8 Hero Mobile Legends Mematikan Jika Menggunakan Execute ML!

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang sangat cocok untuk untuk menggunakan battle spell execute pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan execute tentunya akan memberikan kalian kesempatan untuk mendapatkan damage tambahan di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan, dalam game besutan Moonton satu ini, ada sebuah battle spell yang bernama Execute untuk memberikan true damage pada lawan, ini deretan hero Mobile Legends yang sering menggunakan Execute di Mobile Legends.

Execute merupakan salah satu battle spell yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends, kemampuan dari Battle Spell ini dapat memberikan kalian sebuah true damage yang mana dapat mengeksekusi lawan ketika sedang sekarat. Nah berikut ini deretan hero yang mana cukup sering menggunakan execute dalam permainannya di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang sangat cocok untuk untuk menggunakan battle spell execute pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan execute tentunya akan memberikan kalian kesempatan untuk mendapatkan damage tambahan di Mobile Legends.

Hero Yang Ampuh Menggunakan Execute Di Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang sangat ampuh dan efektif untuk menggunakan battle spell execute pada game Mobile Legends. Yuk simak daftar heronya berikut ini.

Claude

Critical Attack Mobile Legends

Hero pertama da Claude yang merupakan hero marksman yang kerap sekali menggunakan execute sebagai battle spell andalan. Hero Claude dengan execute merupakan meta terbaik yang mana dapat dengan mudah untuk mengalahkan lawan dengan cepat.

Dengan kemampuan skill Blazing Duet sekaligus tambahan true damage dari execute akan mampu membuat lawan mati seketika. Execute sendiri dapat digunakan oleh Claude ketika detik-detik terakhir darah lawan sekarat.

Karina

Berikutnya ada hero assassin karina di Mobile Legends. Kemampuan karina dalam melakukan serangan dengan cepat mampu membuat lawan kesulitan. Hero assassin satu ini merupakan spesialis pembunuh dengan cooldown yang mampu direset.

Terlebih dengan menggunakan execute kalian akan mendapatkan true damage tambahan yang mana mampu menyerang lawan yang sekarat dengan mudah.

Guinevere

Berikutnya ada Guinevere yang merupakan hero fighter di Mobile Legends. Hero satu ini memang terbilang sangat wajib untuk menggunakan item Execute, pasalnya, Guinevere memiliki kemampuan combo yang mematikan.

Execute menjadi serangan last hit bagi Guinevere yang merupakan hero mage fighter, kalian akan mendapatkan kill dengan mudah, yang mana memang cukup disayangkan bahwa tanpa spell tersebut Guinevere akan sulit untuk mendapatkan kill.

Uranus

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Berikutnya ada hero Uranus yang merupakan offlaner sekaligus tank yang sangat kuat, dengan kemampuan regen yang dimiliki uranus, hero satu ini dapat melakukan survive lebih lama daripada hero lainnya.

Tak hanya itu, Uranus juga terkenal dengan serangan damage yang sangat sakit dan kuat di Mobile Legends. Kemampuan hero satu ini memang terbilang sangat bagus, terlebih dengan tambahan menggunakan execute akan membuat Uranus mendapatkan last hit dengan mudah.

Balmond

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Sudah kita ketahui bahwa Balmond merupakan hero tank yang akan sangat cocok menggunakan execute, yang mana Execute tersebut akan berperan sangat penting bagi balmond untuk mendapatkan serangan akhir.

Balmond sendiri merupakan tank fighter yang sangat tangguh, kemampuan Balmond dalam sebagai offlaner saat ini banyak dimainkan oleh para pro player di Mobile Legends, Balmond juga merupakan hero meta di Season 17 saat ini karena sudah mendapatkan buff dari Moonton sehingga membuatnya worth it untuk dimainkan.

Hilda

Tak hanya Balmond, Hilda juga merupakan hero tank fighter sejoli yang mana sangat cocok untuk menggunakan execute di Mobile Legends. Kemampuan hilda ketika melakukan surving akan sangat terbantu jika dirinya menggunakan execute sebagai battle spell.

Dengan menggunakan battle spell execute Hilda akan sangat mematikan yang mana ketika ada musuh sedang sekarat, hilda sangat mudah untuk mengejar hero tersebut dan kemudian memberikan serangan last hit dengan menggunakan execute dan mendapatkan kill dengan mudah. Bagi kalian user Hilda tentunya paham betul fungsi dari execute ketika digunakan oleh Hilda.

Kadita

Berikutnya ada hero kadita yang merupakan mage assassin di Mobile Legends. Hero satu ini sebenarnya cukup jarang dimainkan, namun perlu kalian ketahui bahwa Kadita merupakan hero mage dengan burst damage yang sangat baik di Mobile Legends terlebih dengan menggunakan Execute akan membantunya dalam memberikan last hit di Mobile Legends.

Dengan menggunakan Execute kalian akan mendapatkan kill lebih mudah, yang mana ketika Kadita memberikan combo skill pada lawan, akan sedikit menyisakan HP pada lawan tersebut. Fungsi execute disini akan memberikan serangan terakhir untuk mengalahkan lawan di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Grock

Hero terakhir ada Grock yang merupakan hero tank paling bar bar yang ada pada game Mobile Legends, hero satu ini memang terbilang memiliki damage yang tinggi serta offensive yang baik. Grock juga terkadang dimainkan sebagai hero Assassin yang mana membuatnya memiliki damage yang sangat baik.

Salah satu battle spell yang biasa digunakan Grock adalah Execute, yang mana Execute sendiri akan digunakan oleh Grock ketika hero satu ini menggunakan combonya di Mobile Legends. Dengan combo Grock yang cukup mematikan terlebih ketika menabrak lawan pada dinding akan memberikan damage yang sangat besar bagi lawan. Dan bahkan, hero Grock dengan menggunakan Execute dapat mengalahkan hero core lawan dengan sekali combo milikinya.

Pentingnya execute untuk mendapatkan kill mudah adalah alasan utamanya. Execute juga sangat efektif bagi hero melee karena jangkauan dari spell ini yang kurang begitu efektif jika terlalu jauh.

Nah itu saja daftar hero Mobile Legends yang paling ampuh dan sangat cocok untuk menggunakan Execute, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk follow instagram resmi kami yang beralamat di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!