Guide Hero AoV Astrid, Warrior Tebal Dengan Damage Tinggi

Daya hancur dari Astrid juga tidak main-main, dirinya mampu bergerak cepat dan memberikan armor penetration yang tinggi kepada musuh membuatnya sangat kuat di teamfight.

Astrid adalah warrior murni yang harus terus-menerus berada di tengah pertarungan sembari memberikan damage yang sangat tinggi. Dirinya adalah frontliner yang sangat kuat berkat shield yang terus bermunculan dan damage yang sangat tinggi.

Berkat pasif miliknya Bladed Guardian dan ulti Astri, Dire Blow dirinya mampu bertahan hidup sangat lama di pertarungan. Daya hancur dari Astrid juga tidak main-main, dirinya mampu bergerak cepat dan memberikan armor penetration yang tinggi kepada musuh membuatnya sangat kuat di teamfight.

Guide Hero AoV Astrid, Warrior Tebal Dengan Damage Tinggi

KEKUATAN DAN KELEMAHAN

KEKUATAN

  • Hero yang sangat tebal
  • Damage yang sangat tinggi
  • Finisher yang kuat berkat Dire Blow

KELEMAHAN

  • CC yang rendah
  • Mobility rendah
  • Mudah di kite jika musuh mengerti melawan Astrid

STRATEGI

Guide Hero AoV Astrid, Warrior Tebal Dengan Damage Tinggi

Astrid sangat cocok mengisi kedua role, yaitu DS lane dan jungle. Kedua role ini mampu diisi Astrid berkat dirinya mempunyai damage dan ketahanan yang sangat tinggi. Dalam DS lane, dirinya mampu bertukar damage melawan bruiser lainnya tanpa kesulitan karena Astrid yang memang cocok untuk 1v1.

Astrid juga sangat kuat dalam harass dan bully lane. Ketika shield dari Bladed Guardian aktif dirinya dapat bermain sangat agresif di lane tanpa takut kalah melawan musuh.

Sangat kuat melawan melee hero, Astrid dapat melakukan spam semua skill miliknya tanpa ragu. Astrid juga tidak perlu sering pulang berkat Blade Guardian miliknya, membuat Astrid akan sering rotasi ke mid membantu lane lainnya.

Spin Slash juga bagus untuk membersihkan lane creep dan memberikan pressure kepada musuh. ASPD dari skill ini juga sangat membantu untuk duel.

STRATEGI PERTARUNGAN

Ketika 1v1 kalian bisa gunakan kombo Spin Slash – attack – Fearless Charge – Spin Slash – attack.  Ulang terus kombo ini dan musuh tidak akan bertahan lama di lane. Fearless Charge juga dapat digunakan untuk menghindari serangan musuh jika kalian cepat bereaksi. Perlu diingat bahwa setiap Astrid melakukan Spin Slash dirinya akan mendapatkan dash setiap auto attack.

Ketika teamfight kombo Astrid juga tidak berubah. Masuk kedalam pertarungan menggunakan Fearless Charge dan ulangi terus kombo miliknya. Dire Blow bisa digunakan untuk memberikan damage tinggi ketika musuh berkumpul, menghindari serangan fatal, dan untuk melakukan finishing ketika banyak musuh yang sekarat.

Fearless Chare, Spin Slash, dan dash attack sangat efektif juga ketika mengejar musuh yang sekarat. Astrid dapat menempel dengan kuat kepada musuh berkat skill dan pasif miliknya.

ITEM BUILD

AoV-RANKBREAKERAoV-GILDED-GREAVESAoV-MANTLE-OF-RAAoV-FROST-CAPEAoV-MEDALLION-OF-TROYAoV-HERCULES’-MADNESS

Astrid memiliki dua build yaitu bruiser dan damage. Build diatas adalah build Astrid sebagai bruiser. Dengan item defensive tinggi dirinya mampu bertahan hidup lebih lama..

AoV-SOULREAVERAoV-GILDED-GREAVESAoV-RANKBREAKERAoV-OMNI-ARMSAoV-MURAMASAAoV-HERCULES’-MADNESS

Kedua adalah build assassin atau damage. Kalian juga bisa menggunakan build ini di DS lane dengan mengganti Soulreaver ke item defensif seperti Medallion of Troy di late game.

ARCANA

Arena of Valor Onslaught

ONSLAUGHT X10

Arena of Valor Assassinate

ASSASSINATE X10

Arena of Valor Skewer

SKEWER X10

 

Dengan Arcana seperti ini, Astrid akan mendapatkan;

  • 100 Armor Pierce+
  • 36 Damage+
  • 10% Movement Speed+

Dengan armor pierce yang tinggi dan juga damage tambahan, Astrid akan semakin kuat sebagai frontline dan memberikan damage terus-menerus.


Image by : samuraigamers.com

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!