Cara Menggunakan Valir Revamp Mobile Legends

Valir merupakan Mage dengan Burst Damage serta Skill Crowd Control yang baik. Nah bagi kalian yang suka dengan hero ini, Berikut cara memainkan Valir di Mobile Legends Season 15.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada cara menggunakan Valir Revamp Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Hero Valir merupakan penguasa Arcane yang awalnya merupakan murid Gord. Skill yang dimilikinya sangat unik dengan damage yang tinggi. Kendati begitu, hero ini memeliki keterbatasan untuk memainkannya. Oleh karena itu, Valir sangat bergantung pada tim yang memiliki kemampuan disable lainnya.

Kelebihan Valir terletak pada skill yang memudahkanya untuk melakukan clear wave yang sangat cepat. Ia juga sangat mudah digunakan oleh pemula dan memiliki Burst Damage yang tinggi.

Kekurangnya sendiri yakni tidak adanya skill untuk melarikan diri dan sangat berbagantung pada tim. Kalian harus menerapkan positioning serta timing yang baik.

Skill Set Valir Mobile Legends

Skin ML Valir Dictator Baru Keren Mobile Legends

Passive Skill: Arcane Flame

Valir dapat mengumpulka kekuaan Arcane selama 20 detik. Kekuatan tersebut akan berkumpul dan akan menembakan Burst Fire dan Searing Torrent sebanyak 2x tanpa cooldown.

Skill 1: Burst Fire

Valir akan memanggil Fire Arcane dalam tanah dan menambanyak ke area yang ditentukan dengan kecepatan gerak musuh yang terkena api tersebut.

Skill 2: Searing Torrent

Searing Torrent meruapan Api Arcane dengan bentuk code ke arah yang ditunjuk. Skill ini akan memeiliki efek knock back dan damage yang cukup tinggi.

Ultimate: Hellfire

Valir akan mengluarkan Hellfire dan menyerang musuh yang berada dalam jangkauan selama beberapa detik.

Musuh yang terkena serangan ini akan terkena Magic Damage dan terlempar ke udara satu kali setelah terkena status airbone.

Battle Spell dan Emblem Set Valir

Untuk emblemnya senidiri, Valir bisa menggunakan Custom Mage Emblem dengan talent Magic Worship ataupun Impure Rage.

Sedangkan untuk spellnya sendiri, kami sangat menyarankan untuk menggunakan Flicker untuk menambah Survivality.

Baca juga: Build Item Terbaik Valir Setalah Terkena Revamp Mobile Legends

Cara Bermain Valir Mobile Legends

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Valir biasanya ditempatkan di Midlane sebagai catatan marksman dipasangkan di bottom lane. Selain di mid lane Valir juga bisa bermain di lane atas atau bawah dan berpasangan dengan FIghter, Assassin, atau Tank musuh.

Tugas utama Valir yakni berjaga di lane dan sesekali masuk ke hutan untuk membantu farming. Ini merupakan tips valir mobile legends yang sangat dasar dalam permainan

Habisi setiap wave yang ada untuk menaikan level dengan skill Valir. Jika memiliki peluang untuk mendapatkan kill, selalu gunakan Burst FIre untuk memperlambat musuh dan mendurungnya ke turrent.

Kalian bisa menggunakan  Skill Searing Torrent untuk mengalau assassin atau fighter yang berusaha mengejar. Selain itu jika hendak terkena ganking kalian bisa menggunakan Flicker sebagai alat untuk kabur dengan cepat.,

Saat mid game dimulai, kalian wajib untuk mengikuti Team Fight. Pasalnya Valir merupakan sumber damage yang dapat mendisable serangan musuh. Aktifkan Hellfire dan kombinasikan Burst Fire atau Searing Torrent untuk memberikan damage tambahan dan menangkap musuh.

Jika sudah mencapai Late Game mobile legends, tugas kamu sangat simple yakni untuk memberikan damage tambahan setiap kali terjadi team fight. Selain itu kalian juga harus menjaga jarang dan mempertikan waktu kapan menyerang dan kapan untuk bertahan.

Nah itulah cara terbaik untuk memainkan Valir di Mobile Legends dengan mudah sesudah Revamp. Kalian bisa gunakan cara-cara ini agar kalian bisa menjadikan hero valir sebagai hero terkuat yang ada dipermainan. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!