian WAW Esports untuk divisi Mobile Legends. WAW Esports dirintis oleh Reza Arap sebagai team esports miliknya. Tetapi sayang tidak berjalan lama, WAW tumbang dan bangkit Morph Team dari abunya.

Disini mari kita bahas megenai Fadil Jaidi bakalan masuk team esports lagi? Tentunya ini merupakan spekulasi yang sangat menarik mengingat sudah sejak lama Faidil tidak terlihat lagi atau dikaitkan merintis skena esports lagi.

Fadil Jaidi Dulu Masuk Pro Team

Seperti yang sudah di jelaskan diatas memang Fadil sudah tidak asing lagi dengan skena pro esoprts tanah air. Pernah bermain untuk WAW Esports di divisi Mobile Legends mungkin merupakan fakta yang menarik. Terlebih Fadil adalah seseorang pegiat game Mobile Legends yang cukup aktif.

Walau memang Fadil dan WAW Esports tidak mencetak hal yang mengaggumkan, tetapi setidaknya pengalaman bermain di pro scene bisa di apresiasi. Hal yang berani untuk Fadil dkk untuk masuk ke skena yang sangat ketat ini.

Tetapi tidak lama bersuara setelah bubarnya WAW Esports, Fadil sepertinya tidak tertarik lagi dengan skena esports lagi. Terbukti dirinya mulai semakin aktif di Instagram dan Tiktok dengan rutin mengeluarkan konten yang terbilang menghibur.

Mulai Aktif Mobile Legends Lagi

Lama tidak terdengar di Mobile Legends esports rupanya Fadil menjadi salah satu pemain dalam video milik Jonathan Liandi. Dalam video yang bertajuk “Ketika Para Pensiunan dan Pro Player Bersatu! Udah Cocok Belum Kita Satu Tim? – Mobile Legends” di kanal Youtube milik Jonathan Liandi ini terlihat keseruan Fadil menjadi pemain Mobile Legends lagi.

Walau bukan menjadi pro player atau setidaknya semi-pro player lagi setidaknya melihat keseruan Fadil dkk ini mungkin bisa jadi tanda bahwa dirinya mulai tertarik lagi masuk ke skena pro.

Hal ini karena jika dibandingkan era WAW Esports dan sekarang, skena esports Mobile Legends sudah mulai semakin meningkat lagi. Contohnya saja MPL dan MDL yang mulai aktif dan bahkan jumlah penonton dan pegiatnya meningkat. Esports di Indonesia bukan saja masih berkembang, ini masih akan baru mulai!

Fadil Jaidi bakalan masuk team esports lagi atau tidak mungkin masih jadi misteri bagi banyak orang. Walaupun kemungkinan besar tidak akan lagi, tetapi ada kecil kemungkinan. Apapun itu semoga Fadil tetapi berada di karir yang dia inginkan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!