Hanabi Butuh Buff Dan Revamp Di Mobile Legends

Dirinya kurang begitu baik ketika dimainkan dengan performa yang biasa saja. Oleh sebab itu sangat dibutuhkan peningkatan performa seperti buff atau rework dari dirinya sendiri. Hanabi yang semakin jarang dipick seharusnya menarik perhatian Moonton yang mana sudah jelas dirinya sudah harus diberikan buff.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hanabi butuh buff dan revamp di Mobile Legends. Sebagai salah satu marksman tertua di Mobile Legends memang tidak bisa dihindari lagi. Powercreep yang sering terjadi ketika hero lama yang tidak dianggap kuat lagi memang sering terjadi di banyak moba. Oleh sebab itu Hanabi terlihat sangat lemah dibandingkan yang lainnya.

Dirinya kurang begitu baik ketika dimainkan dengan performa yang biasa saja. Oleh sebab itu sangat dibutuhkan peningkatan performa seperti buff atau rework dari dirinya sendiri. Hanabi yang semakin jarang dipick seharusnya menarik perhatian Moonton yang mana sudah jelas dirinya sudah harus diberikan buff.

Sebagai marksman yang memiliki performa buruk tentunya Hanabi tidak bisa masuk bersaing dengan marksman papan atas lainnya. Sebut saja Claude, Granger, dan Karrie yang selalu diatas ditambah Yi Sun-Shin yang juga mulai ikut menjadi meta pick. Hanabi tentu berada jauh sekali.

Disini mari kita bahas mengenai Hanabi butuh buff dan revamp. Di Mobile Legends sendiri walaupun sudah ada ratusan lebih hero yang bisa digunakan bukan menjadi alasan hero lama yang terkena powercreep dibiarkan begitu saja. Sudah saatnya Hanabi mendapatkan buff.

Tambah Efek Pasifnya

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Walau terlihat cukup kuat, aslinya pasif milik Hanabi ternyata tidak begitu baik. Hanya memberikan efek shield dan anti CC tentu tidak cukup mengingat harus memiliki darah penuh dan shield yang aktif. Kelemahan Hanabi dari segi damage mungkin bisa ditingkatkan dari sini.

Buat pasif miliknya jika memenuhi hal yang dibutuhkan seperti shield, selain mendapatkan anti CC dan MVSP, berikan stat lainnya. Stat seperti ASPD dan crit chance bisa membantu DPS milik Hanabi.

Berikan Skill 1 Dash + Self Buff

Skill 1 Hanabi memang nilai jual utamanya. Dirinya bisa menyerang banyak target jika skill ini aktif. Tetapi skill ini tidak begitu berpengaruh besar dalam skala kecil. Skill 1 milik Hanabi sebaiknya diberikan buff sebagai skill dash.

Berikan skill dash atau blink di skill 1 Hanabi yang mana tiap diaktifkan maka serangannya akan memantul untuk beberapa detik. Untuk membuatnya balance skill ini bisa memakan mana yang cukup tinggi.

Antara Berikan Skill 2 Efek Tambahan Atau Dihitung Auto Attack

Skill 2 Hanabi memang terlihat baik dengan mana steal juga slow, tetapi hal ini kurang begitu baik juga. Sangat lemah dan terlalu membutuhkan posisi yang baik memaksa Hanabi seringkali kesulitan.

Buat skill 2 milik Hanabi mendapatkan efek tambahan. Selain memberikan slow dan mana steal berikan juga armor break kepada lawan atau buat skill 2 nya memantul ke target lain yang ada didekatnya. Bisa juga buat skil l2 Hanabi dihitung sebagai auto attack yang mana jika skill 1 aktif maka skill 2 akan memantul dan bisa melakukan critical.

Ulti Bisa Memberikan Shield Kepada Hanabi

Ulti milik Hanabi juga kurang begitu baik mengingat hanya efektif melawan musuh yang berkumpul. Tetapi bukan itu masalahnya, ulti milik Hanabi kurang begitu baik dan memerlukan buff.

Ulti miliknya butuh buff dan seharusnya memberikan efek tambahan seperti shield. Semakin banyak musuh yang terkena ulti Hanabi maka efek shield akan semakin baik.

Itulah mengapa Hanabi butuh buff dan revamp. Dengan beberapa perubahan ini mungkin Hanabi bisa bersaing di papan atas marksman Mobile Legends. Sebagai salah satu marksman tertua tentunya dirinya membutuhkan perhatian.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!