10 Hero Combo Kadita Mobile Legends (ML)

Berikut deretan hero combo terbaik hero Kadita yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends!

Kadita merupakan salah satu hero mage yang memiliki mobilitas tinggi, bermain menggunakan Kadita akan sangat kuat dan mematikan jika kalian menggunakan hero combo Kadita terbaik di Mobile Legends berikut ini.

Kadita merupakan hero yang sangat lincah, kemampuannya sulit dihindari oleh lawan serta memberikan serangan yang cepat pada targetnya. Bermain hero ini cukup rumit dan mengandalkan kemampuan combo miliknya.

Bagi kalian pengguna Kadita, berikut ini Esportsku bahas deretan hero combo Kadita terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dengan ini kemampuan Kadita akan maksimal dan mampu mengalahkan lawan dengan mudah.

Hero Combo Kadita Mobile Legends

Berikut deretan hero combo terbaik hero Kadita yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends!

Harley

Hero Combo Kadita Mobile Legends

Harley merupakan hero mage yang memiliki kemampuan yang dapat mengunci lawan dan memberikan serangan yang besar sekaligus.

Seranganya hanya berfungsi untuk satu hero saja, namun dengan damage yang sangat tinggi. Serangan ini sangat cocok jika di combo dengan Kadita.

Misalnya, ketika target Harley melarikan diri dengan darah yang tipis, Kadita dapat mengejarnya dengan mudah tanpa diketahui dan memberikan serangan akhir pada lawan.

Tigreal

Hero Combo Kadita Mobile Legends

Tigreal merupakan hero dengan kemampuan inisiasi yang sangat baik, hero ini dapat memberikan CC yang tinggi dan membuat lawan tidak dapat bergerak.

Tigreal bisa mengumpulkan lawan sehingga memberikan kemudahan bagi tim untuk menyerang.

Kemampuan Tigreal dapat dimanfaatkan oleh Kadita, dengan kemampuan skill Kadita dapat menyerang dan memberikan damage area yang bisa menyerang lawan dalam satu titik secara optimal.

Franco

Hero Combo Kadita Mobile Legends

Hero combo Kadita berikuntya adalah Franco. Franco adalah hero tank yang sangat kuat dalam menculik lawan. Hero ini memiliki skill hook yang bisa menarik lawan dan mengeksekusinya.

Karena Franco merupakan hero tank, dirinya cukup kesulitan bila mengatasi hero lawan, maka dari itu, Kadita bisa berperan sebagai support Franco dalam menyerang lawan.

Kadita juga bisa melakukan survive secara langsung dan mencicil lawan dengan menggunakan combo skill yang merepotkan. Hero ini bisa masuk ke pertahanan lawan dengan mudah.

Khufra

Khufra merupakan hero yang cukup barbar dalam menyerang lawan, dengan skill pertamanya, Khufra bisa melompat dan memberikan serangan inisiasi.

Terlebih skill 2 Khufra dapat menetralisir semua serangan yang diterimanya, kemampuan ini layaknya seperti barrier yang menghadang lawan.

khufra dan Kadita merupakan hero combo garis depan dan dapat membantu sama lain khususnya dalam melakukan inisiasi, Khufra menjadi salah satu hero yang dapat mengcover Kadita dengan baik.

Johnson

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Hero berikutnya adalah Johnson. Merupakan salah satu hero tank, Johnson memiliki kemampuan yang dapat memberikan inisiasi yang sangat mematikan.

Dalam melakukan combo Kadita Mobile Legends, kalian bisa mengajak Kadita untuk masuk kedalam mobil. Kemudian mencari lawan sebagai target.

Setelah lawan tertabrak Johnson, lawan akan mendapatkan serangan CC yang sangat mematikan dan memberikan serangan dengan damage yang tinggi.

Atlas

Berikutnya adalah Atlas yang merupakan salah hero tank yang mampu dengan mudah untuk mengumpulkan hero target, dengan hero yang di tarik dan dikumpulkan akan memudahkan Kadita untuk menyerang.

Terutama serangan Kadita akan semakin sakit bila lawan berkumpul dalam suatu area yang memungkinkan serangannya dapat mengenai semua lawan sekaligus, serangan ini akan membuat target terkena telak serangan Kadita.

Dengan serangan combo dua hero ini, Atlas mampu mengumpulkan semua lawan dan Kadiat menyerang lawan akan memungkinkan serangan yang kuat dan mematikan.

Chou

Selanjutnya adalah Chou yang merupakan hero dengan kemampuan yang dapat mengunci lawan dan memberikan serangan yang mematikan, serangan ini akan membuat lawan tidak dapat melarikan diri.

Pertama Chou akan berberan sebagai hero sidelaner atau tanker, tugas Chou adalah untuk mengunci lawan dan kemudian menendangnya ke arah Kadita.

Setelah itu, Kadita akan menyambar serangan Chou dan menyerang bersamaan hingga lawan dikalahkan, karena dua hero ini cepat, maka mereka akan dengan mudah untuk saling melakukan combo.

Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero dengan kemampuan yang mampu membuat lawan terkena serangan mematikan dalam sekejap, hero satu ini terbilang sangat lincah dan cepat.

Kalian bisa mencoba untuk melakukan combo bersama dengan Kadita, yang mana Kadita akan dengan mudah untuk mengimbangi serangan dari Saber ketika akan menyerang.

Dengan kedua hero ini ketika akan menyerang akan membuat semua hero lawan terkena serangan yang dan sulit untuk melarikan diri, kalian cukup menggunakan skill andalan masing-masing dari dua hero ini.

Gusion

Untuk yang berikutnya adalah Gusion, merupakan hero assassin terbaik yang memiliki kemampuan magic damage, Gusion menjadi hero terbaik untuk digunakan sebagai combo Kadita.

Hero satu ini akan dengan mudah untuk menandai lawan, seperti halnya Kadita akan menyerang, sehingga ketika Kadita akan menyerang, Gusion akan dengan mudah untuk terus mengikutinya.

Kalian bisa menggunakan serangan dengan combo skill yang cepat dengan dua hero ini yang mana akan membuat lawna sulit melarikan diri dan sudah dipastikan akan langsung kalah.

Jawhead

Untuk yang berikutnya adalah Jawhead, hero satu ini menjadi hero fighter yang sangat bagus untuk dimainkan dalam berbagai role. Jawhead bisa dengan mudah mengunci lawan dan melemparkan lawan.

Yang paling penting, Jawhead bisa menjadi teman combo Kadita dalam suatu pertandingan, kalian bisa menyerang lawan bersama-sama terutama dengan combo yang mematikan dari dua hero ini.

Nah itu saja untuk deretan hero combo terbaik Kadita pada game Mobile Legends. Dengan hero-hero di atas, mana saja yang termasuk dalam hero favorit kalian di Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie