Fungsi Buff ML Di Setiap Role Mobile Legends

Pahami fungsi para buff untuk para role ini yang mana akan sangat penting. Tapi perlu diingat bahwa buff sebaiknya diberikan kepada jungler. Kecuali jungler tersebut tidak menggunakan mana dan stamina untuk buff biru.

Kalian para pemain Mobile Legends tentunya harus paham fungsi buff ML di setiap role Mobile Legends. Terlebih jika kalian ingin jadi pemain yang lebih baik. Mekanisme dasar game ini tentunya harus dikuasai.

Pahami fungsi para buff untuk para role ini yang mana akan sangat penting. Tapi perlu diingat bahwa buff sebaiknya diberikan kepada jungler. Kecuali jungler tersebut tidak menggunakan mana dan stamina untuk buff biru.

Tapi untuk buff merah pada kasarnya semuanya sama-sama butuh. Hal ini karena dengan buff, ketika bertarung bisa jadi pendukung kalian dalam segi stat. Tanpa buff mungkin akan kesulitan melawan yang memiliki buff.

Fungsi Buff ML Di Setiap Role Mobile Legends

Oleh sebab itu jangan kalian lewatkan ya pengetahuan ini. Hal ini karena sangat penting bagi kalian yang ingin membuat hero kalian makin kuat. Terutama di rank tinggi dimana buff akan sangat penting.

Langsung saja pahami dibawah ini untuk apa saja fungsi buff bagi berbagai hero yang tersedia di Mobile Legends;

Tank

Bagi tank sebenarnya buff tidak terlalu penting. Hal ini karena mereka adalah hero yang relatif mandiri dari skill set mereka. Tetapi bagi beberapa tank jungle ada juga yang butuh baik buff merah atau buff biru.

Kebanyakan tank membutuhkan mana saat ini sehingga buff biru sangat penting. Jika mereka punya buff biru maka mana tidak akan jadi masalah dan mereka bisa keliling map lebih sering lagi nantinya.

Assassin

Asasssin apapun itu heronya akan sangat haus buff dan biasanya wajib mereka dapatkan. Bagi beberapa hero, buff merah yang paling penting tapi ada juga yang butuh buff biru. Sebut saja Ling dan Fanny yang wajib punya buff biru.

Jika kalian punya assassin di jungle disarankan untuk tidak mengambil buff mereka. Hal ini karena kedua buff sangat penting untuk mereka dapatkan agar bisa bermain lebih baik lagi. Jangan egois ya.

Marksman

Marksman tidak begitu bergantung kepada buff. Tapi untuk buff merah, mereka akan makin mengerikan karena efek buff merah cukup kuat bagi para marksman. Hal ini bisa membuat damage output mereka lebih tinggi.

Untuk buff biru sebenarnya tidak begitu penting. Hal ini karena kebanyakan marksman tidak begitu haus mana atau stamina. Hero seperti Karrie, YSS, Natan, dan Claude yang mungkin lebih penting buff biru untuk mereka.

Support

Support sama sekali tidak butuh buff di Mobile Legends. Hal ini karena mereka sama seperti tank dimana skillsetnya tidak begitu condong menyuiltkan mereka. Lebih baik lewati saja buff untuk hero support.

Tapi bagi kalian yang memang ingin buff, ada buff biru untuk para support. Dengan buff biru setidaknya para support bisa mendapatkan keuntungan dari segi mana yang bisa membantu mereka roaming lebih baik lagi.

Fighter

Beberapa fighter tidak bergantung kepada buff apapun. Hal ini karena kebanyakan fighter sangat mandiri dan bisa mengurus diri sendiri mereka. Jadi buff tidak begitu penting bagi para hero fighter.

Tapi jika ditanya buff apa yang cocok maka kedua buff. Fungsi buff biru dan merah cukup kuat bagi fighter, terutama buff merah. Hal ini karena tidak banyak fighter kuat memanfaatkan mana atau stamina saat ini.

Mage

Mage biasanya akan sangat haus kepada buff biru. Hal ini karena fungsi buff biru bagi mage bisa menguntungkan sebagai tambahan mana. Banyak mage yang sangat haus mana dan buff biru bisa sangat membantu.

Buff merah tidak begitu penting bagi para mage. Kecuali mage assassin seperti Harley dan Karina yang mana akan sangat menguntungkan jika punya buff merah. Buff merah akan sangat membantu bagi mereka.

Jungle

Saatnya ke role lane dimana jungle wajib punya buff. Baik itu merah atau biru, sebaiknya mereka yang memilikinya. Kecuali jungle kalian tidak menggunakan mana atau stamina maka buff biru tidak begitu mencolok fungsi buff di setiap role Mobile Legends bagi jungler.

Buff merah sangat penting karena jungler bisa roaming dan ganking lebih baik. Fungsi buff merah yang sangat kuat ini akan sangat membantu mereka dalam melakukan ganking atau 1v1 ketika bermain nanti.

Midlaner

Midlaner sangat membantu juga ketika punya buff. Tapi dirasa tidak banyak hero mid yang butuh buff dan mungkin buff biru saja. Fungsi buff biru akan sangat membantu mid karena bisa melakukan spam skill lebih baik.

Buff merah tidak begitu wajib bagi midlaner karena mereka akan dibantu ketika ganking. Tapi jika jungle kalian mati lama atau sudah punya buff musuh, kalian bisa ambil buff merah bagi pengguna mid damage.

Roamer

Roamer sama sekali tidak butuh buff merah atau biru. Satu-satunya situasi roamer memegang buff adalah ketika mereka mencolong buff dari hero musuh atau jungle lawan. Tapi dari buff team sebaiknya tidak.

Jadi bagi para pemain roamer lebih baik tidak menggunakan buff teman kalian ya. Fungsi buff ML di setiap role Mobile Legends tidak seberapa untuk kalian miliki atau kalian curi. Jadi sebaiknya berikan kepada hero teman lainnya saja.

Sidelane

Untuk sidelane juga sama, mereka tidak begitu penting buff ketika bermain. Tidak perlu buang-buang waktu untuk buffing dan fokus ke lane saja. Fungsi buff bagi sidelane tidak begitu penting didapatkan.

Tapi beberapa sidelane bisa memegang buff. Tapi gunakan role mereka sebagai acuan. Selain itu juga utamakan jungle yang punya buff dan bukan kalian ketika bermain nantinya. Jangan curi buff teman kalian.

Nah itulah beberapa fungsi buff ML di setiap role Mobile Legends yang sangat penting untuk kalian ketahui. Jadi jangan sampai salah nantinya jika kalian tidak paham fungsi buff. Berikan kepada siapa yang cocok saja.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie