siapa

6 Little Commander Terbaik di Mobile Legends

Di dalam game utama Mobile Legends terdapat sebuah game arcade mode yang tidak kalah seru bahkan terdapat perlombaannya juga.  Game arcade mode tersebut bernama Magic Chess.  Untuk bisa memainkan game ini, pemain harus memiliki semacam karakter bernama Little Commander.  Hingga saat ini, terdapat 20 Little Commander yang bisa kalian beli dan mainkan.  Berikut adalah 6 Little Commander Terbaik di Mobile Legends (ML).

6 Little Commander Terbaik di Mobile Legends

Setiap Little Commander memiliki kemampuan masing-masing.  Ada yang berfokus kepada leveling yang cepat, memberikan buff kepada para heroes, menambahkan darah, melipatgandakan uang, dan masih banyak lagi.  Setiap permainan, pemain hanya bisa memilih 1 dari 3 skill yang Little Commander miliki.

Dari total 20 Little Commander, kami telah memilih 6 Little Commander terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian beli dan gunakan.  Dasar pemilihan keenam Little Commander tersebut adalah skill dan cooldown skillnya.

Abe – Kungfu Expert

Abe Little Commander Magic Chess

Abe adalah seekor panda dengan baju kungfu, mirip seperti Hero Mobile Legends Akai.  Dia kami pilih karena ketiga skill miliknya dapat memberikan tambahan damage.  Jika kalian suka bermain agresif, skill 1 dan 3 milik Abe dapat kalian pertimbangkan.  Kedua skill tersebut dapat menumbangkan pemain lebih cepat, namun tentu perlu dukungan dari hero yang kuat pula agar bisa selalu menang.

  • Skill 1 – Anger:  Setelah memenangkan sebuah ronde, Abe akan memberikan 4 tambahan damage untuk Little Commander musuh,
  • Skill 2 – Attack & Defend: Abe akan mendapatkan 20 shield setiap ia memberikan total 50 damage.  Shield bisa di-stack,
  • Skill 3 – Panda Punch!: Setelah memberikan damage kepada 3 Little Commander musuh, serangan Abe berikutnya akan memberikan 23 extra damage.

 

Benny – Panther Warrior

Benny Little Commander Magic Chess

Benny adalah seekor Panther berwarna abu-abu dengan memegang sebuah tombak.  Dia termasuk salah satu Little Commander paling sulit dan paling ngeselin.  Tidak jarang Benny terkena banned pada berbagai turnamen Magic Chess.  Skill 2 dan 3 milik Benny sangatlah menyusahkan para lawannya karena dapat memberikan tambahan hero, tanpa cooldown.

  • Skill 1 – Freezing Trap: saat persiapan, sebuah freezing trap akan muncul di tengah map kita.  Musuh yang terkena trap ini akan freeze (membeku) selama 15-30 detik tergantung stage.
  • King of Beasts: Setiap setelah creep round, Benny akan men-summon creep terkuat dari round tersebut untuk ikut bertarung.  creep tersebut muncul dapat kalian gunakan saat sesi persiapan.
  • Hunter’s Instinct:  Selama sesi persiapan, terdapat sebuah Copying Trap yang ada di tengah map.  Jika hero musuh terkena trap, maka pemain akan mendapatkan copy dari hero tersebut di dalam stock.

 

Eva- Mysterious Deer

Eva Little Commander Magic Chess

Eva adalah seekor rusa dengan jubah berwarna hijau yang memiliki kemampuan mistik.  Jika kalian ingin bermain dengan Eva, kalian harus sedikit sabar karena semua skillnya berkaitan dengan sinergi yang kalian miliki.  Namun jika kalian telah memiliki sinergi yang cocok, skill 1 dan 3 milik Eva akan sangat berguna.

  • Skill 1 – Coordination: Jika terdapat lebih 4 sinergi yang aktif, semua heroes akan mendapatkan tambahan 65 Physical Attack dan 130 Magic Attack.
  • Skill 2 – Toughness: Jika terdapat sinergi level 6 atau lebih yang aktif, seluruh heroes akan mendapat tambahan 36 physical dan magic defense.
  • Skill 3 – SupplicationJika hanya ada 1 max. level sinergi (level 6 atau lebih), semua heroes mendapatkan tambahan 50% Attack Speed.

 

Mavis – Vampire Countess

Mavis Little Commander Magic Chess

Mavis adalah seekor kelelawar hitam dengan satu taring.  Sekilas memiliki kemiripan dengan hero Alice.  Bagi kalian yang berfokus dengan HP (Health Point), Little Commander ini akan cocok dengan kalian.  Kesulitan dari Mavis adalah semua skill yang ia miliki akan terpicu jika Mavis memenangkan pertarungan.

  • Skill 1 – Gathering Strength: Saat showdown, setiap kemenangan akan memberikan regenerasi 5 HP
  • Skill 2 – My Soldiers, Attack!: Mendapatkan heal 90% dari damage yang diberikan kepada Little Commander musuh (Cooldown 5 ronde),
  • Skill 3 – A Matter of Life or Death: Meregenerasi 5 HP setiap ada Little Commander yang tereliminiasi.  Jika kita yang mengeliminasi, efeknya bertambah menjadi 25 HP

Remy – Swordsman Remy

Bagi kalian yang percaya banyak gold akan mempercepat kemenangan, Remy sangatlah cocok.  Remy adalah seekor kelinci bermata satu dengan memegang sebuah pedang mirip dengan hero Lancelot.  Untuk kalian yang pernah bermain game seperti Chess Rush atau Auto Chess, skill 2 milik Remy akan sangat berguna.  Skill 3 milik Remy pun tidak kalah bagusnya karena dapat mempercepat pemain mencapai kapasitas maksimal heroes.

  • Skill 1 – Money Grabber: Remy mendapatkan 1~4 Gold secara random (Cooldown 4 ronde),
  • Skill 2 – Finance Genius: Remy mendapatkan 1 interest Gold ketika memiliki 10 Gold.  Max. interest adalah 5 Gold (dengan 40 Gold),
  • Skill 3 – Windfall: Remy mendapatkan bonus 3 Gold per ronde. Bonus akan meningkat sebanyak 1 Gold setiap pemain, masuk stage baru (max. 2 Gold).  Semua bonus Gold otomatis akan digunakan untuk meng-upgrade kapasitas di akhir ronde (atau menghilang jika telah mencapai kapasitas maksimal).

Yuki – Snow Witch

Yuki adalah seekor hewan seperti meerkat berwarna putih yang memiliki kemampuan sihir.  Di antara semua Little Commander, Yuki memiliki skill paling Overpower. Ketiga skillnya memerlukan sedikit pengorbanan, namun memiliki dampak yang sangat signifikan.  Wajar jika semua skill milik Yuki memiliki Cooldown selama 3 ronde.

  • Skill 1 – Deadly Snipe:  Pada saat ronde dimulai, Yuki mengambil 10% HP dari semua heroes yang ia miliki di atas papan.  Setiap heroes yang diambil kekuatannya akan memberikan 1500 Physical Damage kepada hero musuh yang paling kuat.
  • Skill 2 – Absolute Loyalty: Pada saat persiapan, Yuki memilih salah satu hero di atas papan.  Saat ronde dimulai, hero tersebut akan dikorbankan, memberikan 90/100/120 Mana kepada max. 8 heroes di dekatnya berdasarkan star level hero yang dikorbankan. Skill akan batal jika menarik hero tersebut ke dalam stock.
  • Skill 3 – Charming: Pada saat persiapan, Yuki memilih salah satu hero di atas papan untuk mendapatkan charming.  Saat ronde dimulai, hero yang dipilih akan mengorbankan 2 hero (di sisi kiri dan kanan).  Hero yang dipilih mendapatkan 50% Max HP, dan 100% Physical Attack + Magic Power.  Skill akan batal jika menarik hero tersebut ke dalam stock.

Itulah keenam Little Commander terbaik di Mobile Legends.  Sebenarnya masih banyak lagi Little Commander dengan kemampuan yang tidak kalah bagus seperti Eggie, Pao, Buss, dan Connie.  Semua tergantung selera dan cara bermain kalian.  Yang terpenting kalian harus percaya diri untuk bisa memenangkan tiap ronde dan menjadi pemenang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie