4 Cara Mendapatkan Steam Wallet Gratis 2020, Untung Terus!

Steam wallet juga bisa dibeli dari beberapa jalur seperti membeli dari website seperti Tokopedia, Codashop, Shopee, dan lainnya dan bisa dibayar di Indomaret atau Alfamart. Itulah cara yang paling umum tetapi disini kita akan membahas mengenai Steam wallet yang terbilang "gratis".

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Steam wallet adalah sebuah mata uang atau dompet virtual di dalam website Steam, sebuah website penjual game. Dengan steam wallet kalian dapat memiliki banyak kegunaan mulai dari membeli game resmi ataupun membeli item di steam market. Beberapa orang memang jarang menggunakan steam wallet karena tidak bisa diuangkan tanpa proses menjual item secara nyata. Nah, kali ini kami ada 4 Cara Mendapatkan Steam Wallet Gratis 2020 yang bisa kalian ikuti

Steam wallet dapat diraih dengan beberapa cara walau yang utama adalah membelinya menggunakan kartu debit/kredit kalian.

Steam wallet juga bisa dibeli dari beberapa jalur seperti membeli dari website seperti Tokopedia, Codashop, Shopee, dan lainnya dan bisa dibayar di Indomaret atau Alfamart. Itulah cara yang paling umum tetapi disini kita akan membahas mengenai Steam wallet yang terbilang “gratis”.

Disini kami akan memberikan beberapa cara mendapatka nsteam wallet gratis dan tidak rumit. Dengan mengikuti beberapa metode ini kalian bisa mendapatkan steam wallet yang bisa kalian gunakan untuk membeli barang di Steam seperti game dan items.

Berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan steam wallet gratis yang bisa pemain lakukan saat ini :

GOOGLE OPINION REWARDS

Hal yang mungkin paling mudah dan konsisten adalah dengan mengikuti Google Opinion Reward atau survey google. Dengan mengikuti ini kalian bisa mendapatkan uang hanya dengan tiduran saja dengan hape kalian. Kalian bisa mendapatkan banyak credit dengan hanya mengikuti GOR dan mengisi beberap survey saja.

Hadiah dari GOR juga beragam dan cukup menarik. Mulai dari hanya beberapa cents saja sampai lebih dari satu dollar sekali pakai. Bagusnya adalah kalian bisa menggunakan uang dari sini tidak hanya untuk Steam wallet saja, kalian bisa menggunakannya di tempat lain atau bahkan menariknya menjadi uang asli.

GIVEAWAY STEAM WALLET

Jika kalian sedang merasa beruntung atau malas mengisi GOR maka giveaway adalah cara yang baik selanjutnya. Dengan mengikuti giveaway kalian akan mencoba peruntungan mendapatkan steam wallet gratis. Hal ini dapat kalian temui di banyak tempat mulai dari YouTube dan juga umumnya di social media seperti Twitter dan Facebook.

Ketika kalian mengikuti giveaway ini kalian harus berhati-hati tapi karena banyak sekali scam dan penipuan yang membuat kalian tertarik. Selalu cek dua kali dan ikuti saja giveaway yang berasal dari orang populer. Jangan berikan info akun kalian ke orang sembarangan karena itu adalah sebuah metode phising.

JUAL ITEM TIDAK TERPAKAI KALIAN DI STEAM MARKET

Secara teknis hal ini tidak gratis tetapi jika kalian bermain game dari Steam yang mendukung untuk menjual item di Steam market maka kalian bisa mencoba menjual item sampah kalian. Disini kalian bisa menjual item-item yang tidak terpakai dan banyak juga yang membelinya.

Beberapa game yang ramai seperti CSGO, Dota 2, dan lainnya masih banyak yang mencari item-item murahan dan tidak terpakai ini. Dengan begini kalian bisa mendapatkan uang secara nyata untuk membeli steam wallet

IKUTI TURNAMEN KECIL-KECILAN

Selain cara diatas kalian bisa mengikuti cara terakhir yaitu dengan mengikuti turnamen. Beberapa turnamen kecil-kecilan bahkan memberikan steam wallet sebagai hadiah mereka. Hal ini dapat kalian manfaatkan karena selain mengasah skill, kalian bisa mendapatkan steam wallet.

Itulah beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan steam wallet gratis. Cara-cara ini sangat legal dan tidak perlu takut untuk dibanned karena umum digunakan. Jika kalian berencana berburu steam wallet gratis maka beberapa cara ini sangat efektif untuk dilakukan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!