siapa

Evil Geniuses “Valens” Menjadi Direktur Atletik CSGO

Evil Geniuses Menangkat Valens Sebagai Direktur Atletik CSGO . Menurut twitter pribadinya dia sudah melepas jabatan lamanya dan memiliki jabatan baru

Soham “valens” Chowdhury, pelatih yang di kenal karena pernah memenangkan ELEAGUE Boston Major 2019 bersama Cloud9. Kini dia telah meninggalkan jabatannya yang dulu Head of Data Science di Evil Geniuses. Kini ia memiliki jabatan baru sebagai Direktur Atletik di organisasi sekarang.

Kabar tersebut di umumkan secara resmi oleh valens sendiri, melalui akun Twitter pribadi, tepat pada (14/06/22).  Pria berusia 32 tahun itu memang sudah lama terjun atau terlibat dengan tim CS:GO dari Evil Geniuses, kurang lebih selama dua setengah tahun belakangan. Dengan berubahnya jabatan baru valens ini membuat valens mempunyai tanggung jawab penuh terhadap divisi csgo di dalam organisasi sekarang.

“Saya pikir itu nama jabatan yang cukup bagus untuk seorang General Manager, yang pada dasarnya di kombinasikan dengan seseorang yang memiliki pengalaman untuk membawa sesuatu dari sisi data,” ujar Valens kepada HLTV terkait dengan posisi barunya.

Keputusan untuk mempromosikan valens ke bagian direktur atletik membuatnya memiliki tanggung jawab dalam memilih pemain berkualitas. EG meluncurkan proyek baru bernama Bluepritns.  EG melakukan penandatangan kontrak dengan skuad Carpe Diem dan Party Astronauts, untuk membentuk jajaran 15-man roster dalam waktu dekat.

Proyek baru valens bersama Evil Geniuses

Proyek ini bertujuan untuk menggabungkan pemain baru dengan pemain lama yang sudah ada, seperti Jake “Stewie2K” Yip dan Timothy “autimatic” Ta.  Strategi yang kelak dilakukan oleh EG di CS:GO ini, belum pernah dilakukan oleh tim lain sebelumnya. Sebagian besar organisasi, biasanya hanya memiliki lima pemain aktif. Organisasi yang menerapkan strategi ini masih bisa terhitung jari.

Pada moment ini valens akan menjadi orang yang akan menentukan dari ke 15 pemain ini setiap player akan bermain pada tournaments seperti apa. Valens juga memiliki tanggung jawab untuk memilih roster dan juga perubahan pada roster tertentu. Sesuai dengan keputusan dari berbagai staff roster melakukan rundingan.

Hingga saat ini, masing-masing dari tiga tim CS:GO milik EG telah memiliki staf pelatih yang lengkap, Sama seperti yang di katakan valens.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie