Hal Yang Dihindari Saat Main Squad Free Fire (FF)

Ada beberapa hal yang memang harus kita perhatikan saat bertanding, tapi jangan sampai lupa dengan Role Squad Terbaik Free Fire sekarang ini ya. Karena dari hal tersebut memang cukup bagus sekali untuk kita coba, kita pastinya menjadi lebih kuat lagi saat bermain nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat ini terdapat beberapa Hal Yang Dihindari Saat Main Squad Free Fire, pasti hal seperti ini akan membantu kalian untuk kedepannya. Karena dari hal tersebut juga, nantinya kita pasti akan menjadi lebih mudah lagi untuk main dalam mode Rank Squad itu. Bermain bersama teman memang jadi hal yang seru, karena kita main bisa diajak sambil mengobrol juga nanti.

Ada beberapa hal yang memang harus kita perhatikan saat bertanding, tapi jangan sampai lupa dengan Role Squad Terbaik Free Fire sekarang ini ya. Karena dari hal tersebut memang cukup bagus sekali untuk kita coba, kita pastinya menjadi lebih kuat lagi saat bermain nantinya. Menggunakan Role saat bermain, menjadi hal penting yang harus kita coba nanti.

Untuk sekarang para player memang lebih sering bermain solo, karena tau jika seperti ini akan menjadi lebih mudah. Tapi ada beberapa hal menarik yang pastinya, harus bisa kita hindari saat main Squad. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

 

Hal Yang Dihindari Saat Main Squad Free Fire

Voice Chat Dimatikan

Kalau misalnya kita bermain bersama teman dalam mode squad, usahakan untuk bisa menyalakan voice chat. Karena hal seperti ini memang penting sekali, dimana itu akan membuat kita semua menjadi lebih gampang untuk bermain melawan musuh nantinya.

Hindari voice chat dimatikan, karena hal tersebut akan membuat kita jadi lebih sulit lagi saat bermain. Bukan hanya untuk hal serius ataupun yang berhubungan sama game saja, tetapi dari Voice Chat ini juga kita bisa jadi lebih seru lagi seperti bercanda biar ga terlalu stress.

 

Jangan Rebutan Senjata

Bagi kalian yang bermain Squad bersama teman, pastinya pernah juga ada yang senjata andalannya sama. Kalau misalnya salah satu dari kalian telah dapat hal tersebut, pokoknya harus dibiarkan saja supaya dia yang ambil senjata itu nantinya juga.

Contohnya seperti A dan B Suka pakai Scar, nah Si A menemukan senjata Scar. Kalian yang berperan menjadi B, lebih baik berikan kepada Si A saja. Karena dia yang awal menemukan senjata tersebut, pokoknya sih hindari hal seperti berebutan senjata didalam Squad seperti ini.

 

Mengurung Teman Di Gloo Wall

Yup cara seperti ini memang bisa buat jadi candaan, tapi terkadang bisa buat yang kena kesal juga. Mungkin kalau misalnya kalian bermain sama teman di Squad ini, akan lebih sering bercanda dan kadang serius juga. Tapi sayangnya hal seperti ini, nantinya bisa juga membuatnya kesal.

Hindari hal seperti ini karena itu cukup ga bagus, apalagi kalian juga harus tau kalau ini akan membuang – buang Gloo Wall. Bukan hanya itu saja, ini akan membuat teman kalian lebih cepat mati. Contohnya dibelakang ada musuh yang mengawasi, teman terjebak di Gloo Wall dan musuh itu bisa langsung bunuh pakai Granat.

 

Melakukan Landing Di Jarak Yang Jauh

Pada awal pertandingan jangan sampai berpencar, karena ini akan jadi hal terburuk saat main dalam mode squad rank. Jika kita sampai melakukan ini maka nantinya, kita mungkin bisa lebih cepat mati. Karena musuh juga bisa lebih mudah lagi, untuk membunuh kalian yang sedang sendirian.

Usahakan bermain Squad random atau sama teman itu, selalu bisa turun pada tempat yang bersamaan. Karena hal seperti ini memang penting dan bisa membuat kalian, menjadi lebih mudah lagi untuk main serta melawan musuh nantinya.

 

Meninggalkan Teman Yang Knock Dan Kabur Pakai Mobil

Tips Agar Makin Banyak Teman Free Fire Kalian

Hal seperti ini memang biasanya terjadi bagi kalian yang sudah sering mabar, sama teman dekat. Biasanya hal seperti ini buat seru – seruan, tapi jangan sampai keseringan juga. Kalau misalnya ada teman yang Knock, kita harus bisa melakukan Revive kepada dirinya nanti.

Tapi jangan sampai kita liatin saja dan kabur pakai kendaraan, hal ini lucu meskipun terkadang ngeselin juga. Jadi usahakan untuk hindari kegiatan ini, karena itu tidak bagus untuk kedepannya.

Setiap player yang bermain didalam game ini, memang punya cara sendiri agar bisa menang. Tapi kalau misalnya main dalam squad meskipun sama teman sekalipun, usahakan hindari beberapa hal tersebut. Karena tidak selamanya bermain dengan begini, akan membantu kalian cepat naik rank.

Jangan sampai kesalahan-kesalahan diatas kalian lakukan ya. Kesalahan yang fatal bisa jadi kekalahan kalian walau kondisi kemenangan ada di tangan kalian. Tentun bukanlah hal yang baik untuk dilakukan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!