siapa

10 Rising Players MPL ID Season 9 Mobile Legends, Pemain Yang Performanya Meroket!

Yang dimaksud dari rising players, pemain-pemain ini memberikan kejutan dari playstyle mereka yang baik.

MPL ID season 9 sudah masuk ke pertengahan musim dan tentunya kita sudah melihat permainan yang sangat baik dari semua team. Nah menurut Esportsku, ada beberapa rising players MPL ID season 9 nih kali ini.

Yang dimaksud dari rising players, pemain-pemain ini memberikan kejutan dari playstyle mereka yang baik. Beberapa juga ada yang performanya meningkat pesat jika kita bandingkan dari sebelum-sebelumnya.

Tentunya para pemain-pemain ini bisa jadi ancaman juga bagi team lawan masing-masing. Atau mungkin ada beberapa team yang bisa saja tertarik memboyong mereka untuk masuk sebagai pemain baru.

Jika kalian penasaran siapa saja kira-kira pemain ini, kalian bisa langsung lihat kebawah. Tapi ingat ini semua menurut Esportsku ya jadi jika kalian tidak setuju atau ada yang kurang hal ini bukan masalah besar.

Rising Players MPL ID Season 9 Mobile Legends

Banyak pemain yang berlaga di MPL ID season 9 memberikan performa papan atas. Saat ini karena ada banyaknya pemain yang kuat-kuat tentunya akan sulit membagi mereka. Tapi menurut kami, pemain-pemain dibawah ini pastinya sangat layak jadi rising players.

Jiisaa

Jiisaa saat ini memberikan performa yang sangat kuat di MPL ID season 9 bersama Rebellion. Dibandingkan season lalu, di season ini dirinya berkembang sangat pesat. Bahkan layak dibilang sebagai salah satu pemain terbaik Rebellion.

Swaylow

Selain Jiisaa, tentunya jangan lupakan Swaylow. Bisa dibilang dirinya relatif baru di Rebellion karena baru bermain di MPLI season lalu. Tapi dari sisi performa memang dirinya berkembang sangat pesat. Di Rebellion walau dirinya terbilang anak baru, tapi layak masuk rising players MPL ID season 9.

Dyrennn

rising players MPL ID season 9

Setiap Dyrennn menggunakan hero terbaiknya misalnya Yu Zhong dan Khalid, bisa dipastikan dirinya akan memberikan impact besar. Dyrennn sangat mengerikan jika mencapai potensinya yang tinggi di match Rebellion.

High

rising players MPL ID season 9

Lord High pastinya tidak boleh dilewatkan ya sebagai rising players. Sebenarnya dirinya di musim lalu sudah kuat, hanya saja karena ada Variety dirinya kurang mendapatkan spotlight. Sekarang jadi jungler utama Aura, High tidak bosan berikan kejutan.

Kabuki

Selain High, Kabuki juga pesat perkembangannya di musim ini sebagai rising players MPL ID season 9. Penggunaan hero-hero impact tinggi dan jangan lupa jika dirinya bertukar posisi dengan High. Aura saat ini sangat kuat berkat Kabuki yang bisa dominan di lane.

Facehugger

rising players MPL ID season 9

Salah satu veteran di skena pro esports Indonesia, Facehugger awalnya adalah analis dari team Aura. Tapi sebagai pemain, bisa dibilang Facehugger adalah pemain dengan makro dan awareness tertinggi yang mana sangat baik.

SamoHt

Tidak butuh waktu lama semenjak dirinya dipanggil ke team MPL ONIC dari MDL, SamoHt langsung memberikan performa kuat. Salah satu pemain Chou terbaik di Indonesia ini punya potensi yang sangat besar di musim ini.

Schwann

rising players MPL ID season 9

Walau Geek Fam kurang begitu kuat di season 9 ini, tapi Schwann cukup bersinar juga. Di Geek Fam, dirinya adalah salah satu pemain terbaik mereka dan bahkan bisa dibilang bisa lebih baik lagi dari sekarang. Salah satu rising players MPL ID season 9 yang punya potensi besar.

Skylar

Sebenarnya mengatakan Skylar adalah rising stars di season 9 agak salah sih karena dari dulu memang dirinya sudah sangat kuat. Tapi jika kita bandingkan musim lalu dan sekarang, di RRQ Skylar-lah yang meroket performanya dan sekarang bermain lebih pede.

Amyy

Lalu ada juga Amyy nih yang bermain sangat baik di Alter Ego. Dirinya bermain di jungle yang mana dengan gaya bermain berbeda nih. Jika jungler lain fokus jadi core, Amyy lebih condong ke playmaker dan greedy support kasarnya.

Nah itulah beberapa rising players MPL ID season 9 yang pastinya wajib kalian pantau. Diyakini di musim ini mereka akan lebih baik dan bisa jadi patokan untuk musim depan dimana bisa lebih tajam lagi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie