esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Berkeliling di Map Bermuda Free Fire dengan Benar

Tetapi, tentunya untuk dapat mengelilingi map Bermuda yang luas ini, kalian tidak akan mudah untuk melakukannya, Dibutuhkan cara dan tips tertentu untuk dapat mengelilingi map Bermuda dengan benar seperti yang akan kita bahas kali ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain Free Fire, tidak musti harus dilakukan dengan cara mononton dan membosankan. Terutama bagi kalian yang doyan bermain ngendok, cobalah untuk mengelilingi map yang kalian mainkan agar tidak bosa ketika sedang bermain. Lalu, bagaimana Cara Berkeliling di Map Bermuda Free Fire dengan Benar?

Dengan berkeliling map di Free Fire salah satunya Bermuda, kalian akan semakin tahu seluk beluk dari map Bermuda. Mulai dari obstacle, tempat looting, arah rotasi yang aman dan benar, hingga kalian akan tahu di amana sajak lawan biasanya berada.

Tetapi, tentunya untuk dapat mengelilingi map Bermuda yang luas ini, kalian tidak akan mudah untuk melakukannya, Dibutuhkan cara dan tips tertentu untuk dapat mengelilingi map Bermuda dengan benar seperti yang akan kita bahas kali ini.

Gunakan Kendaraan

Untuk berpindah tempati di Free Fire terutama map Bermuda yang luas, menggunakan kendaraan adalah opsi wajib yang harus kalian perhatikan. Dengan menggunakan kendaaran, tentunya kalian bisa lebih banyak mengeksplorasi tempat di map Bermuda dibandingkan berjalan kaki.

Selain itu, dengan menggunakan kendaraan kalian juga sekalian bermain barbar dan mencari musuh karena seperti yang telah disinggung sebelumnya, dengan kendaraan akan lebih mudah dan cepat dalam mencari musuh.

Cari Tempat High Loot

Jika kalian memutuskan untuk mengelilingi map Bermuda, tentu saja yang harus kalian tuju pertama adalah tempat yang memiliki high loot. Ini tentunya sangat beralasan karena kalian akan mengetahui karakteristik senjata apa saja yang tersebar di daerah yang memiliki high loot.

Setelah itu, kalian juga bisa menuju tempat looting yang agak rendah tingkatannya dan berada di sekitaran. Ini bertujuan seandainya nantinya kalian keduluan ketika ingin terjun di tempat high loot, kalian sudah memiliki cadangan tempat untuk turun.

Miliki Rotasi yang Benar

Dalam proses mengelilingi map Bermuda, tentunya kalian harus menentukan arah mana yang akan kalian lewati. Dengan begitu, tentu saja kalian tidak perlu kebingungan lagi dan bisa menghemat waktu tentunya.

Tidak hanya sampai di situ saja, dengan memiliki arah rotasi ketika mengelilingi map Bermuda, kalian juga bisa melatih keputusan dalam melakukan rotasi nantinya. Ini tentunya merupakan sebuah skill di Free Fire yang sangat dibutuhkan.

Perhatikan Zona

Ketika kalian mencoba untuk mengelilingi map Bermuda, tetaplah ingat untuk selalu memperhatikan zona yang berjalan. Jangan sampai, kalian keasyikan berjalan-jalan justru menjadi lupa bahwa zona semakin mengecil dan kalian berada di tempat yang tidak diuntungkan.

Memperhatikan zona yang berjalan juga akan melatih keputusan pengambilan rotasi yang aman dan tentunya menguntungkan. Dengan begitu, kalian tidak akan dibunuh musuh ketika sedang melakukan rotasi.

Sederet cara berikut bisa kalian terapkan ketika memutuskan berkeliling di map Bermuda Free Fire dan menginginkan cara yang benar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!