5 Tips Bermain Gusion Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa tips bermain Gusion Mobile Legends paling mudah untuk menguasainya, silahkan catat beberapa point ini ya.

Tips bermain Gusion Mobile Legends cukup mudah, kalian bisa menguasai hero assassin satu ini dengan cepat dengan beberapa tips dan juga trik yang akan Esportsku sampaikan dibawah ini.

Gusion merupakan salah satu hero assassin terbaik yang memiliki kelincahan diatas rata-rata, hero satu ini sangat cepat dan gesit dalam menyerang, memainkannya sendiri cukup sulit untuk pemula. 

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain Gusion Mobile Legends yang perlu kalian ketahui ketika ingin memainkannya. Untuk ulasan selengkapnya silahkan simak baik-baik ulasan berikut ini ya.

Tidak mudah memang menggunakan Gusion. Kalian harus bisa memanfaatkan kombonya yang cukup sulit dan harus bisa memberikan damage tinggi. Jika kombonya meleset nantinya akan sulit di game.

Tips Bermain Gusion Mobile Legends

5 Tips Bermain Gusion Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa tips bermain Gusion Mobile Legends paling mudah untuk menguasainya, silahkan catat beberapa point ini ya :

Bermain Sebagai Core

Bermain Gusion sangat cocok sebagai core, hero assassin satu ini memiliki serangan yang sakit, mobilitas yang baik dan juga sangat cepat melakukan farming. Jangan lupa untuk menggunakan build yang tepat, menggunakan retribution.

Bermain Gusion bisa menempatkan diri ke midlaner, kemudian bermain seperti biasa dan selesaikan berbagai tugas hero core di Mobile Legends, seperti roaming, ganking dan masih banyak lainnya.

Jangan Lupa Ambil Buff dan Farming

Berikutnya adalah untuk jangan lupa untuk mengambil buff, pastikan kalian selalu menggunakan buff dan juga habisi farming dengan cepat. Setiap buff respawn pastikan untuk selalu mengambilnya kembali.

Jika memungkinkan kalian juga bisa mengambil buff merah, jika tidak ada marksman ditim kalian, kemudian habisi jungle musuh, dan clear lane dengan cepat, lakukan rotasi dan ganking serta ditemani oleh hero tank di Mobile Legends.

Pahami Combo Serangan Gusion Mobile Legends

Tups Gusion Mobile Legends berikutnya adalah dengan menggunakan combo serangan yang kuat. Nah berikut ini beberapa combo yang bisa kalian gunakan ketika bermain Gusion.

Skill 1 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 2 (Cicil HP Lawan)

Skill 1 > Skill 2 > Skill 1 > Ultimate > Skill 2 > Skill 2  (Serangan Panjang)

Skill 2 > Ultimate > Skill 2 > Skill 2 (Combo Cepat)

Sebagai tambahan setiap skill dari Gusion bisa digunakan sebanyak dua kali, misalnya skill 1 pertama untuk menjadi lawan, kemudian skill 1 kedua untuk mendekati lawan. Begitu pula skill 2 pertama untuk mengeluarkan pisau, dan skill 2 keduanya menarik pisau.

Kuasai Fast Hand Gusion

Tips Gusion Mobile Legends berikutnya adalah dengan menguasai fast hand, hal ini agar mendapatkan combo yang bervariatif lagi tergantung seberapa cepat kalian menggerakan tangan. Semakin cepat combo tentu akan semakin cepat kalian mengalahkan lawan.

Terlebih Cooldown dari Gusion sendiri terbilang sangat cepat dan kalian dapat dengan mudah untuk melakukan spamming dengan menggunakan skill miliknya. Jadi terus berlatih kecepatan jari ya.

Selesaikan Permainan Dengan Cepat

Terakhir adalah wajib untuk menyelesaikan pertandingan dengan cepat, hero satu ini memiliki kemampuan yang merupakan hero yang cukup lemah ketika late game, fase gameplay Gusion adalah ketika early game hingga mid game saja.

Kemudian selesai pertandingan setidaknya dibawah 15 menit saja, selain disitu maka Gusion akan sangat dirugikan dalam suatu gameplay.

Nah itu saja beberapa tips Gusion Mobile Legends yang wajib kalian terapkan agar dapat bermain hero ini dengan sempurna. Nantikan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan artikel terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie