Hal Terburuk Player Free Fire (FF) Sampai Saat Ini

Apalagi untuk sekarang ini player didalam game Free Fire, telah ada dalam total yang cukup banyak. Hal tersebut memang kemarin menjadi lebih dari biasanya, karena Event Ulang Tahun Free Fire yang seru sekali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian harus tau beberapa Hal Terburuk Player Free Fire Sampai Saat ini, dimana hal tersebut memang masih sering dilakukan oleh banyak player. Jadi tentu saja kalian yang mungkin masih melakukan hal seperti ini, harus bisa mengurangi atau menghilangkan kebiasaannya. Karena mungkin saja nanti kita, akan kalah lebih cepat lagi menggunakan hal terburuk tersebut.

Apalagi untuk sekarang ini player didalam game Free Fire, telah ada dalam total yang cukup banyak. Hal tersebut memang kemarin menjadi lebih dari biasanya, karena Event Ulang Tahun Free Fire yang seru sekali. Dimana kita bisa mendapatkan, banyak hal baru dan menarik untuk kita coba juga. Tapi sayangnya masih ada juga, player yang masih buruk mainnya juga.

Selama 3 tahun main game Free Fire dan masih lakukan cara tersebut, ini tentu saja cukup jelek sekali nantinya. Kami juga sekarang ini, akan beri informasi Hal Buruk yang masih dilakukan player. Simak langsung pada artikel yang ada dibawah ini ya.

 

Hal Terburuk Player Free Fire Sampai Saat Ini

Menembak Musuh Dulu

Pada saat kalian menembak musuh, kita memang akan menyatakan untuk bertempur sama musuh tersebut. Tapi usahakan juga kalau misalnya hal ini, memang tidak bagus juga untuk kita lakukan. Meskipun bisa berikan damage, tapi sayangnya hal seperti ini bahaya juga.

Posisi kalian memang bisa ketahuan oleh musuh, lalu musuh tersebut juga akan langsung berwaspada pakai Gloo Wall. Menembang duluan memang boleh kita lakukan, tapi harus benar – benar langsung membunuh. Lebih baik kalian membairkan diri di tembak, supaya tau lokasi musuh dan cepat pasang gloo wall.

 

Looting Setelah Bunuh Musuh

Hal kedua ini memang tidak boleh kita lakukan, tapi lebih aman jika kita ada yang namanya gloo wall. Pada saat kalian berhasil membunuh satu musuh, usahakan untuk langsung liat keadaan sekitar. Karena hal ini bisa membuat kita juga, menjadi lebih aman dari sebelumnya nanti.

Tapi kalau misalnya kalian langsung looting item musuh yang baru saja kita kalahkan, tentu saja menjadi salah satu hal yang bahaya. Dimana kita bisa saja, posisinya sudah dipantau oleh musuh yang mendengar pertempuran. Saat kita melakukan looting secara langsung, pasti musuh itu akan untung.

 

Meremehkan Kendaraan

Sekarang ini didalam game Free Fire ini, kita memang kehadiran banyak hal baru dan menarik untuk dicoba. Tentu saja kalian semua jangan lupa dengan hal seperti ini, tapi ternyata masih ada banyak player yang anggap remeh kendaraan didalam game Free Fire.

Padahal fitur ini masih menjadi yang terbaik, serta bisa membantu kalian saat bertanding. Pokoknya kalau sudah menggunakan kendaraan kita akan lebih mudah lagi, untuk bertanding melawan musuh atau pindah tempat. Namun ya begitulah dari dulu sampai sekarang, banyak yang anggap remeh.

 

Lupa Reload

Berikutnya dan yang sampai sekarang ini masih terjadi adalah ada banyak player, masih lupa untuk melakukan reload. Tentu saja dengan begitu hal ini, akan membuat kita semua menjadi rugi nantinya. Karena reload adalah hal paling penting, pada saat kita ingin melakukan pertempuran.

Reload merupakan salah satu istilah, dimana kita mengisi peluru pada saat menggunakan senjata. Nah setiap senjata mempunyai kapasitas peluru yang berbeda, jadi kita harus tau itu juga. Pada saat kalian selesai lawan musuh, jangan lupa Reload. Karena kita ga tau, musuh akan datang pada saat kita ga ada peluru juga loh.

Player didalam game Free Fire ini, memang harus tau dan paham dengan hal yang harus mereka hindari nantinya. Karena dengan semua hal ini bisa membuat kita, menjadi rugi juga kedepannya. Hindari hal seperti ini agar kita bisa lebih mudah lagi, untuk menang didalam game Free Fire itu.

Hindari hal-hal diatas jika kalian tidak ingin menjadi pemain noob permanen. Dengan belajar dari kesalahan nantinya kailan bisa berkembang dari segi skill. Oleh sebab itu bermain dengan benar dan belajar dari kesalahan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!