siapa

Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends (ML), Siapa Saja?

Penasaran Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends (ML)? kita simak saja semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak Event bagus dan juga memiliki efek cukup keren untuk kalian. Bahkan dengan hadirnya Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends (ML), ini merupakan pilihan untuk player yang ingin memilikinya. Tentu saja dengan pilihan hadiah tersebut, player bisa mendapatkan Starlight yang dulu pernah rilis.

Apalagi fitur Starlight sendiri memang cukup populer, tidak sedikit yang membelinya setiap bulan untuk mulai mengoleksi yang belum pernah mereka miliki. Lalu dengan hadirnya Starlight pada tampilan yang baru, merubah bentuk dan sistem yang lebih menguntungkan buat playernya sekarang.

Ternyata untuk Starlight Member Februari 2022 Mobile Legends Cecilion Stargazer, ini sudah resmi dan siap rilis secara Full pada bulan depan. Jika kalian yang memang ingin punya hal seperti ini, harus mempersiapkan uang sebelum membeli Fitur tersebut ketika rilis.

Kemudian untuk mengetahui Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends (ML), kelihatannya kalian akan tertarik dengan semua itu. Apalagi jika merupakan pengguna dari Hero tersebut, ga mungkin abaikan Fitur Starlight yang telah terlihat hadiahnya apa saja disini.

Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends (ML)

Cecilion – Stargazer

Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends (ML)

Sudah pasti yang kita dulukan adalah Hadiah utama dari Starlight Februari 2022 tersebut, Cecilion akan mendapat tampilan baru bernama Stargazer. Dari tema yang hadir pada Cecilion, terlihat jika Cecilion menggunakan Tema Astreolog dan berhubungan sama Rasi bintang yang banyak.

Lalu dari penampilan yang kelihatan Formal dan sangat elegan, tentu saja Efek baru ini sangat bagus untuk kalian gunakan. Jika kalian suka, maka beli saja bukan masalah dan gunakan itu pada Cecilion kedalam pertandingan tersebut.

Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends adalah Yi Shun Shin – Azure Sentry

Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends (ML)

Tampilan dari seorang Agent bernama Yin Shun Shin Azure Sentry akhirnya datang lagi, kalian bisa memilihnya pada Starlight Februari. Bentuk dan gaya dari seorang pemangan dan pengguna pedang yang kuat, memberikan Yi Shun Shin sebuah kekuatan yang begitu besar.

Hal seperti ini akan tetap memiliki lambang Starlight pada pembelian nanti, jadi jangan khawatir dengan kata tidak ada logonya.

Yu Zhong – Biohazard

Apa Itu Offlaner Mobile Legends (ML)

Kekuatan Toxic yang pernah muncul dan menghilang dulu, akhirnya kembali lagi dalam Starlight mendatang untuk Yu Zhong. Penampilan dari Hero yang sudah berpakaian Besi, bahkan punya Racun mematikan pada setiap serangan serta perubahan dalam bentuk naganya.

Tentu saja Yu Zhong cocok untuk kalian koleksi nanti, jika memang lebih suka sama ini. Kekuatan racun tersebut akan tersebar karena kekuatan naganya juga.

Grock – Iceland Totem

Menjadi Hero paling keras seperti Batu, Grock kembali menerima kesempatan hadir dengan Iceland Totem mendatang. Tentu bagi kalian yang sempat ketinggalan sama kehadiran hal seperti ini, beli saja ini mumpung tersedia kembali.

Muncul pada tahun 2019, berarti termasuk bagian lumayan lama dan kalian punya kesempatan kedua untuk mendapatkannya.

Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends adalah Saber – Force Warrior

Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends (ML)

Nah jika dari Fragment Shop tidak hadirkan Logo Starlight, Saber Force Warrior bisa kita miliki dari Starlight Februari 2022. Karena beli ini akan menghasilkan Logo yang bisa kalian tunjukan, lalu akan terlihat seperti player Old karena punya ini seperti originalnya.

Saber Force Warrior sendiri telah muncul dari tahun 2016, bayangin saja ini sudah hampir 6 tahun lalu muncul kembali. Mengingat juga kalau Force Warrior merupakan Starlight pertama dari game Mobile Legends.

Setelah mengetahui Hadiah Starlight Februari 2022 Mobile Legends (ML), kalian tidak perlu bingung lagi dengan semua itu. Karena jelas dengan beberapa Hadiah yang bisa kalian dapatkan ini, pasti berikan kesan yang sedikit berbeda untuk playernya nanti.

Kemudian untuk Urutan Starlight Member Mobile Legends telah berlangsung lama, jadi sudah ada banyak hero mendapatkan seri Starlight. Hingga akhirnya kalian sendiri bakalan suka dengan perilisan ulang agar dapat kesempatan kedua.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie