esportsku
Berita Esports Indonesia

‘b0RUP’ akan Menjadi Pengganti ‘niko’ Di Team Tricked

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tricked eSports mengungkapkan bahwa Johannes “b0RUP” Borup akan bergabung sebagai anggota terakhir tim CS:GO mereka.

Tim asal Denmark tersebut memang sedang mencari satu pemain terakhir sejak akhir Oktober lalu, ketika pemain bintang mereka yaitu Nikolaj “niko” Kristensen memilih untuk keluar dari dan pindah ke tim Heroic. Berikut statement yang diberikan CEO tim Tricked yaitu Morten “Phy” Jensen’s

“Hari ini kita sudah menyelesaikan roster tim setelah transfer Niko dilakukan. Transfer ini tidak mengejutkan karena bukan rencana utama dari tim. Kami harus beradaptasi dengan situasi dan menghormati keinginan pemain kami, bahkan jika itu menjadi kemunduran bagi kita. Saya pikir kami telah memilih calon pemain terbaik di Denmark.

Kami memiliki keyakinan besar akan kemampuan Borup dan itulah sebabnya saya berpikir ini hanya kemunduran kecil bagi tim. Tim akan melakukan beberapa periode pelatihan untuk bermain di posisi dan kerja sama tim yang baru, tapi saya pikir kami akan kembali ke performa terbaik seperti dulu. Tricked akan memberi pemain waktu untuk beradaptasi, tapi kita juga tetap memiliki tujuan yang sama seperti dulu. Kami ingin melihat bagaimana chemistry setelah kemenangan dan kekalahan. 3 bulan ke depan tim akan bekerja keras untuk turnamen minor/majors.”

Johannes “b0RUP” Borup Denmark

Nicolai “HUNDEN” Petersen Denmark

Jakob “JUGi” HansenDenmark

Lasse “maeVe” ElgaardDenmark

Patrick “es3tag” HansenDenmark

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie