Cara Unbind Akun Mobile Legends (ML) Moonton!

Kali ini cara melakukan unbind akun Moonton Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Nah bagi kalian yang memiliki masalah akun, berikut cara lengkapnya.

Cara Unbind Akun Mobile Legends (ML) Moonton yang bisa dilakukan oleh para pemain pada fitur login ini.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang didalamnya banyak sekali fitur atau metode Login untuk pengaturan akun game buatan Moonton ini. Metode Login yang ada pada game Mobile Legends diantaranya adalah metode login melalui Google Play Game, Facebook, VK, dan Moonton Account.\

Tersedianya berbagai fitur atau metode login ini membuat para player Mobile Legends mudah dalam mengelola akses login Akun milik mereka.Perlu kalian ketahui bahwa metode login seperti Google Play Game, Facebook, dan Vk merupakan metode login yang bisa di unbind.

Cara Unbind Akun ML

Cara unbind akun mobile legends (ML) ini bisa kalian gunakan secara mudah dan cepat yang esportsku akan berikan caranya.

Unbind adalah melepaskan akses atau izin login akun Mobile Legends. Hanya metode Login Moonton Account saja yang tidak bisa di Unbind.

Namun jangan khawatir untuk kalian yang memiliki tujuan untuk unbind akun Moonton dan menggantinya dengan email baru, tenang saja masih ada cara lain yang dapat kalian lakukan.

Yuk Langsung saja simak cara unbind Akun ML (Mobile Legends) Moonton nya di bawah ini!

Buka Aplikasi Mobile Legends

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah kalian harus membuka terlebih dahulu aplikasi Mobile Legends milik kalian. Setelah terbuka maka Loading Screen akan muncul dan kalian hanya perlu menunggunya sampai selesai. Setelah selasai kalian akan berada di lama Home game Mobile Legends.

Baca juga: Layla Revamp Mobile Legends, Mematikan di ML!

Buka Profile Akun Mobile Legends

Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah membuka pengaturan akun Mobile Legends dengan cara klik foto profile akun Mobile Legends di pojok kiri atas. Setelah terbuka maka banyak sekali opsi yang berisikan informasi dari akun Mobile Legends milik kalian.

Pilih Opsi Pengaturan Akun

 

Kalian hanya perlu memilih opsi pengaturan akun untuk melihat metode login apa saja yang kalian gunakan dalam game Mobile Legends ini. Untuk kalian yang ingin mengunbid akun Moonton bisa menggunakan cara alternative, kalian hanya perlu klik opsi “Pusat Akun” untuk mulai mengganti akun Moonton Mobile Legends.

Baca juga: Alucard Revamp Mobile Legends, Lifesteal ML Makin Tinggi!

Pilih Ganti Alamat Mail Akun Moonton

 

Selanjutnya kalian hanya perlu memilih opsi Ganti Alamat Mail Akun Moonton. Setelah itu klik kirim email untuk mendapatkan link untuk mengganti alamat Mail Akun Moonton. Pada tahap ini kalian pastikan email tidak salah agar link dikirimkan dengan benar ke alamat email kalian.

Pastikan email baru untuk akun Moonton ini merupakan email yang bebas dari login-login lainnya. Hal itu agar di email terbaru ini, Mobile Legends kamu tidak lagi tersangkut dengan berbagai hal yang berkaitan dengan email baru tersebut. Agar di kemudian hari kamu tidak perlu repot-repot lagi mengganti untuk kedua kalinya. Selesaikan proses ganti email ini dengan masukkan kata sandi sebagai konfirmasi.

Baca juga: Cara Melihat ID Mobile Legends Untuk Kirim Diamond !

Cek Inbox Email Kalian lalu Klik Link dari email Moonton

Cek Inbox Email kalian dan carilah email yang dikirim oleh Moonton untuk mengganti alamat mail akun moonton kalian. Klik Link tautan yang tersedia dan kalian akan diarahkan ke website Moonton untuk memulai merubah email. Isi dengan alamat email baru kalian, lalu simpan. Kalian telah berhasil mengunbind akun Moonton sebelumnya dan menggantinya dengan yang baru.

Baca juga; Diskon Skin Valir Draconic Flame Mobile Legends, Skin Keren!

Unbind Mobile Legends

Unbind mobile legends sendiri mempunyai arti adalah melepaskan akun mobile legends kalian terhadap fitur-fitur login yang ada. Misalnya, kalian ingin melepaskan akun mobile legends kalian yang tersangkut pada email sebelumnya, kalian hanya perlu melakukan unbind mobile legends pada email tersebut.

Hal ini cukup mudah untuk diilakukan dan tidak memakan waktu yang lama pada permainan mobile legends ini. Kalian tidak perlu melakukan hal yang susah payah ketika melakukan unbind. Berikut cara yang harus kalian lakukan.

Nah itulah cara alternative unbind akun Moonton untuk menggantinya dengan alamat email yang baru. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie