siapa

Genesis Dogma Gids Sudahi Perjalanan PMGC 2022 PUBG Mobile

Kali ini ada Genesis Dogma Gids Sudahi Perjalanan PMGC 2022 PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Turnamen 2022 PMGC sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Genesis Dogma Gids Sudahi Perjalanan PMGC 2022 PUBG Mobile.

2022 PMGC ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi tim-tim PUBG Mobile sebagai menjadi salah satu yang terbaik didunia. Karena nantinya mereka akan dipertandingkan antar tim satu sama lain dari berbagai negara.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai tim GD yang harus sudahi perjalanan mereka di PMGC 2022 kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Genesis Dogma Gids Sudahi Perjalanan PMGC 2022 PUBG Mobile

Turnamen untuk kejuaraan dunia PMGC 2022 kali ini sudah menyelesaikan babak penyisihan untuk Group Yellow. Untuk tim Indonesia kali ini yang masuk kedalam Group Yellow adalah Genesis Dogma Gids sayangnya mereka harus pulang kali ini.

Tim Genesis Dogma Gids hanya mampu meraih #12 saja setelah 4 hari penyisihan grup Yellow berlangsung. Mereka berhasil mencatatkan 72 Eliminasi, 75 Rank Points, 1 kali WWCD dengan total points 147.

Untuk group Yellow Sendiri untuk bisa lanjut kebabak selanjutnya diisi oleh Geek Fam Malaysia, 4AM China dan T2K Nepal. Tentunya meskipun tidak lolos tentunya patut untuk diberikan apresiasi telah berjuang.

Perwakilan Indonesia sendiri selanjutnya akan dilanjuti oleh tim Bigetron yang akan memasuki babak Survival Stage yang akan berlangsung pada 30 November 2022 mendatang.

Itulah penjelasan mengenai tim Genesis Dogma Gids yang harus sudahi perjalanan mereka di PMGC 2022 kali ini setelah hanya mampu meraih #12 saja. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk tim GD di PMGC 2022?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie