Kelebihan Dan Kekurangan Khufra di Mobile Legends

Kali ini ulasan lengkap untuk Kelebihan dan Kekurangan hero Tank yang bernama Khufra pada game Mobile Legends. Bagi kalian user Tank, baca sampai tuntas ulasan lengkapnya berikut ini!

Khufra merupakan salah satu hero tank yang sering dimainkan pada game Mobile Legends saat ini. Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk mencounter semua musuh di Mobile Legends, Ini kelebihan dan kekurangan Khufra Mobile Legends.

Bagi kalian yang merupakan hero dengan role favorit tank tentunya sudah tak asing lagi dengan hero Khufra. Hero dengan tampilan keren merupakan hero tank yang memiliki kelebihan untuk melakukan counter pada hero carry.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa kelebihan dan kekurangan dari salah satu hero Tank di Mobile Legends yakni Khufra di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, simak lengkap ulasan berikut ini!

Kelebihan Khufra di Mobile Legends

Penasaran dengan kelebihan hero Khufra Mobile Legends? Cek it out!

Mampu Melakukan Counter Pada Semua Musuh!

Khufra merupakan hero Tank dengan kemampuan crowd control yang tinggi, Setiap skill yang dimiliki oleh Khufra mampu melakukan disable pada hero lainnya dengan sangat baik.

Kemampuan tersebut terletak pada salah satu skill Khufra yakni Bouncing Ball yang dapat membuatnya berubah bentuk seperti bolla dan untuk menghantam musuh. Dengan kemampuan tersebut dapat membuatnya kebal terhadap berbagai serangan magic ataupun physical dengan.

Dapat Melakukan Ganking Dengan Baik

Tak hanya itu, Khufra juga juga memiliki skill yang mampu membuatnya untuk melakukan ganking pada musuh dengan baik. Dengan skill Khufra dapat meloncat pada musuh yang telah diarahkan kemudian memberikan efek knock up dan slow.

Skill ini sangat cocok untuk memberikan ganking pada musuh dengan cepat. Dengan kombo skill inilah yang mebuat khufra sangat di takuti di Mobile Legends.

Memiliki Defense Baik Dan Damage Yang Tinggi!

Sebagai tank tentu saja Khufra memiliki defense yang sangat baik. Dengan kemampuan defense tersebut Khufra mampu menahans setiap serangan dari musuh.

Tak hanya defense, Khufra juga memiliki damage yang sangat tinggi, hal ini dibukti ketika gameplay bermainnya di early game mampu bertarung dengan hero core lainnya.

BACA JUGA:

Kekurangan Khufra Di Mobile Legends

Kelebihan Dan Kekuarangan Khufra di Mobile Legends

 

Selain kelebihan, berikut kekurangan Khufra di Mobile Legends.

Harus Memperhatikan Timing

Sebagai hero terbaik untuk meakukan inisiator, Khufra tentunya harus dimainkan dengan mengandalkan Timing. Timing yang tepat akan membuat Khufra sangat efektif untuk dimainkan di Mobile Legends.

Kekurangan tersebut membuat Khufra harus dimainkan dengan hati-hati ML, pasalnya jika kalian menggunakan skill untuk maju tanpa timing tepat, Khufra akan terganking oleh musuh dengan mudah.

Timing yang tepat bisa kalian dapatkan ketika setiap pemain siap untuk melakukan teamfight.

Cukup Sulit Untuk Dimainkan

Khufra merupakan salah hero dengan penguasaan yang cukup sulit, Hero satu ini memang cukup sulit untuk dimainkan. Tak hanya timing yang sudah dibahas diatas, cara menggunakan Khufra juga cukup sulit untuk pemula.

Salah satunya yakni skill yang wajib untuk diarahkan. Ketika melakukan inisiasi kalian harus mengarahkan dengan tepat skill tersebut pada musuh. Cara mengarahkannya cukup berat dan memerlukan timing yang tepat. Jadi, kalian harus memiliki skill shot yang tinggi.

Nah itulah Kelebihan dan kekurangan hero Khufra yang merupakan hero Tank terbaik saat ini di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informai terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports Mobile lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!