siapa

10 Hero Mage ML Terbaik di Mobile Legends

Kemenangan tentu saja sangat bergantung pada Hero Carry yang dimiliki oleh team. Oleh karena itu, gunakan beberapa hero Mage terbaik dibawah ini.

Selain Support, kalian juga bisa menggunakan hero Mage dan penyihir. Diantara enam role hero di Mobile Legends ini. Mage salah satu role dengan damage tertinggi. Oleh karena itu simak beberapa Hero Mage ML terbaik yang bisa kalian coba.

Jika sebelumnya kita telah membahas hero support terbaik dengan skill yang bisa bikin kesel, selanjutnya kita bakal bahas hero Mage terbaik dengan damage tersakit yang ada di Mobile Legends. Apa saja? Berikut deretan terbaik Hero Mage ML di season 15.

Dengan menggunakan hero ini kalian akan merasakan hebatnya seorang mage di mobile legends. Pernah suatu ketika meta hero mage itu booming dimana semua pemain menggunakan mage yang mengisinya dari core sampai tank.

Hero Mage ML Terbaik di Mobile Legends

Beberapa daftar mage terbaik dibawah ini merupakan hero mage yang sering masuk daftar ban, dan pengguna terbanyak.

Hero Mage ML: Harith

Harith merupakan hero populer terutama di Season 14 kemarin. Hero ini merupakan salah satu hero ter OP dan masuk ke daftar ban Ranked Match. Harith memiliki damage yang besar serta memiliki mobility yang tinggi.

Kalian dapat dengan mudah mendapatkan kemenangan dengan menggunakan hero ini. Ketika lolos banned, maka hero mage satu ini menjadi rebutan bagi siapa saja yang pertama kali memiliki hero dalam Draft Pick.

Valir

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Valir merupakan hero yang sudah beberapa kali mendapatkan revemp dari Moonton. Hero ini memiliki skill yang menyebalkan dan memiliki hero dengan disable tinggi untuk mencounter musuh.

Valir memiliki skill area yang sangat luas dan diserti dengan damage yang tinggi dan sangat menguntungkan ketika dalam team fight. Selain itu, Valir sangat mematikan di early game ataupun late game.

Lylia Hero Mage ML Terbaik

Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

Sejak dirilis oleh Moonton, Lylia menjadi salah satu Mage yang merepotkan di Mobile Legends. Hero ini dapat dengan mudah membunuh musuh dengan sekali combo saja.

Selain itu ia memiliki ultimate yang memungkinkan Lylia dapat mengulang waktu dan membuatnya menjadi sedia kala.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Tak kalah populer dari Harith, ketika team musuh menggunakan Harith, maka tandingannya yakni Lunox. Kedua hero ini memang sering di Ban saat Ranked Match.

Namun walaupun begitu, Lunox kerap kali lolos banning dan menjadi hero favorit user mage. Lunox memiliki skill yang sempurna, ia memiliki damage persecond yang sangat besar serta memiliki ultimate yang kebal terdapat Crowd Control serta damage musuh lain.

Baca juga: Cara Menggunakan Akai ML Tank Terbaik di Mobile Legends 2020

Guinevere

Walaupun di season 15 ini sudah jarang yang menggunakan hero satu ini. Akan tetapi Guinevere masih menjadi salah satu mage yang harus kamu antisipasi. Hero ini memiliki combo yang tak mengenakan.

Pasalnya, ketika kalian terkena Combo Knock Up, disaat bersamaan kalian tidak dapat menyelematkan diri dan hanya bisa pasrah dengan serangan bertubi-tubi dari Guinevere. Merupakan hero mage dengan combo terbaik. Guinevere masuk dalam jajaran hero Mage terbaik di Mobile Legends.

Pharsa

Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Diseason 15 ini, parsha mendapatkan update buff pada skill yang dimilikinya. Saat ini, Pharsa merupakan hero mage yang sering di Banned saat Rank Match.

Parsha memiliki ultimate dengan jangankauan yang luas. Hero ini cocok untuk digunakan saat team fight.

Yve

Combo Skill Terbaik Yve Mobile Legends

Yve tentunya wajib masuk sebagai hero mage terbaik di Mobile Legends. Dirinya sangat mengerikan dari segi damage dan AoE karena semua skillnya memiliki jangkauan yang sangat jauh.

Selena

Selena adalah hero mage yang seringkali sangat penting bagi team. Dirinya jangan dianggap mage seperti biasanya ya yang memiliki damage AoE, zoning kuat, dan harus jaga jarak. Selena adalah mage yang lebih condong kearah assassin.

Hero yang satu ini juga sangat kuat dalam memberikan informasi. Berkat skill trap dan stun miliknya, team bisa membuka map lebih aman karena tidak perlu mengirim anggota team mereka kedepan.

Selena yang bisa memberikan damage dalam waktu cepat dan besar dan bisa keluar juga dengan singkat jadi hero yang mematikan. Dirinya bisa dibilang sebagai mage/roamer/assassin di tangan yang tepat.

Mathilda

Untuk kalian yang ingin menggunakan hero lincah dan hit n run, maka Mathilda adalah hero yang tepat. Hero yang satu ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan menariknya juga lumayan sustain untuk digunakan.

Mathilda adalah hero yang menarik juga. Jika kalian mainkan sebagai roamer, di early game dirinya adalah hero assassin mage yang memiliki damage burst tinggi. Tapi nanti jadi roamer yang sustain dan bisa membantu team.

Tapi sayangnya bermain Mathilda tidak mudah. Dirinya adalah hero yang harus kompak bersama anggota team lainnya. Belum lagi decision making yang tinggi membutuhkan pemain yang makro playnya diatas rata-rata.

Esmeralda

Tips Lawan Esmeralda di Lane Mobile Legends (ML)

Untuk kalian yang ingin main hero mage tapi tidak lemah dan mudah terbunuh, maka Esmeralda adalah solusinya. Hero yang satu ini sangat kuat dan sustainnya relatif tinggi karena Esmeralda adalah mage fighter.

Esmeralda adalah hero yang memiliki sustain dan damage tinggi. Sustainnya berasal dari shield miliknya yang tebal, sementara damagenya memang sudah tinggi dari sisi magic dan spamable skill.

Jadi jika kalian ingin bermain hero mage tapi jarang sekali mati maka bisa gunakan Esmeralda. Tapi sayangnya dirinya masih lemah terhadap burst tinggi. Tapi jika tidak ada burst, sulit sekali mengalahkan hero ini.

Nah itulah beberapa deretan hero Mage terbaik di Mobile Legends, Manakah hero favorit kalian?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie