esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Pro Cepat Mendapatkan Fragment Skin Mobile Legends 2020

Kali ini cara cepat mendapatkan fragment skin di Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan fragment skin nya, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap Hero yang ada pada game Mobile Legends tentu memiliki skin nya masing-masing. Skin dari setiap hero yang ada membuatnya menjadi semakin menarik. Dengan ada nya skin dalam Mobile Legends membuat game ini menjadi tidak terlalu monoton. Skin bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya di Shop dengan menggunakan Diamond. Nah, kali ini ada Cara Pro Cepat Mendapatkan Fragment Skin Mobile Legends 2020 yang bisa kalian gunakan.

Apakah bisa mendapatkan skin tanpa membelinya dengan menggunakan diamond? Jawaban nya tentu saja bisa. Kalian juga bisa mendapatkan skin secara gratis dengan menggunakan item yang bernama Fragment Skin. Item ini jika dikumpulkan dalam jumlah tertentu akan dapat digunakan untuk membeli skin yang ada pada game Mobile Legends.

Cara Cepat Mendapatkan Fragment Skin Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara cepat mendapatkan fragment skin Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan fragment skin nya, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Mendapatkan Fragment Skin dari Peti Gratis

Cara Cepat Mendapatkan Fragment Skin Mobile Legends

Moonton selaku developer Mobile Legends akan memberikan peti gratis ke setiap playernya dalam jangka waktu empat jam sekali. Dalam peti gratis ini ada beberapa item yang bisa kalian dapatkan, salah satu nya adalah Fragment Skin. Dari sini kalian bisa mendapatkan fragment skin dengan cepat dan sangat mudah untuk dilakukan. Selalu rutin buka peti gratis nya ya agar fragment skin kalian dapat terkumpul dengan cepat.

Mendapatkan Fragment Skin dari Peti Medal

Cara Cepat Mendapatkan Fragment Skin Mobile Legends

Peti Medal dapat kalian buka ketika kalian mendapatkan medal emas maupun MVP dalam suatu gameplay. Medal yang kalian peroleh dari gameplay itu akan berubah menjadi point yang dapat digunakan untuk membuka peti medal. Di sini banyak sekali item yang bisa kalian dapatkan, salah satunya adalah fragment skin.

Bermain Lucky Spin

Bermain Lucky Spin juga dapat membantu kalian untuk mengumpulkan fragment skin dengan cepat. Dalam Lucky Spin akan selalu ada fragment skin yang bisa kalian dapatkan. Untuk bermain Lucky Spin kalian harus memiliki tiket yang cukup. Satu kali spin hanya memerlukan 20 tiket saja. Jika kalian memiliki banyak tiket maka cara ini dapat membantu kalian dengan cepat dalam mengumpulkan Fragment Skin.

Cara Mendapatkan Fragment Skin dari Event Terbatas

Cara Pro Cepat Mendapatkan Fragment Skin Mobile Legends 2020

Event terbatas ini muncul apabila Moonton selaku developer Mobile Legends merilis skin baru untuk suatu hero. Misalkan saja Moonton merilis skin untuk selena, maka bersamaan dengan itu akan ada event terbatas. Selesaikan semua misi yang ada dan dapatkan Fragment Skin hero nya ya. Ini juga merupakan cara cepat dalam mengumpulkan Fragment Skin.

Menyelesaikan Misi Harian

Cara Cepat Mendapatkan Fragment Skin Mobile Legends

Cara pro cepat mendapatkan fragment skin Mobile Legends 2020 terakhir adalah dengan menyelesaikan misi harian yang ada di Mobile Legends. Kalian akan mendapatkan point aktifitas yang dapat digunakan untuk membuka peti hadiah. Secara umum para player dalam sehari dapat mengumpulkan point aktifitas 150-200 point aktifitas.

Untuk membuka peti hadiah yang berisikan Fragment Skin kalian hanya memerlukan 800 point aktifitas, maka dalam 4-5 hari kalian sudah dapat membuka peti hadiah ini dan mendapatkan Fragment Skin nya secara gratis.

Baca Juga:

Nah itulah cara cepat mendapatkan Fragment Skin Mobile Legends yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber reffernsi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!