EVOS Glory Masih Bisa Lolos ke Babak Playoff MPL ID Season 13?

Syarat EVOS Glory Lolos ke Babak Playoff, Kesempatan Masih Terbuka?

Di tengah banyaknya yang memperbincangkan soal team EVOS Glory di MPL Indonesia Season 13, mereka harus segera menemukan titik terangnya. Dalam podcast yang diunggah pada kanal Youtube milik Jonathan Liandi, mereka sedang membahas tentang team EVOS Glory. Namun, apakah masih ada kesempatan untuk EVOS Glory?

“Untuk sekarang lebih susah, gua lihat semua team itu batu gunting kertas. Jadi buat keep up naik keatasnya lumayan alot.” Tutup R7

R7 sebagai seorang pro player yang sedang dalam masa rehat, ia mengungkapkan bahwa jalan bagi EVOS Glory tembus ke babak Playoff terlihat sulit. Kenapa? Karena banyak team yang sudah improve dan berkembang jauh lebih baik dari sebelumnya, ini akan menjadi kesulitan yang berarti.

“Kalo kita ngomongin soal EVOS, kalo win 7 dan lose 9 susah banget berarti mereka gaboleh kalah 4 kali lagi. Sekalipun kalah 4 kali lagi, kalo mau lolos syaratnya sisanya menang dan harus ngikutin sama team lain dibawahnya. Itu banyak banget syaratnya (untuk EVOS lolos Playoff). Jatohnya ada 4 nyawa lagi, 4 match yang tersisa kedepannya buat EVOS itu harus diperhatiin. Chance lolos masih besar sekarang, kira-kira 40/60.” Ungkap KB

KB melakukan analisa tentang kesempatan lolos ke babak selanjutnya untuk team EVOS Glory saat ini. Ia memberikan syarat bagi mereka, EVOS Glory tidak boleh kalah 4 kali lagi di babak Regular Season saat ini. Minimal target kemenangan yang aman bagi para team di babak Regular Season adalah 8 kemenangan.

Ini artinya EVOS Glory sudah tidak boleh kecolongan lagi di sisa pertandingan mereka. EVOS Glory yang sudah mengantongi 5 kekalahan harus ekstra hati-hati agar mereka punya kesempatan lolos ke babak Playoff MPL Indonesia Season 13.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie