siapa

Belum Daftar PSE, Kominfo Ancam Blokir Steam, Counter Strike dan Dota 2!

Penasaran Kominfo Ancam Blokir Steam, Counter Strike dan Dota 2? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Perkembangan game yang sudah muncul hingga sekarang memang berdampak besar untuk semua playernya. Tapi ketahuilah Kominfo Ancam Blokir Steam, Counter Strike dan Dota 2! karena ini Belum Daftar PSE yang telah tersedia sejak lama. Karena itulah dengan Ancaman seperti ini, memang bikin kita juga mungkin khawatir dengan itu.

Kemunculan sebuah Kebijakan terbaru dari Kominfo tentang PSE, memang membuat banyak sekali orang merasa bingung dan panik juga. Karena memang dengan terjadinya hal seperti begini, membuat para pengguna Aplikasi itu khawatir jika nanti akan kena Blokir.

Melihat Aplikasi Terancam Blokir Kominfo Karena PSE sendiri ada banyak, tapi sebagain besar dari situ sudah melakukan pendaftaran ya. Namun masih ada beberapa yang mungkin saja bakalan kena, karena hal seperti ini setelah kebijakannya terjadi.

Sama seperti Kominfo Ancam Blokir Steam, Counter Strike dan Dota 2! membuat player yang pakai Steam mungkin bingung dengan itu. Apakah memang akan terjadi ataupun tidak, bikin kita makin penasaran dengan apa yang terjadi nanti kedepannya.

Kominfo Ancam Blokir Steam, Counter Strike dan Dota 2!

Kominfo Ancam Blokir Steam, Counter Strike dan Dota 2!

Mengenai Kominfo Ancam Blokir Steam karena memang mereka belum Daftar PSE yang sudah berlangsung. Tentu saja kemunculan PSE ini bikin mengejutkan banyak orang, termasuk pada pengguna Aplikasi Steam dan gamenya tersebut.

Karena melihat Belum Daftar PSE seperti ini, akhirnya Kominfo Ancam Blokir Steam beserta isi dan gamenya. Memang bikin banyak yang waswas dengan hal seperti itu, sehingga membuat playernya juga ikutan panik dengan apa yang terjadi.

Kominfo Ancam Blokir Steam, Counter Strike dan Dota 2!
Sumber: https://www.dotafire.com/dota-2/guide/divine-how-to-play-phantom-assassin-27122

Bahkan pendaftaran dari PSE sendiri memang sudah di tutup pada tanggal 20 Juli 2022, sehingga kabarnya akan terkena Blokir dengan begini. Kita mungkin boleh percaya dengan hal tersebut, tapi mungkin saja Steam sebenarnya sudah Daftar bersama game andalannya CS ataupun Dota 2.

Memang bikin panik banyak player juga dengan Steam yang tidak melakukan pendaftaran PSE. Sehingga mereka yang mungkin sering main Steam setelah mengetahui ini akhirnya merasa pasrah dan tidak ada harapan lagi untuk itu. Tapi tenang saja, kita yakin kalau semua akan berjalan dengan normal dan tidak akan terjadi pemblokiran pada Steam.

Setelah mengetahui Kominfo Ancam Blokir Steam, Counter Strike dan Dota 2! ternyata ini memang ada benarnya juga dan kalian harus tau dulu. Soalnya menurut Esportsku Steam sepertinya ga akan terkena Blokir karena mungkin sudah Daftar dan tidak kita ketahui saja hal tersebut.

Lalu ada juga Game Free Fire Aman Blokir PSE, karena memang sudah melakukan daftar dengan sangat cepat. Serta beberapa game lainnya yang memang sudah melakukan hal seperti ini juga, pastikan kalain tau dan mungkin tidak penasaran lagi deh nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie