Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Hero yang ada didalam game ini sangat banyak, kalian bisa menggunakan Hero – hero ini untuk bermain di mode Ranked ataupun Classic. Banyak pilihan Hero serta role yang bisa dicoba, salah satunya adalah Hero Franco.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba terbaik yang ada hingga sekarang ini, kepopulerannya membawakan Hasil pencapaian yang sangat baik. Pihak dari Moonton juga akan terus mengembangkan kenyamanan, serta fitur yang lebih baik untuk selanjutnya. Kali ini Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Hero yang ada didalam game ini sangat banyak, kalian bisa menggunakan Hero – hero ini untuk bermain di mode Ranked ataupun Classic. Banyak pilihan Hero serta role yang bisa dicoba, salah satunya adalah Hero Franco.

Franco merupakan hero tank yang sangat kuat dan menyebalkan. Franco ini merupakan Tank yang paling ditakuti oleh para player Mobile Legends, karena mempunyai efek Crowd Control yang sangat berbahaya. Semua Skill Franco bisa memberikan Efek Crowd Control, Skill 1 Hook berefek Stun, Skill 2 memberikan Slow dan Skill Ultimate Immobilize serta Stun.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero Franco yang mana sekarang sudah bebas dari bug dan dapat dimainkan pada game Mobile Legends. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Stun yang diberikan oleh Skill Franco ini hampir tidak bisa ditangkis dan mampu membuat musuh dia dalam waktu yang cukup lama. Franco juga dapat menculik musuh dari jarak jauh, hal ini yang paling ditakutkan.

Tetapi pada update yang berlangsung pada bulan Desember kemarin, Franco resmi dihapus untuk beberapa Waktu karena mengalami sebuah Bug yang sangat merugikan.

Baca Juga : Skin Starlight Baru Mobile Legends 2020

Alasan Franco dihapus pada saat itu adalah Bug yang terdapat di Skill Hook miliknya. Namun sekarang Franco sudah bersih dari bug, serta bisa dimainkan dalam mode Classic ataupun Ranked lagi.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengapa Franco bisa terkena Banned / DiHapus sementara.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Franco Dihapus Sementara Karena Bugl Ini

  1. Bug Hook Ke Markas

Hal pertama yang menyebabkan Franco di Banned adalah Fountain Hook. Sebagaimana kita ketahui, Bug ini dulu pernah ada dan sempat di Fix oleh Moonton. Namun pada saat update Desember kemarin, Bug ini muncul kembali dan sangat merugikan musuh.

Karena, pada saat kalian melakukan Recall lalu menggunakan Skill 1 setelah efek recall selesai, maka hook tersebut akan berada di tempat kalian melakukan Recall serta menarik apa saja yang kena.

  1. Hook Teman Sendiri

Nah ini juga sangat merugikan sekali, pada saat itu Franco mampu menarik Teman sendiri dan tentunya memberikan Damage yang sama seperti Musuh. Ini menjadi hal yang sangat merugikan untuk tim, karena pada saat War mungkin saja kita nanti salah melakukan Hook.

Selain itu, dengan begitu kalian akan terganggu sekali karena Hook Franco mampu berefek kepada teman satu tim. Sehingga ini menjadi penyebab Franco dibanned. Tapi sekarang Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends

  1. Spell Purify tidak berpengaruh kepada semua Skill Franco

Spell ini mempunyai sebuah Fungsi untuk menghilangkan efek Crowd Control selama 2 detik. Sehingga sangat berguna sekali bagi hero yang rentan dengan Efek Crowd Control.

Namun pada saat Bug Franco berlangsung, ternyata Spell ini tidak berguna sama sekali. Baik itu untuk Skill 1 ataupun 2 (Ultimate masih tetap bisa kena). Seharusnya pada saat terkena Hook dan Kita aktifkan Spell tersebut, maka Rantai Hook Franco akan putus, tapi ini Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends

Baca Juga : Assasin ML Terbaru 2020 Untuk Push Rank

Hal tersebutlah yang membuat Franco terkena Banned sementara, dikarenakan Bug yang sangat merugikan. Namun sekarang kalian para user Franco pasti bahagia, karena Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends. Jadi tunggu apa lagi? Ayo culik hero musuh dengan Skill 1 Hook Franco Kalian!

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru lainnya. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!