8 Hero Mobile Legends Yang Wajib Banget Pake Retribution ML!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero yang wajib banget menggunakan battle spell retribution pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan battle spell ini kalian dapat dengan cepat melakukan farming di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak hero di dalamnya. Ada hero Assassin, hero marksman, hero tank, hero mage dengan kemampuan uniknya masing-masing. Setelah sebelumnya kita membahas hero yang mematikan jika menggunakan Execute, kali ini kita akan membahas deretan hero yang wajib banget menggunakan Retribution di Mobile Legends.

Retribution merupakan salah satu battle spell yang di khususkan untuk melakukan Farming, dengan menggunakan Retribution, hero yang kalian gunakan akan memberikan last hit pada monster jungle, seperti buff, turtle, lord dan yang lainnya. Kemampuan Retribution sendiri banyak diandalkan oleh hero Assassin. Nah berikut ini deretan hero yang wajib banget menggunakan Retribution di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero yang wajib banget menggunakan battle spell retribution pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan battle spell ini kalian dapat dengan cepat melakukan farming di Mobile Legends.

Hero Mobile Legends Yang Wajib Banget Pake Retribution

Cukup banyak hero Mobile Legends yang bisa menggunakan Retribution sebagai battle spell utamanya. Yang mana kemampuan dari hero tersebut akan sangat maksimal jika menggunakan retribution. Lalu apa saja hero tersebut?

Fanny

hero skill curang mobile legends cheat ml

Hero yang wajib banget menggunakan retribution di Mobile Legends yang pertama adalah Fanny. Kebutuhan fanny akan blue buff mengharuskan hero satu ini menjadi pilihan satu-satunya untuk menggunakan battle spell tersebut. Yang mana memang sudah kita ketahui bahwa jika Fanny tidak menggunakan blue buff akan menjadi beban selama team fight.

Fanny sendiri merupakan salah hero assassin yang top rated namun sangat sulit untuk dimainkan. Hanya segelintir pemain saja yang bisa menggunakan hero satu ini. Yang mana jika kalian tidak selalu mengasah kemampuan cable fanny maka skill yang kalian miliki akan menurun.

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Berikutnya ada hero Ling yang merupakan hero assassin di Mobile Legends. Sama seperti Fanny, kebutuhan utama Ling adalah blue buff yang dapat membuat hemat energi yang digunakannya. Ling menjadi hero assassin terfavorit saat ini terlebih dirinya sangat handal jika digunakan sebagai hyper carry.

Battle spell retribution menjadi salah satu hal yang wajib digunakan oleh Ling, bukan hanya untuk mendapatkan last hit ketika mendapatkan buff saja, retribution juga bisa digunakan bagi kalian yang ingin mencuri jungle lawan dengan sangat cepat.

Gusion

Skin Keren Mobile Legends

Berikutnya ada Gusion yang merupakan hero assasin mage di Mobile Legends. Memang benar jika Battle Spell retribution sendiri banyak digunakan oleh hero assassin, yang mana hal tersebut dapat dimanfaatkannya untuk melakukan farming dengan cepat.

Gusion sendiri menjadi merupakan assassin yang saat ini cukup meta di Mobile Legends. Yang mana walaupun sempat mendapatkan nerf, hero satu ini masih terbilang sangat lincah dan juga mematikan.

Hayabusa

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Berikutnya ada hero Hayabusa yang menjadi hero paling wajib untuk menggunakan battle spell retribution di Mobile Legends. Kebutuhannya akan blue buff menjadi satu-satunya battle spell retribution harus digunakannya. Yang mana hero satu ini juga tidak begitu berguna jika menggunakan Flicker ataupun yang lainnya.

Sebagai assassin, hayabusa sendiri merupakan hero yang sangat lincah, kemampuan dalam offensive yang dimilikinya sangat cepat dan dapat mengganggu lawannya. Nah untuk memaksimalkan kemampuannya, Hayabusa diwajibkan menggunakan retribution di Mobile Legends.

Lancelot

Tanggal Rilis Dan Harga Skin Baru Lancelot Swordmaster Di Mobile Legends

Hero yang wajib menggunakan battle spell retribution berikutnya adalah Lancelot. Yang mana kita ketahui bahwa Lancelot sendiri merupakan salah satu hero assassin yang saat ini banyak digunakan di Mobile Legends. Terlebih dengan meta hyper carry saat ini, membuat lancelot harus cepat dalam melakukan farming.

Lancelot merupakan hero yang memiliki tipikal yang sangat lincah. Kemampuannya dalam menyerang lawan membuat hero satu ini ditakuti oleh lawan. Terlebih sebagai assassin, hero satu ini memiliki imun yang sangat solid dan dapat menetralkan segala serangan terhadapnya.

Roger

Pada meta Hyper Carry saat ini Roger menjadi salah satu hero yang wajib menggunakan retribution. Ya memang hero satu merupakan sering digunakan sebagai hyper carry. Kemampuan roger dalam mengeksekusi lawan membaur hero satu ini banyak dimainkan. Terlebih dalam meta terbaru saat ini Roger menjadi langganan pick.

Untuk menambah kecepatan Roger dalam melakukan farming, hero satu ini wajib menggunakan retribution di Mobile Legends. Jika kalian melihat pertandingan seperti turnamen MPL maupun MDL, hero satu ini memang menjadi favorit para Pro Player di Mobile Legends.

Harley

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Berikutnya ada hero Harley yang merupakan hero mage assassin di Mobile Legends. Kemampuan Harley dalam melakukan serangan dadakan membuat hero satu ini menjadi eksekusi terbaik di Mobile Legends. Namun karena dia sudah memiliki berbagai aspek dalam mobilitasnya di Mobile Legends. Hero satu ini menjadi hero yang banyak menggunakan battle spell retribution.

Ya, Harley memang biasa dimainkan sebagai midlaner, dan memiliki kelincahan yang cukup cepat dan membuatnya dapat dengan mudah melakukan roaming. Nah untuk mempercepat dalam hal farming. Battle Spell retribution menjadi salah satu pilihannya.

Kagura

Hero Counter Khufra Di Mobile Legends

Kagura merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang sangat tangguh, namun sangat sulit dimainkan. Sama seperti hero lainnya, Kagura sendiri sering dimainkan sebagai midlaner. Selain menggunakan flameshot dan juga execute, Kagura juga cukup sering menggunakan retribution jika digunakan sebagai midlaner.

Alasannya menggunakan retribution sendiri karena Kagura sudah memiliki mobilitas lainnya. Hero satu ini sangat lincah dan bahkan memiliki penetral debuff layaknya menggunakan Purify, untuk menggantikan peran Flicker juga sudah dimiliki Kagura dengan skill keduanya.

Nah itu saja deretan hero Mobile Legends yang wajib banget menggunakan retribution. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!