esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Counter Dota 2 Luna Terkuat 2020

Hal ini karena mempunyai aura yang menambahkan damage. Akan tetapi, Luna sendiri bisa dijadikan seorang carry yang dapat diandalkan dalam pushing

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Luna merupakan hero hyper carry yang hanya bergantung terhadap nuke nya di early game dan menjadi monster di late game dengan pasifnya. Serangan yang dapat memantul terus-menerus membuat Luna dengan Manta menjadi DPS dealer yang sangat sakit saat teamfight dan highground push. Kali ini ada Hero Counter Dota 2 Luna Terkuat 2020

Biasanya luna hero dota 2 sendiri di build dengan DPS dealer akan melakukan supporting kepada rekan-rekan se-timnya. Hal ini karena mempunyai aura yang menambahkan damage. Akan tetapi, Luna sendiri bisa dijadikan seorang carry yang dapat diandalkan dalam pushing

Hero Counter Dota 2 Luna Terkuat 2020

Hero Counter Dota 2 Luna Terkuat 2020

SPECTRE

Spectre

Mempunyai damage reduction dan deflect sangat membantu Spectre ketika teamfight. Spectre yang hanya butuh fokus ke satu hero, yaitu Luna ketika late game membuatnya sangat ditakuti. Luna yang memiliki damage single hero yang tidak terlalu sakit kecuali ultinya membuat Spectre tinggal membersihkan teamfight menggunakan Haunt dan autoattack saja.

CLOCKWERK

Clockwerk

Luna yang terkena lockdown milik Clock sudah dipastikan akan kesulitan dalam teamfight maupun ganking. Clock dengan Hookshot -> Cog -> Battery akan dipastikan membunuh Luna. Luna yang mempunyai animasi casting yang lambat terhadap nukenya akan sering terkena cancel oleh Battery membuat nya tidak berguna 1v1 melawan Clock dengan Blademail.

MEEPO

Meepo

Mempunyai burst dan DPS single hero yang sangat tinggi, Luna tidak akan selamat lebih dari 5 detik melawan Meepo. Walaupun Luna dapat menyerang semua Meepo sekaligus, Luna yang tidak mempunyai skill escape akan kesulitan melawan semua nya sekaligus. Eclipse milik Luna juga tidak akan efektif karena damage nya akan terbagi ke semua Meepo.

DARK SEER

Dark Seer

Wall of Replican sangat kuat melawan Luna. Ilusi hasil dari Wall akan memiliki pasif yang dimiliki Luna juga, yang berarti tim Luna akan kesulitan untuk membagi fokus.

Baca Juga : Hero Dota 2 Counter Terbaru 2020 Juggenaut

DS juga mempunyai Surge untuk mengejar maupun melarikan diri maupun mengejar Luna. Luna yang rentan terhadap CC juga harus berhati-hati terhadap Vacuum milik DS.

PUDGE

Pudge

Luna yang terkena Hook dan Dismember+Rot tidak akan memiliki kesempatan melawan balik. Walau mempunyai MS yang tinggi, slow dari Rot tidak akan cukup membuat Luna selamat. HP yang kecil juga tidak membantu sama sekali ketika terkena combo dari Pudge.

Baca Juga : Hero Dota 2 Counter Shadow Fiend Terbaru 2020

Sebagai hypercarry yang sangat membutuhkan item, Luna membutuhkan space di early game. Cepat dalam hal farming merupakan daya tarik milik Luna. Di early game hero musuh harus cepat-cepat me lockdown Luna agar tidak menjadi lebih kuat saat late game tiba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!