esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Tersakit Memberikan Damage Tertinggi Di Dota 2

Skill single hero ataupun AoE pastinya akan berdampak, dengan skill damage AoE makan stat damage akan semakin besar karena banyaknya hero yang terkena damage.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam bermain Dota pastinya damage dealer sangat dibutuhkan semua komposisi team. Dalam hal ini kita akan membicarakan damage dealer kepada hero yang tertinggi. Mampu melakukan damage terus-menerus atau burst yang tinggi menjadi faktor utama sebagai damage dealer.

Skill single hero ataupun AoE pastinya akan berdampak, dengan skill damage AoE makan stat damage akan semakin besar karena banyaknya hero yang terkena damage.

Hero Tersakit Memberikan Damage Tertinggi Di Dota 2

ZEUS

Zeus merupakan hero mage tersakit di Dota. Memiliki 4 skill damage dan bahkan pasif nya juga mengakibatkan damage membuat Zeus diposisi 1. Zeus memiliki Thunderbolt dan Wrath of God sebagai skill damage tersakit miliknya.

Baca Juga : Hero Dota 2 Performa Tinggi 2020

Semakin sering Zeus menggunakan skill juga membuat hero musuh yang berada didekatnya akan terkena damage berdasarkan %HP mereka. Ketika Zeus mendapatkan Aghanim, Skill damage zeus akan bertambah berkat Nimbus. Mempunyai 2 skill damage global dan dua skill yang dapat dispam ketika teamfight membuat Zeus menjadi damage dealer tersakit di Dota 2.

TINKER

Tinker juga memiliki kesamaan dengan Zeus, Memiliki skill damage yang dapat di spam terus-menerus. Mempunyai skill Rearm untuk mereset semua CD skill dan item Tinker, membuatnya sangat sakit dalam teamfight jika dibiarkan.

Baca Juga : Hero Dota 2 Paling Sering Di Pick 2020

Laser yang memberikan damage pure dan Missiles yang menarget banyak hero dengan damage tinggi membuat Tinker sangat bahaya jika melakukan spam skill terus-menerus. Tinker juga mempunyai March sebagai spell damage AoE dan zoning tool yang sangat kuat.

ARC WARDEN

Mempunyai skill nuke dan damage auto yang sakit membuat Arc Warden berada di posisi 3. Faktor utama Arc sebenarnya berada di skill ulti nya. Mampu membuat bayangan yang dapat menggunakan skill, item, dan %damage yang sama dengan Arc membuat Arc Warden sangat sakit ketika late game datang. Arc dapat terus menerus memukul dan mengspam semua skill dan item miliknya.

SNIPER

Hero carry yang satu ini sangat sakit jika mencapai potensi late game miliknya. Memiliki range auto yang sangat jauh dan ulti yang memiliki damage tinggi membuat Sniper sangat ditakuti.

Sniper dapat memberikan damage tinggi dari tempat kejauhan, dengan ASPD yang tinggi semua hero akan dilibas dengan mudah jika Sniper dibiarkan di lini belakang.

EMBER SPIRIT

Ember merupakan hero carry/nuker yang menarik. Dapat menggunakan build nuker ataupun physical damage, kedua build ini sangat lah sakit. Mempunyai nuke menggunakan Remnants dan damage auto yang sakit didukung Sleight of Fist sangat sakit ketika musuh berkumpul. Damage AoE dan single target yang sangat tinggi menjadi faktor Ember di posisi 5.

Semua hero ini mempunyai kesamaan, yaitu damage AoE yang sangat tinggi atau single target burst yang mematikan. Beberapa hero ini membutuhkan farm yang cukup untuk memberikan damage yang tinggi dan beberapa cukup mendapatkan level untuk skillnya dapat memberikan DPS yang tidak mungkin terpikirkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!