esportsku
Media Esports Indonesia

5 Game Horor yang nggak Perlu Waktu Lama Buat Tamat

sportsku merangkum 5 game horor yang nggak perlu waktu lama buat tamat. Idealnya, 1 hari main satu judul game. Pas hari kelima, bawaanya mimpi didatangi pocong, deh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game horor buat sebagian orang emang menarik dan emang punya cluster penggemarnya sendiri. Berbagai elemen pendukung membuat game horor saat ini jadi makin nagih. Dari soal teknologi, elemen cerita, visual, waktu bermain, musik, dan elemen jumpscare bikin game horor makin digandrungi.

Karakter beberapa game horor di pasaran saat ini adalah waktu bermain yang sebentar. Karakter ini mungkin cocok dengan karakter orang Indonesia yang ingin serba cepat. Termasuk cepat selesai kena horor.

Esportsku merangkum 5 game horor yang nggak perlu waktu lama buat tamat. Idealnya, 1 hari main satu judul game. Pas hari kelima, bawaanya mimpi didatangi pocong, deh.

Man of Medan

Man of Medan adalah game dari bagian dari proyek game horor bernama The Dark Picture Anthology Proyek itu dirilis Supermassive Games dan Bandai Namco. Man of Medan jadi game pembuka proyek tersebut.

Gameplay Man of Medan emang terkesan panjang dan melelahkan. Tapi nyatanya, game itu bisa diselesaikan dalam waktu 1-2 hari doang. Bagian seru dari Man of Medan adalah adanya beberapa opsi yang akhirnya bikin game yang kamu mainkan jadi punya ending yang banyak.

Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 Remake mengurangi banyak fitur puzzle di gameplay-nya. Akhirnya, waktu untuk menyelesaikan game ini terbilang singkat. Seharian bisa selesai, kok. Tapi jangan khawatir dengan sensasinya. Ada lebih banyak aksi dan gore di game ini.

Pilihan menghilangkan sebagian besar elemen puzzle jadi kontroversi, sih. Buat penggemar Resident Evil, fitur puzzle adalah salah satu ciri khas Resident Evil yang mestinya dipertahankan. Tapi jalanin aja dulu, deh. Bisa bikin kamu nyaman, kok.

Blar Witch

Sebenarnya, Blair Witch adalah game horor yang nggak perlu waktu lama buat tamat. Perlu sekitar 7 jam-an buat garap game ini. Tapi visual game Blair Witch bikin sensasi horor yang nggak main-main. Butuh keberanian buat menyelesaikan game ini tanpa istirahat dari horornya.

Selain visualnya, Blair Witch menyajikan alur film The Blair Witch Project. Cerita dan gameplay yang disajikan bisa bikin kamu ketakutan sendiri.

Outlast

Outlast adalah game horor besutan Red Barrel. Karena game ini, nama developer Red Barrel jadi naik daun. Game ini dianggap sebagai masterpiece game horor dunia.

Outlast bisa diselesaikan nggak sampai seharian. Sensasi game ini emang luar biasa. Player cuma bisa lari dan lari dari kejaran makhluk-makhluk nggak jelas.

Amnesia: A Machine for Pigs

Game ini dikembangkan oleh Frictional Games, developer yang ahli bikin game horor. Amnesia: A Machine for Pigs dianggap sebagai salah satu game horor terbaik buatan Frictional Games.

Perlu waktu sekitar 5 jam buat menyelesaikan game ini. Sayangnya, kualitas horor yang disajikan game ini bukan buat amatir. Kena horor game ini selama 15 menit, kayaknya perlu 1 jam buat istirahat menghilangkan sensasi horornya.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!