siapa

10 Hero Terkuat Untuk Hard Counter Di Mobile Legends (ML)

Hero-hero yang ada disini memiliki keunggulan sebagai hero kuat dalam draft masing-masing team. Selain itu memang juga bisa kalian gunakan sebagai hero yang kuat mengcounter hero lainnya di game.

Mungkin kalian para pemain Mobile Legends ingin bermain menggunakan hero yang serba bisa di draft. Sebenarnya ada beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk bermain lebih lancar lagi karena matchup yang kuat. Nah coba nih pahami hero terkuat untuk hard counter di Mobile Legends.

Hero-hero yang ada disini memiliki keunggulan sebagai hero kuat dalam draft masing-masing team. Selain itu memang juga bisa kalian gunakan sebagai hero yang kuat mengcounter hero lainnya di game.

Tentunya wajib nih kalian coba gunakan mereka karena bisa dibilang potensinya sangat besar juga. Terutama bagi kalian yang ingin bermain solo maupun party bersama teman-teman kalian nantinya.

Hero Terkuat Untuk Hard Counter Di Mobile Legends (ML)

Tapi sebelum kalian langsung terjun dan coba semua hero ini, sebaiknya pahami skillset mereka dulu ya. Memang unggul dalam banyak matchup, tapi jangan sembarangan juga menggunakan mereka nantinya.

Phoveus

Phoveus Jadi Hero Fighter Terbaru Mobile Legends

Phoveus tentunya jadi hero yang paling berdampak besar terhadap draft pick. Hero ini mengcounter hampir 80% hero yang ada di Mobile Legends! Selama musuh ada hero mobility, maka Phoveus jadi sangat kuat.

Grock

Tentang Role Crowd Control Mobile Legends

Nah jika Phoveus adalah counter hero mobility tinggi, menurut kami Grock adalah sebaliknya. Dirinya sangat bersinar melawan hero yang sulit kabur karena punya skillset yang sangat cocok membuka teamfight. Salah satu hero terkuat untuk hard counter di Mobile Legends yang underrated.

Beatrix

Beatrix adalah hero yang sangat fleksibel. Dirinya sangat kuat di gold lane juga mid lane berkat poke dan burst miliknya. Di draft, dirinya bisa jadi first pick tanpa masalah dan malah membuat musuh kesulitan.

Kagura

hobigame.id

Jika kalian ingin mage yang multifungsi dan memang sangat kuat. Dirinya punya CC, damage, mobility, dan juga cocok dalam single atau big fight. Coba gunakan dan latihan menggunakan hero yang satu ini.

Chou

Jika Chou di pick sebagai first pick, team bisa unggul besar karena dirinya bisa mengcounter dan fleksibel juga. jadi tank bisa, mid bisa, gold lane bisa, tank juga bisa. Salah satu hero paling aman di Mobile Legends.

Wanwan

Memiliki sebuah Skill Immunity dan Pasif yang melompat setelah menyerang, tentu saja Hero Wanwan ini cukup enak untuk Mengcounter banyak Hero. Asalkan ketika musuh ini tidak memiliki gerakan yang Cepat untuk melakukan Lock Hero. Tapi kalau Stack musuh hancur oleh Wanwan, maka bisa tidak tersentuh untuk Mengcounter pakai hero ini.

Silvanna

Pergerakan Musuh yang memang harus dihadapi secara 1 vs 1, tentu saja Silvanna bakal jadi Hard Counter sangat kuat. Memberikan kekuatan bertempur yang sangat bagus, hingga kita yang memberikan serangan pasti bakalan membantu sekali. Menggunakan Ultimate untuk menangkap musuh, kemudian Skill 2 dan 1 untuk menghabisi mereka dengan mudah.

Melissa

5 Spell Terkuat Hero Melissa Mobile Legends (ML)

Melissa memiliki kemampuan Counter hero serangan Jarak dekat yang sangat ampuh, ini berasal dari Skill Ultimatenya. Hero ini ketika mengaktifkan Ultimatenya membuat sebuah Perisai yang tidak bisa tertembus oleh Musuh. Selama Durasi Ultimate juga akan memberikan perlindungan yang dimana mereka ga bisa mendekat, Skill 2 yang berikan Chain Damage dan Skill 1 dash meningkatkan kecepatan serangan.

Atlas

Ketika Atlas memasuki pertempuran, tentu saja Atlas akan menjadi Counter mematikan dari para musuh. Sebab ini menjadi Hard Counter yang sangat kuat sekali, sehingga berikan satu pembalikan situasi yang sangat jelas banget. Kemampuan Atlas sendiri memang bagus, apa saja heronya pasti bisa tercounter bersama timnya juga.

Ruby

Memiliki kemampuan CC yang tinggi, sudah pasti Ruby termasuk Hero Hard Counter yang juga sangat bagus banget. Menghadapi banyak Musuh sekalipun bukan masalah, apalagi dengan Build Lifesteal tentu saja Ruby menjadi Hard Counter paling ditakuti oleh musuh.

Itulah beberapa hero terkuat untuk hard counter di Mobile Legends yang mungkin bisa kalian manfaatkan nantinya di game. Mereka sangat kuat bisa jadi pick terbaik kalian dalam draft pick nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie