esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero Squad Dragon Tamer Mobile Legends, Hadir Juli 2020!

Kali ini daftar hero Squad Dragon Tamer Mobile Legends, Beberapa skin lainnya akan dirilis mulai bulan Juli hingga Agustus mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends pada update terbaru nya yang lalu menghadirkan skin epic bertema Dragon Tamer untuk Valir. Valir yang memang menggunakan kekuatan api diberikan skin Draconic Flame mobile legends yang membuatnya semakin terlihat sangar dengan tampilan mode manusia setengah naga nya. Dengan hadirnya skin Valir Draconic Flame menandakan bahwa Moonton selaku Developer Mobile Legends akan menghadirkan squad Dragon Tamer di Land of Dawn.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit bocoran daftar hero yang masuk kedalam Squad Dragon Tamer. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja yang masuk kedalam Squad Dragon Tamer Mobile Legends, yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Baca juga: Bocoran Skin Khufra Mobile Legends Terbaru Juni 2020!

Daftar Squad Dragon Tamer Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa Squad Dragon Tamer terdiri dari lima hero yang mengisi semua role yang ada di Mobile Legends, mulai dari role mage, fighter, marksman, support, dan assassin. Dari Squad Dragon Tamer kalian juga bisa mendapatkan border serta efek recall secara permanen dengan cara mengumpulkan minimal tiga buah Skin bertema Dragon Tamer ini. Berikut Daftar Hero yang akan hadir dalam Squad Dragon Tamer Mobile Legends, yuk simak langsung di bawah ini!

Baca juga: Miya Revamp Mobile Legend Terbaru, Masuk Meta ML Season 17?

Valir

Valir seorang hero mage yang dapat memberikan burst damage kepada lawan dengan skill satu berupa serangan api miliknya akhirnya mendapatkan skin Epic bertema Dragon Tamer di Mobile Legends. Skin yang bernama Draconic Flame membuat hero ini tampil sangat sangar karena tampilan nya berubah menjadi manusia setengah naga yang juga memanfaatkan kekuatan api yang nampaknya berasal dari naga.

Baca juga: Zilong Revamp Mobile Legneds, Ultimatenya Bikin Sakit!

Estes

Estes adalah hero support tipe healing yang nantinya akan mendapatkan skin epic bertema Draconic Flame yang memiliki nama Rattan Dragon. Tampilan skin Dragon Tamer milik Estes sampai sekarang berlum diketahui karena masih belum ada update terbaru dari Moonton selaku developer Mobile legends. Hero ini akan sangat cocok berada di Squad Dragon Tamer karena dapat memberikan support berupa healing untuk rekan se squad nya.

Kimmy

Kimmy menjadi salah satu hero marksman mage yang juga akan hadir di Squad Dragon Tamer Mobile Legends. Nama skin tema Dragon Tamer milik nya juga masih belum diketahui karena Moonton belum mengeluarkan informasi terbaru nya. Namun sudah dapat dipastikan bahwa hero ini akan menjadi salah satu member di squad Dragon Tamer.

Baca juga: 4 Hero Baru Mobile Legends Rilis ML Juni 2020!

Ling

Ling merupakan hero Assasin yang juga akan menjadi salah satu member di Squad Dragon Tamer. Sama seperti kimmy dan estes bahwa nama dari skin bertema Dragon Tamer miliknya masih belum diketahui. Namun sudah bisa dipastikan bahwa Ling juga akan menjadi salah satu member yang memperkuat Squad Dragon Tamer.

Masha

Masha adalah salah satu hero Tank Fighter yang memiliki HP yang cukup tebal. Masha juga akan menjadi salah satu member di Squad Dragon Tamer Mobile Legends. Nama skin tema Dragon Tamer miliknya adalah Dragon Armor namun tampilan nya masih belum diketahui oleh public. Masha akan menjadi member yang dapat memperkuat Squad Dragon Tamer Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan singkat mengenai daftar hero Squad Dragon Tamer Mobile Legends.  Untuk Skinnya sendiri, baru dirilis Valir saja, Sedangkan untuk skin lainya akan dirilis pada update mendatang. Selamat bermain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!